Review Avoskin Miraculous Refining Toner

June 09, 2019

Avoskin Miraculous Toner adalah toner Eksfoliasi lokal yang kini sedang digandrungi sebagian perempuan Indonesia karena terbukti mampu mencerahkan wajah. Mbak Turis, kebetulan sudah lumayan lama pakai kombinasi Avoskin Toner dan Serumnya, menurut saya hasilnya terlihat kurang dari satu bulan setelah penggunaan produk.

Review Avoskin Miraculous Refining Toner
Avoskin Miraculous Refining Toner


Avoskin Miraculous Refining Toner cocok untuk semua jenis kulit dan sudah beberapa kali saya rekomendasikan ke teman, hasilnya ternyata mereka cocok. Kamu sudah pernah coba Toner Eksfoliasi ? Untuk 'First Timer' Avoskin bisa banget jadi percobaan pertamamu karena kandungannya menurut saya ' Mild ' untuk ukuran toner eksfoliasi. Lebih lengkap tentang produk ini, yuk baca Review Avoskin Miraculous Refining Toner.


Kandungan Avoskin Toner 


Avoskin Miraculous Refining Toner masuk dalam kategori Low pH Toner dengan komposisi 5% Alpha Hydroxy Acid / Glycolic Acid, 1% Beta Hydroxy Acid / Salicyloc acid, 2 % Polyhydroxy Acid, 2 % Niacinamide, 2 % Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, Raspberry.

Review Avoskin Miraculous Refining Toner
Avoskin Toner dikemas dalam botol plastik berwarna gelap 


Kandungan produk ini dipercaya dapat mengekfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori dan melembabkan kulit. 


Kemasan Avoskin Toner


Seperti kemasan produk ekfoliasi lainnya, Avoskin Miraculous Refining Toner juga dikemas dalam kemasan berwarna gelap. Coklat pekat menjadi dominasi warna botol plastik produk ini. 



Ada lubang kecil dibagian atas botol untuk mengeluarkan produk. Menurut saya kemasannya sangat praktis, botolnya juga sangat ringan.  Meskipun gelap, kita masih tetap bisa melihat cairan produk dari luar. Sehingga kita bisa memastikan produk sudah habis atau belum. 


Cara Penggunaan Avoskin Toner

Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar dengan gerakan ke atas dan biarkan menyerap. Hindari area mata. Tidak perlu dibilas. Untuk hasil maksomal, gunakan Miraculous Refining Serum setelahnya. 



Tips penggunaan Avoskin Toner 



1. Meskipun tertulis digunakan dua kali sehari ( pagi dan malam hari ), saya awalnya menggunakan hanya di malam hari untuk melihat reaksi awal kulit saya. 

Ternyata tidak ada reaksi panas atau gatal, sehingga saya pun menggunakan dua kali sehari setelah kurang lebih dua minggu menggunakan produk dan tidak timbul reaksi berlebihan di kulit. 

2. Setelah aplikasi eksfoliasi toner saya akan mengaplikasi hydrating toner untuk memastikan kondisi kulit tetap ' kalem ' dan tak ada reaksi berlebihan. 

3. Saya tidak menyarankan produk ini digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Produk ini mengandung Acid, silahkan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya. 

4. Jangan menggabungkam produk Acid dengan Vitamin C, reaksi bisa saja akan timbul jerawat. Setelah penggunaan Avoskin toner saya biasanya pakai hydrating toner dan dilanjutkan dengan Avoskin Serum.


BACA JUGA :



Pengalaman menggunakan Avoskin Toner 



Saya merasa warna kulit saya merata setelah satu bulan penggunaa. Saya sebelumnya pakai Night Cream yang mengandung pemutih, entah mengapa warna kulit jadi tidak merata. Mungkin saya tidur sisa produk menempel di bantal.

Review Avoskin Miraculous Refining Toner
Kondisi kulit Mbak Turis saat ini yang mulus kek jalan tol Transjawa 

Sejak rutin menggunakan Avoksin toner dan serum kulit saya jauh banget perubahannya. Lebih merata warnanya, cerah natural, jerawat pun cepat kering. 


Harga Avoskin Toner 


Harga Avoskin Miraculous Refining Toner Rp 169.000/ 100 ml. Ngak kemahalan kok, habisnya lama karena kemasan lumayan besar. 


Beli dimana Avoskin Toner 


Kamu bisa beli Avoskin Miraculous Refining Toner di Shoppe, tokopedia atau official avoskin store. Tidak sulit kok menemukan produk ini.


Review Avoskin Miraculous Refining Toner
Rangkaian perawatan skincare Avoskin 

Nah, kamu kamu masih ragu atau belum pernah coba Eksfoliasi toner Avoskin Miraculous Refining Toner ini bisa banget jadi pilihan kamu. Pastikan kamu melihat detail reaksi kulitmu karena setiap orang akan berbeda termasuk hasil akhir di kulit masing-masing. Semoga review Avoskin Miraculous Refining Toner ini lumayan bikin kamu 'keracunan' untuk coba ya. Selamat mencoba!


Liebe,

Turis Cantik



DISCLAIMER:

Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil tulisan merupakan pengalaman pribadi. Hasil dapat berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit. Jenis kulit Mbak Turis adalah Acne Prone cenderung Oily dan Sensitive. 





4 comments:

  1. pas liat kandungannya, aku udh hopeless, krn ada AHA nya :(. Aku alergi itu, jd semua produk yg pake AhA udh pasti bikin aku breakout ... tp rata2 toner yg fungsinya exfoliate memang ada kandungan AHA ya mba. skr ini aku pake SKII komplit, kec tonernya, krn toner mereka juga ada AHA. sedih jadinya. makanya utk toner doang nih yg aku pake merk lain. yg pasti ga ada acid ato aha nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang ngak ssmua kulit cocok yg ada AHA nya.

      Delete
  2. Mbaak penasaran pengen liat before afternyaa hehe. Aku pake ini juga baru nyoba tapi kok kayaknya belum keliatan perubahannya. Masih sekitar 2 mingguan pake sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbk di link serum krn saya pakainya bersamaan. Nanti deh saya masukin lg, tp foto terakhir yg paling baru.

      Delete

Powered by Blogger.