Traveling Review Sponsored

Pengalaman Menginap di RedDoorz Bersama Keluarga

Memilih penginapan yang tepat, selalu menjadi prioritas saya saat staycation bersama keluarga. Kebetulan, akhir pekan kemarin saya dan keluarga staycation di RedDoorz  yang lokasinya tak jauh dari rumah saya di Serpong. Sebagai orang yang sering traveling, RedDoorz adalah solusi untuk menginap di penginapan yang nyaman dan bersih dengan budget yang sangat terjangkau.  Staycation kali ini sedikit berbeda karena saya menginap di RedDoorz bersama keluarga. Pengalaman menginap di RedDoorz bersama keluarga akan saya ulas neh dalam artikel kali ini, termasuk alasan penting mengapa saya memilih menginap di penginapan RedDoorz.
pengalaman menginap di reddoorz
Serunya menginap di RedDoorz
Sabtu pagi, rombongan sirkus di rumah yang terdiri dari anak, ibu, adik dan keponakan saya sudah tak sabar menuju penginapan tempat kami akan staycation kali ini. Padahal, cuaca cukup mendung tapi tak menyurutkan semangat kami untuk segera bergegas. Penginapanyang kami pilih adalah RedDoorz yang berada tak jauh dari Eka Hospital. Kawasan ini sangat stategis dan berada di jantung Serpong.
Hotel RedDoorz yang saya pilih tak jauh dari pusat jajanan, taman kota, mal, kolam renang hingga toserba pun berada tak jauh dari hotel. Stategis banget karena berada di jalan akses utama. Meksipun, saya dan keluarga hanya numpang tidur sebentar tapi rasanya staycation kali ini cukup berkesan terlebih RedDoorz punya banyak fasilitas yang menurut saya cukup baik untuk ukuran penginapan low budget.

Service RedDoorz Hotel

RedDoorz punya banyak penginapan di Jakarta dan Tangerang, dua kota yang paling dekat dengan domisili saya. Namun karena alasan lokasi stategis, saya akhirnya memilih Kamar di RedDoorz dekat Eka Hospital yang masuk dalam kategori kamar Plus. RedDoorz punya kategori kamar basic, plus hingga premium yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan tipe dan ukuran kamar.
Tapi, secara garis besar semya service dan fasilitas terutama di dalam kamar akan sama.  Dalam kamar kamu akan mendapatkan jaminan service antara lain :

1. Kain linen bersih

Saya adalah pengidap alergi debu, jadi buat saya sprei dan selimut yang bersih adalah keharusan. RedDoorz punya jaminan lenin yang digunakan bersih untuk digunakan oleh penyewa kamar yang baru.

pengalaman menginap di reddoorz
Jaminan kain linen dan selimut bersih 
pengalaman menginap di reddoorz
Handuk bersih juga tersedia 
Tak usah khawatir akan mendapat sprei buluk dengan sisa kotoran masih menempel atau baunya agak apek. Saya mendapati sprei dan selimut di RedDoorz bersih, coba di cek di foto deh sis jadi pengen bobo kan hehehe.
Kamu juga akan mendapatkan dua handuk bersih untuk digunakan.

2. Kamar mandi bersih

Selain kain linen yang bersih, hal lain yang akan menjami kamar nyaman adalah kamar mandinya yang bersih. Kadang saya mendapati keramik kamar mandi yang pecah dibiarkan, air mengucur akibat pipa bocor dibiarkan.

pengalaman menginap di reddoorz
Sabun dan Shampoo dalam kamar mandi
pengalaman menginap di reddoorz
Nah. di RedDoorz kamar mandinya bersih dengan fasilitas wc duduk, shower air panas dan dingin, sabun shampoo yang ditempel di dinding.

3. Perlengkapan mandi

Kamu lupa bawa perlengkapan mandi ? Tak usah khawatir dikasih gratis kok sama RedDoorz.

Satu tas kecil berisikan sikat gigi, pasta gigi, sisir dan cotton buds tersedia untuk kamu. Sabun dan shampo kan sudah tersedia di dalam kamar mandi, sudah lengkap dong peralatan mandinya.

4. Air mineral

Sampai penginapan haus?  Ada dua botol air mineral tersedia buat kamu. Lengkap banget kan servicenya.

5. Wifi gratis

Anak saya kalau lagi staycation boleh nonton video atau main games anak dengan waktu yang dibatasi. Biasanya memang malam hari sebelum tidur.

Kuota saya lagi tiris banget, untuk pas menginap di RedDoorz sudah dapat wifi gratis. User name dan passoword biasanya ditempel di meja.
Wifinya kenceng banget loh, khusus untuk koneksi internet di RedDoorz tempat saya menginap password dibedakan tiap lantai. Jadi pengguna jaringan internetnya hanya di lantai itu saja.

6. Televisi dengan channel pilihan  dan AC

Nginep di penginapan manapun harus ada TV banget buat saya apalagi kalau bawa keluarga. Walaupun kadang dinyalain aja ngak ditonton hehehe.

RedDoorz memiliki fasilitas TV kabel di setiap kamar dengan channel luar negeri dan lokal. Tayangan anaknya saya lihat ada Disney dan Nikelodeon. 

Pengamanan menginap di RedDoorz

Setelah tahu, apa aja sih fasilitas dan service kamar di RedDoorz kini saya mau berbagi ke kamu bagaimana pengalaman saya menginap di RedDoorz.
RedDoorz, memiliki kemudahan layanan pemesanan pembayaran penginapan via aplikasi. Kamu bisa pilih sesuai kota atau negara pilihan dengan harga kamar yang bisa disesuikan.

Saat datang ke penginapan, saya diminta menyebutkan kode booking. Petugas meminta KTP kita difoto untuk memastikan identitas. Kemudian, kita harus membayar deposit kunci Rp 100.000/kunci.
Kamar saya terletak di lantai tiga dengan pemandangan menghadap jalan raya dengan jendela terbuka. Banyak RedDoorz, terutama yang Premium punya kamar yang Instagramable namun penginapan. pilihan saya menurut saya kece banget deh. Terutama, saat sinar matahari menyeruak masuk melalui sela kaca di pagi hari.
Kalau kamu bawa mobil, bisa parkir di bawah ya. Areal parkir tersedia untuk kamu yang bawa kendaraan.

Tentang RedDoorz

Sudah pernah dengar tentang RedDoorz?  RedDoorz adalah jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Hingga kini, RedDoorz memiliki jaringan penginapan di 500 properti yang tersebar di Indonesia, Filipina dan Singapura. Di Indonesia, properti RedDoorz tersebar sejumlah kota besar mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Bali.

Penginapan dan hotel RedDoorz masuk dalam kategori low budget karena harga kamar mulai dari Rp 99.000/permalam tentunya dengan semua jaminan service yang telah saya jabarkan diatas.
Biaya penginapan masuk dalam kategori pengeluaran terbesar saat liburan, kini kamu punya alternatif penginapan dengan harga lebih bersahabat dengan jaminan service yang baik. Saya rasa sih, harus banget mencoba menginap di RedDoorz untuk alokasi dana liburan yang bisa lebih murah. Selamat liburan bersama keluarga!
Liebe,
Turis Cantik

Leave a Reply

Instagram