Beauty Haul - Agustus 2018

August 31, 2018


Beauty Haul Agustus 


Gaya banget ya judulnya 'Beauty Haul', seakan ditulis seorang beauty blogger mancanegara papan atas. Padahal Mbak Turis tarafnya masih Papan Penggilesan, tapi memutuskan bikin Beauty Haul biar rame aja blognya, biar postinganya ada, biar page viewny nambah ( ngeri ya impiannya bro ).

Jadi sebelum Agustus berakhir, saya bikin deh Beauty Haul alias produk perawatan kulit dan make up yang saya beli bulan ini. Semoga jadi inspirasi kamu dalam menghabiskan alokasi belanja skincare. Tulisan ini juga sekaligus teaser karena satu persatu produk, akan saya review dengan lebih detail. 

1. Emina Body Scrub Watemelon


Body Scrub semangka dari Emina 


Alasan beli sih, simple aja karena body scrub memang kebetulan lagi abis, mau coba merk baru jadi saya memutuskan beli Emina Body Scrub. Variannya seingat saya ada tiga jeruk, kiwi dan semangka. Kemasannya yang lucu, imut dan travel friendly bikin saya jatuh cinta sama kemasan produk.

Ternyata setelah dipakai enak banget loh, butirannya juga lumayan besar untuk angkat sel kulit mati.


BACA JUGA: 



2.  Corine de Farme Rose Water


Rose Water dari Corine de Farme 


Hydrating toner favorit saya adalah rose water. Hampir semua merk sudah saya coba, semua cocok, semua nyaman. Kebetulan botol merk lain yang saya pakai sudah habis, jadi beli Corine de Farme karena baca review Beauty Blogger luar rata-rata cocok untuk jenis kulit sensitife sekali pun. So, ngak ada salahnya dicoba. 

3. St Ives Fresh Skin Apricot Scrub


Scrub wajah favorit dari St Ives 


Ini sih produk andalan saya sepanjang masa, scrub wajah paling cocok untuk kulit berjerawat saya. Kemasan paling baru dengan kandungan yang disempurnakan



4. Hadalabo Ultimate Whitening Lotion


Hadalabo digunakan sebagai campuran Mask Sheet


Saya pakai Hadalabo yang biru ini sebagai mask sheet. Maunya hemat mask sheet, jadi saya bikin campuran sendiri. Resepnya nanti saya tulis lengkap di kesempatan berikutnya. 


5. Cosrx Salicylic Acid Cleanser


Pembersih wajah favorit dari Cosrx

Waktu ke Korea saya sudah beli beberapa produk Cosrx. Tapi, saya ngak beli cleanser ini karena saya pikir buat apa sih beli pembersih wajah dengan harga hampir dua ratus ribu rupiah. Iseng pas di Jakarta beli produk ini karena kebetulan facial wash yang biasa saya beli habis. Untung beli, ternyata produk ini bagus banget. Aduhh kulit tuh rasanya enak banget setelah pakai ini, pakainya dikit aja busanya udah banyak jadi sebenarnya hemat banget penggunaannya walaupun harganya mahal. 


Nah, itu dia Beauty Haul saya di bulan Agustus. Bulan depan, saya sudah mengincar beberapa produk make up, kebetulan sisa alokasi beli peralatan kecantikan bulan ini masih ada sisa sedikit karena saya beli produk diatas saat diskon. Tunggu Beauty Haul bulan depan, sekaligus review lengkap 5 produk diatas. Selamat berbelanja.


Liebe,
Turis Cantik





Bukan review berbayar. Produk merupakan koleksi pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit.



Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube







18 comments:

  1. aq pake Body Scrub semangka dari Emina beberapa waktu lalu, suka sama wangi semangkanya dan bener scrubnya enak di badan, seger rasanya setelah mandi dengan ini.

    Scrub wajah favorit dari St Ives nah aq pake juga ini tapi muka aq langsung pada keluar jerawat, scrubnya terlalu besar2 kayanya deh, padahal wangi apricotnya enak banget, kl yang kemasan baru scrubnya masih besar juga gak mbak ? apa mungkin sama bentuknya dengan yang body washnya ?

    dan jadi pengen nyobain yang ini Pembersih wajah dari Cosrx beli dimana mbak turis ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau st ives yang apricot ngak cocok mungkin bisa coba yang green tea mbak pernah di review juga. Saya pakai seminggu sekali ngak tiap hari walaupun dia tulisannya for daily use. Kemasan baru isi beadsnya sama aja ama yang lama hanya kemasan aja yang baru dan beberapa varian kandungan baru, tapi kyknya hanya lebih wanginya yang agak lebih light. Kemasan yang body wash agak besar dikit kemasannya beda design, kl yang body wash malah kyknya kemasan lama itu.

      Delete
  2. Saya belum pernah posting beauty haul mba, padahal tiap bulan pasti ada yg abis n belanja lagi hihi ditunggu review nya ya😗

    ReplyDelete
  3. Bentuk Body scrubnya lucu ya, jadi pengen punya juga yang bentuknya kayak gitu :)) heheh

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama Corine de Farme Rose Water :))

    ReplyDelete
  5. Eminanya gemes banget :) aku penasaran sama St. Ives dari dulu udah pengen tapi blom kebeli-beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emina memang bagus kemasannya ya.

      Delete
  6. Aku penasaran sama body scrub eminanya. soalnya cosrx cleansingnya mihil hweheehehhehee

    btw yang sheet mask sendiri bikin pake apa sih yang nanti direndem dari miniso bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi nanti dibikin ya cara bkn mask sheetnya

      Delete
  7. Akoh lebih cinta sama Green Tea wwkwkwkwk pakai tiap hari enaken, kalau Clearasil seminggu 2-3x aja.

    Tapi kayaknya kalau habis udah ga pake Clearasil lagi, susah carinya LOL

    St Yves neh harga terjangkau tapi bisa lama dipakai ha ha ha....

    Senapsaran sama si Emina Body Scrub, pakai pas lagi steam atau sauna bisa kan :D

    ReplyDelete
  8. saya juga kemarin beli st ives yang aprikot itu. memang enak banget dipakainya

    ReplyDelete
  9. Waaaah yg body scrub semangka aku tertarik deh. Udh kebayang aja mba wangi2 semangka segar gitu abis mandi :). Nth napa, kalo utk wewangian, aku selalu lbh suka wangi buah drpd bunga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kyknya emang aku jg lebih suka wngi buah dari pd bunga fan

      Delete

Powered by Blogger.