Madurasa FitKidz Untuk Daya Tahan Tubuh Anak

December 04, 2019



" Ibu...kapan kita ke pantai lagi ? " Tanya Bang Ale 


" Mhh...nanti ya Nak, lagi musim hujan nih nanti kamu mudah sakit kalau ke pantai saat hujan ? " Ujar saya.



Musim hujan, menjadi saat di mana Mbak Turis merasa traveling bersama Anak akan penuh tantangan.  Tak bisa menikmati traveling di alam terbuka karena hujan dan anak yang mungkin akan punya daya tahan tubuh yang menurun karena cuaca yang terus berubah.

Madurasa+fitkidz+review
Madurasa Fitkidz andalan Traveller Mom


Sebagai Traveller Mom, saya tak mau cuaca menjadi penghalang saya bisa melewatkan waktu menyenangkan bersama anak. Musim hujan tidak selamanya merepotkan, asal kita tahu trik menyiasatinya dan pastikan anak punya daya tahan tubuh yang baik saat harus traveling saat musim penghujan. 



Beberapa tahun terakhir, saya merasa musim hujan dan kemarau sudah tak lagi dapat diprediksi sesuai bulannya. Harusnya musim hujan, tapi masih panas. Merasa kan Traveller Moms ? 


Biasa kita menyebutnya musim pancaroba. Tantangannya lebih berat loh buat Traveller  Moms seperti kita karena anak dan kita sebagai orang tua harus punya daya tahan tubuh kuat. 


Beruntung belum lama ini saya ikut menjadi bagian dari Talk Show " Sedia Multivitamin Sebelum Hujan " dengan narasumber dokter spesialist Anak  dr Ajeng Indriastari Sp A dan  Selebgram Yunita Triana.

Persiapan anak di musim hujan
Narasumber (kiri-kanan ) MC - dr Ajeng Indriastari - Yunita Triana Selebgram 



Nah, dalam talk show itu dokter Ajeng berbagi informasi tentang apa sih yang harus dipersiapkan untuk anak saat musim hujan datang.



Persiapan Anak Sebelum Musim Hujan



1. Siapkan perlengkapan hujan 

Siapkan jas hujan hingga payung untuk anak. Bila hujan datang saat akan sekolah, anak tetap bisa beraktivitas tanpa terhalang hujan.

Jas hujan, payung hingga jaket khusus anti air selalu saya siapkan di dalam tas Bang Ale. Bila hujan rintik datang saat pulang sekolah, Bang Ale tetap bisa pulang ke rumah. Tapi, kalau hujan deras tetap harus menunggu hujan reda. 


2. Konsumsi makanan sehat

Hal paling penting saat musim hujan datang, daya tahan tubuh kita harus kuat. Imunitas yang kuat harus dimiliki semua orang, termasuk kita Traveller Mom apalagi anak. 

Makanan sehat dan seimbang harus menjadi asupan sehari-hari anak. Sayur dan buah selalu sediakan di meja, kalau anak sulit makan buah bisa dibuat jus buah atau masukkan sayuran potongan dalam makanan favorit anak. 



3. Maksimalkan kebutuhan nutrisi dan energi dengan multivitamin

Nah, buat Traveller Moms yang punya anak sulit makan sayur dan buah kadang memang suka khawatir ya. Kira-kira asupan makanan anak sudah pas belum ya. Itulah sebabnya, kita perlu menambahkan multivitamin dalam konsumsi harian anak.

Saya memilih Multivitamin dengan kandungan alami, seperti Madurasa Fitkidz.



Mengapa Madurasa Fitkidz Baik Untuk Anak ? 



Selain asupan makanan yang bergizi, sebagai tambahan  untuk meningkatkan daya tanan tubuh anak, saya memberikan Multivitamin seperti Madurasa Fitkidz.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh, kandungannya yang alami dan lengkap juga diperlukan untuk tumbuh kembang anak.

Madurasa fitkidz andalan ibu
Madurasa Fitkidz untuk daya tahan tubuh anak 


Madurasa fitkidz untuk daya tahan tubuh anak
Madurasa Fitkidz 


Kebetulan, Anak saya Bang Ale suka banget madu, jadi saat tahu ada Madurasa FitKidz saya tak ragu memberikannya pada Bang Ale. 


Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak. 


Madurasa Fitkidz memiliki tujuh manfaat dari bahan alami loh Traveller Moms.


7 kandungan Madurasa Fitkidz



Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak

Vitamin B Kompleks : Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi

Sari Temulawak : Berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak


Review madurasa fitkidz
Madu untuk anak foto:madurasa 




Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit

Madu : Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak. Madu juga dapat dikonsumsi sejak anak umur 1 tahun. 

Lysine : Membantu dalam masa pertumbuhan anak

Vitamin C : Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak


Bahan-bahan tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak.


Harga dan Cara Pakai Madurasa Fitkidz 



Madurasa Fitkidz multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak ini juga aman dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun.


Harga Madurasa Fitkidz hanya Rp 20.000 untuk ukuran 140 gram.

Cara pakainya, satu sendok makan di pagi hari setelah sarapan. Mudahkan Traveller Mom.


Selain saat traveling, saya juga selalu memberikan Madurasa Fitkidz sebagai Multivitamin harian buat anak. Musim hujan bukan penghalang, anak bisa tetap beraktifitas tentunya dengan daya tahan tubuh yang kuat.



Liebe,

Turis Cantik




No comments:

Powered by Blogger.