GBK Mandiri I SEE Fest Festival Outdoor Terbesar

October 03, 2019

GBK Mandiri I SEE Fest adalah festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga.

i see fest 2019
Festival Outdoor terbesar GBK Mandiri I SEE Fest 

Pernahkan terpikir kalau ada festival yang bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga. Saya bisa belanja, Si Ayah bisa memilih tenda baru buat camping, sementara Si Bocah Lanang bisa puas makan. Datang saja ke GBK Mandiri I SEE FEST yang digelar selama satu pekan di Gelora Bung Karno Jakarta. 

Untuk memuaskan pengunjung, Festival yang diprediksi akan didatangi 100.000 orang ini telah menyiapkan 250 booth tenant. 

Selama sepekan yaitu sejak 27 September sampai 6 Oktober 2019 kamu bisa buat belanja, kulineran, nonton konser musik hingga kumpul bersama komunitasmu.  Lalu apa saja sih yang menarik di I SEE FEST 2019 ? 

5 Hal Menarik di GBK Mandiri I SEE Fest 2019



1. Belanja Banjir Diskon

Berbagai produk andalan ada di GBK Mandiri I SEE Fest 2019 mulai dari kebutuhan fashion, olahraga, sepatu, kebutuhan anak, peralatan traveling semua tersedia dengan penawaran diskon hingga 90 %.

i see fest festival outdoor terbesar di indonesia
Belanja murah di I SEE Fest 

i see fest festival outdoor terbesar di indonesia
Potongan Harga hingga 90%

Varian produk beragam 

Paling mencuri perhatian adalah MAPCLUB Big Branded Bazaar,yang menjual aneka produk branded seperti Lacoste hingga Pull and Bear dengan harga miring. 

Bila kamu adalah nasabah Bank Mandiri Kredit dapatkan juga keuntungan tambahan. Seperti additional discount 10%, tambahan discount hingga 50% dengan fiesta point, serta cicilan 0% hingga 6 bulan. 


2. Menikmati Street Food 

Tak lengkap rasanya, menikmati festival tanpa memuaskan perut. Jangan lupa datangi juga Stree Food  Arcade di GBK Mandiri I SEE Fest 2019. 

I see fest festival outdoor terbesar di indonesia
Jajan puas di I SEE Fest 


Ragam tenantnya banyak banget mulai dari makanan kekinian seperti Ayam penyet Asix, hingga makanan luar negeri seperti Sushi. 


3. Kumpul Komunitas


Festival Outdoor terbesar di Indonesia ini juga menghadirkan puluhan komunitas yang dihadirkan dalam booth. Ada komunitas pecinta kopi hingga komunitas organik. 



4. Nonton Konser 

Ada 4 panggung musik disiapkan selama perhelatan GBK Mandiri I SEE Fest 2019. 
Selama sepekan panggung musik akan menghadirkan puluhan artis dan musisi ternama. 


Sederet bintang tamu yang rencananya akan memeriahkan panggung musik I SEE FEST antara lain Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko pantera, dan Jason Ranti dan masih banyak lagi.


5. Menikmati Outdoor Adventure 

i see fest festival outdoor terbesar di indonesia
Kebutuhan camping lengkap di I SEE Fest 


Sementara itu, di area Outdoor Adventure, pengunjung bisa mendapati perlengkapan olahraga outdoor adventure. Yang unik, area ini juga menyediakan tempat khusus untuk wall climbing, dan skate park. 

Tiga area lain yang tak kalah menarik yaitu Mini Racing Area, Playground at The Park, dan Festival Durian

Hari dan Jam Operasional GBK Mandiri I SEE Fest 



Berikut adalah jam operasional GBK Mandiri I SEE Fest 2019 : 

Senin – Jumat : mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB

Sabtu : mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB

Minggu : mulai pukul 07.00 WIB

Harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp. 35.000 untuk Sabtu dan Minggu.

Areal perhelatan GBK Mandiri I SEE Fest meliputi lahan luar ruang GBK, yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road Stadion Utama. 


Jangan lewatkan GBK Mandiri I SEE Fest festival Outdoor terbesar di Indonesia dimana kamu bisa belanja, makan, kumpul komunitas hingga menikmati konser. One Stop Entertainment banget kan !


Liebe,

Turis Cantik


     

No comments:

Powered by Blogger.