Tips Memilih Pembersih Kewanitaan Untuk Perempuan Aktif

September 05, 2019

Pembersih Kewanitaan untuk Perempuan Aktif - Menjaga kebersihan organ intim kewanitaan adalah hal cukup penting, terlebih untuk perempuan aktif seperti saya dan kamu. Kegiatan saya mulai dari urusan kantor, domestik rumah tangga, ngeblog hingga memenuhi hobby solo traveling menjadi keseharian dalam rutinitas saya.  Untuk itulah, memilih pembersih kewanitaan yang tepat untuk perempuan aktif seperti saya adalah keharusan. 

pembersih kewanitaan andalan femimine care
Pembersih kewanitaan untuk perempuan aktif 


Merawat kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan, mungkin banyak dianggap hal tak penting oleh sebagian perempuan. Padahal, sebagai perempuan Miss V harus sehat dan bersih karena menjadi organ reproduksi yang penting buat perempuan loh sis. Itulah sebabnya, memilih kamu harus tahu cara memilih pembersih kewanitaan yang tepat. 


Jangan sampai, kamu mengalami gangguan kesehatan organ reproduksi, hanya karena males membersihkan atau paling parah adalah kamu tidak tahu caranya.  Sekarang sih, mulai banyak sosialiasi untuk memastikan semua perempuan paham bagaimana membersihkan organ intimnya, salah satunya denga memilih pembersih kewanitaan yang tepat. 


Pengetahuan dasar aja deh, jangan mencuci organ kewanitaan dengan air. Ayoo..udh tahu kan mengapa mencuci hanya dengan air itu tak baik untuk kesehatan bagian kewanitaan kita?  Sudah tahu belum, cara memilih pembersih kewanitaan yang tepat?  


Bolehkah Membersihkan dengan Air saja?  



Membersihkan organ intim wanita hanya dengan air saya ternyata tidak cukup, apalagi ketika perempuan beranjak dewasa, kepedulian terhadap kebersihan organ kewanitaan kian bertambah.  


Miss V sebetulnya akan mampu membersihkan secara alami dengan menjaga tingkat keasaman alaminya di kisaran 3,5 hingga 4,5.


Flora alami yang terdiri dari bakteri baik dari kelompok Lactobacillus yang akan memproduksi lactic acid yang bertugas menjaga tingkat keasaman alami tersebut. 

Kondisi inilah yang menjaga, agar vagina tetap sehat dan mencegah masuknya berbagai bakteri jahat yang dapat menyebabkan infeksi.

Namun, saat kamu dilanda stress, terlalu aktif, lelah atau bahkan membersihkan dengan cara yang tepat akan menganggu keseimbangan bakteri baik yang ada dalam organ kewanitaan. 

Nah, bagaimana sih sebenarnya menemukan pembersih kewanitaan yang tepat untuk perempuan aktif seperti kita?  Berikut tips Memilih pembersih kewanitaan untuk perempuan Aktif. 


Menemukan Pembersih Kewanitaan Tepat, Perhatikan 3 tips ini!  


pembersih kewanitaan andalan feminine care
Memilih pembersih kewanitaan yang tepat 



1. Perhatikan kandungan produk


Selalu perhatikan kandungan produk dalam cairan pembersih kewanitaan, pilihlah cairan dengan 
tingkat pH 3 - 4,5. Artinya, cairan pembersih ini aman digunakan berkali-kali.

Pastikan juga cairan pembersih kewanitaan pilihanmu, punya kandungan alami misalnya dari ekstrak Daun Sirih. 


2. Hindari Wangi berlebih 

Saya kebetulan kurang suka cairan pembersih yang wanginya terlalu tajam. Wangi terlalu tajam biasanya menandakan, cairan pembersih mengandung banyak zat kimia yang justru seringnya menimbulkan irutasi dan alergi. 


3. Gunakan produk yang telah teruji klinis 


Cairan pembersih kewanitaaan yang telah teruji klinis menjadi tanda produk itu aman digunakan, sudah melalui tes di BPOM dan lebih pas lagi kalau sudah berlogo Halal. 



Dari sekian banyak cairan pembersih kewanitaan yang ada di pasaran, Andalan Feminine Care telag memenuhi kriteria pembersih kewanitaan andalan yang saya cari. 


Berkenalan dengan Andalan Feminine Care 



Andalan Feminine Care adalah produk natural feminine untuk perempuan modern. Diformulasikan khusus untuk meningkatkan kualitas kebersihan area intim dengan prodyk pembersih yang memberikan rasa segar, proteksi maksimal dan percaya diri. 


pembersih kewanitaan andalan feminine care

3 varian andalan feminine care


Pembersih kewanitaan Andalan Feminine Care mengandung bahan aktif alami yang membantu menjaga keseimbangan level pH area V dengan kandungan produk alami yang telah teruji klinis, hipoalergenis, dermatologis dan halal. 



3 Varian Andalan Feminine Care 


Andalan Feminine Care punya 3 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. 


Andalan Fresh Intimate Wash - Warna Hijau Muda 


andalan fresh intimate wash


Produk cairan pembersih kewanitaan Andalan fresh Intimate Wash diformulasikan khusus dengan prebiotik dan kombinasi bahan alami yang teruji klinis. 

Memberikan perlindungan lembut untuk rasa segar, bersih dan nyaman sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Kandungan Produk :

Prebiotics, Sodium Lactate, Lactic Acid, antiseptik, Sirih sebagai anti bakteri alami, Aloe-Vera dan Chamomile. Tanpa alkohol dan Paraben free.

Kemasan Produk :

Andalan Fresh Intimate Wash Warna Hijau Muda, dikemas dalam botol plastik berukuran 60 ml. 


Andalan Natural White Intimate Wash - Warna Biru 


andalan natural white intimate wash


Mengandung White Lily dan Sirih sebagai anti bakteri. Diformulasi untuk mencerahkan area V dan menjaga sekaligus mengencangkan elastisitas dinding area kewanitaan. 


Andalan Revitalize Intimate Wash  - Warna Merah 


andalan revitalize intimate wash



Mengandung Milk Extract dan Manjakani untuk menjaga kebersihan, kesegaran dan melindungi dari bau tak sedap. Mencegah timbulnya infeksi Miss V dan menjaga keseimbangan bakteri baik dan level pH di area V. 

Sesuai kebutuhan, saya memilih varian Andalan Fresh Intimate Wash  dengan botol warna Hijau Muda. Saya suka wanginya yang tidak tajam, lebih ke wangi alami. 


Kemasannya juga pas untuk masuk tas saat traveling. Botolnya punya moncong yang anti bocor, saat produk dituang pun cairannya mengalir dengan perlahan. Sehingga saat kita lupa tutup, seluruh cairan takkan bocor dan terbuang percuma. 


Perempuan aktif perlu sekali mengandalkan pembersih kewanitaan yang tepat. Aktifitas padat tetap berjalan lancar karena merasa aman organ kewanitaan sudah dalam kondisi bersih dan sehat. Buat saya, Andalan Feminine Care menjadi cairan pembersih kewanitaan yang tepat untuk perempuan aktif. Selamat mencoba ya! 



Liebe,

Turis Cantik



More about Andalan feminine Care 

Instagram @AndalanFeminineCare
Website https://andalanfemininecare.com


20 comments:

  1. Saya rasa juga penggunaan pembersih kewanitaan memang penting, dan saya merasa gatal gatal dsb jadi berkurang sejak pemakaian pembersih kewanitaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak dulu saya jg ragu pakai, tapi ternyata manfaatnya banyak jd pakai juga skrng

      Delete
  2. Waduh aku salah masuk nih kyaknya hehe, tapi infonya bisa aku share nih ke kakak dan temen2 ku yg ciwik ciwik hehe. Nuhun mba udah berbagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhha bisa diberikan infonya buat calon istrinya mas

      Delete
  3. Kalau isinya memang lactic acid sih, saya percaya deh produk ini bisa menjaga pH dalam vagina. Tapi kemasan 60 ml? Sekali pakai biasanya butuh berapa ml?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kemasan 60ml, kalau pemakaian tdk afa hitungan berapa ml hanya tertulis secukupnya.

      Delete
  4. Makasih infonya Mbak, nanti saya share ke istri tercinta hehehe

    ReplyDelete
  5. Sempet ragu klo mau pake produk pembersih kewanitaan tp bener yah kita harus cari yang sudah teruji klinis biar plong klo mau pakai

    ReplyDelete
  6. Andalan aku tahunya cuma kontrasepsi aja, eh sekarang ngeluarin feminine hygiene. Keren euyy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya skrng udh ada feminine hygiene nya

      Delete
  7. Ini juga yang aku lakukan. Kalau pas traveling selalu bawa feminime wash karena pasti kondisi miss v jadi lembab banget. Belum lagi suka kawatir ma air di luaran sana.
    Aku udah coba yang feminine fresh mba. Segeer.

    ReplyDelete
  8. Wah itu ada yang kemasan sachet ya?
    Asik juga nih, praktis buat dibawa pergi-pergi.
    Aku baru tau klo Andalan ngeluarin produk ini. Yuk semangat jaga kesehatan miss V dengan andalan

    ReplyDelete
  9. Pernah punya pengalaman soal pembersoh kewanitaan yang wanginya jreng banget, eh saya langsung reaksi alergi. Sampai sekarang masih deg degan pakai pembersih kewanitaan begini. Tapi merk Andalan ini sepertinya aman dan bikin saya mau mencoba lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terlalu wangi tuh biasanya memang bikin alergi mbak

      Delete
  10. oh jadi sebenarnya tubuh punya mekanisme untuk menjaga kebersihan area kewanitaan tapiiii karena stres dan capek malah jadi ga seimbang, ya. Di sini nih perlu bantuan pembersih kewanitaan yang tepat supaya kuman bakteri ga mudah masuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak apalagi kl aktifitas kita padat dan kitanya aktif

      Delete

Powered by Blogger.