PRURide Tempat Berkumpulnya Pecinta Sepeda

September 14, 2019

PRURide Tempat Berkumpulnya Pecinta Sepeda - Bersepeda mungkin bagi sebagian orang bukan hanya sekedar hobby tapi punya banyak kenangan historis masa kecil.  Hampir semua anak pernah merasakan nikmatnya belajar sepeda.  Mungkin, kamu juga kan ? Meskipun bukan pegiat sepeda, tapi bisa dibilang saya cukup menyukai olahraga satu ini.

pruride sportfest terbesar di indonesia
Bergabung bersama ribuan orang lainnya di PRURide


Saya juga hingga kini bergabung bersama pegiat Bike to Work alias komunitas bersepeda ke kantor sebagai bagian dari menyehatkan tubuh dan mengurangi emisi dari tranportasi publik.

Bila kamu juga pecinta Sepeda atau bahkan aktif dalam sebuah komunitas sepeda, bergabung lah di PRURide sebuah festival olahraga terbesar di Indonesia.  Saya juga mau bergabung loh!


PRURide Sportfest  Terbesar di Indonesia



PRURide adalalah Sportfest terbesar di Indonesia dari Prudential Indonesia yang melibatkan ribuan orang pecinta olahraga terutama pecinta sepeda. Sesuai  temanya, Sportfest PRURide merupakan gabungan beragam event yang menyatukan pecinta olahraga. PRURide berisikan healthy lifestyle, music, healthy food dan special attractions dalam satu event.


Di temui di sela – sela konfrensi pers launcing PRURide di CafĂ© Kayuh, Jakarta,  President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menyebut  sportfest ini sengaja di gelar sebagai bagian dari keperdulian Prudential pada kesehatan masyarakat. 

Ajang ini juga sejalan dengan kampanye We Do Prudential yang mengusung keperdulian tinggi akan kesehatan semua lapisan masyarakat terutama pecinta olahraga dan gaya hidup sehat.

Perhelatan di Indonesia kali ini merupakan kali pertama setelah ajang serupa sukses digelar di sejumlah negara lain seperti  Inggris hingga Thailand.


pruride sportfest terbesar di indonesia
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch

pruride sportfest terbesar di indonesia
PRURide tempat berkumpulnya pecinta sepeda


PRURide akan di gelar di Stadion Mandala Kriya, Yogyakarta pada tanggal  7 – 8 Desember 2019. Sportfest ini akan mengajak ribuan penggemar olahraga sepeda dan seluruh anggota keluarga dari berbagai daerah di Indonesia untuk berspeda menyusuri kota dan alam Yogyakarta.


Yogyakarta dipilihan sebagai tempat perhelata ajang ini karena kota pelajar itu dikenal memiliki infrasturktur yang memadai. Yogya juga berada punya potensi wisata yang baik sehingga dapat menarik pecinta olahraga untuk ikut lomba sekaligus berwisata setelah lomba usai.



Kategori Lomba Sepeda di PRURide



Ajang balap sepeda terbagi menjadi tiga kategori utama yaitu :



1.       Gran Fondo ( 120 K )

2.       Medio Fondo ( 60 K )

3.       Fun Ride ( 10 K )



Dua kategori lomba untuk professional yaitu Gran Fondo dan Medio Fondo akan melintasi berbagai iconic spot keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Sementara, untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga yaitu Fun Ride akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.


Para peserta semua katergori akan memperebutakan total hadiah sebesar lebih dari seratus juta rupiah. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo akan ada hadiah tambahan berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philipines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat.



We Do Village di PRURide Sportfest


Nah, namanya juga Sportfest selain pecinta sepeda tentu akan ada event lainnya untuk pecinta olahraga dong.  Seluruh peserta lomba dan pengunjung festival nantinya akan bergabung dalam rangkaian kegiatan dan enternainment yang telah dipersiapkan khusus bernama We Do Village.

pruride tempat berkumpulnya pecinta olahraga
( kiri-kanan ) Olivia Jansen Actress, Chief Customer marketing officer Prudential Indonesia Luskito Hambali, MC 

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menyebut We Do Village akan berisikan beragama kuliner sehat, pengunjung dapat mengikuti kelas kebugaran seperti Zumba dan Yoga, ikut serta dalam demo masak makanan sehat , pemeriksaan kesehatan hingga talk show seputar kesehatan.

Jadi, seluruh keluarga sebenarnya bisa senang di festival olahraga ini. Sambil nunggu Ayah lomba sepeda, ibu dan anak bisa ikut demo masak. Kalau ngak mau ribet, kamu juga bisa belanja makanan sehat di beragam tenda penjual makanan sehat yang tersedia.

Ngak akan rugi deh ikutan bergabung dalam PRURide di Yogyakarta kali ini. Kamu tertarik ikutan ? ini dia cara kamu bisa berpartisipasi dalam PRURide 2019.


Cara Mendaftar PRURide Indonesia 2019



Ribuan orang diperkirakan akan bergabung dalam PRURide 2019, pastikan kamu mendaftar sebagai peserta ya.

Periode pendaftaran early bird dengan diskon 50 % dibuka hingga 30 September. Dalam periode ini, kamu cuku membayar sebesar Rp 12.500 untuk kategori  Fun Ride. Sementara untuk kategori Grand Fondo dan Medio Fondo cukup membayar Rp 500.000.

Nah,setelah periode early bird berakhir, untuk kamu nasabah Prudential berhak mendapatkan diskon sebesar 20 % untuk kategori Gran Fondo dan  Medio Fondo.


pruride sportfest terbesar di indonesia


Bila kamu pecinta sepeda, suka olaharaga, suka tantangan, suka ketemu orang baru yang punya passion yang sama tentang gaya hidup sehat segera daftarkan dirimu di PRURide dan nikmati kemeriahan dalam ajang sportfest terbesar di Indonesia ini.


Yuk gowes bareng di PRURide !



Liebe,



Turis Cantik











10 comments:

  1. wah banyak pecinta sepeda, bisa pergi bareng2 itu yg paling asyik

    ReplyDelete
  2. Asik banget kegiatan sperti ini kak, semoga pruride ini bisa dilakukan kesemua titik yah kak jadi biar semua warga Indonesia sehat semua nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semua ada di kota besar lainnya ya.

      Delete
  3. Kebetulan Suami sepedahan kalo saya lagi senam semoga dengan program ini masyarakat Indonesia jadi makin peduli akan kesehatan

    ReplyDelete
  4. Seru bangett ka bisa ikut sepedahan bareng kyk gini. Jadi lebih semangat...

    ReplyDelete
  5. Wah, saya langsung heppi baca ini, Mbak.
    Saya dan sepeda sampai saat ini tak terpisahkan. Dari kecil, terus mulai smp, sampai stm, kursus di BLK dan sebagainya naik sepeda hahaha.
    Makin Heppi karena acaranya di Yogya nih, dekat Kebumen. Langsung daftar nih, Mbak hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yay, semoga bisa happy di pruride ya mas.

      Delete

Powered by Blogger.