Isi Saldo GoPay Kini Lebih Mudah!

September 27, 2019

ISI SALDO GOPAY - GoPay adalah dompet virtual untuk menyimpan GO-JEK Credit yang bisa digunakan untuk membayar transaksi yang berkaitan dengan layanan dalam aplikasi GO-JEK. Tahukah kamu kalau kini isi saldo GoPay kian mudah ?

" Saya bayar pakai GoPay ya! " GoPay kini sudah menjadi keseharian saya, mau bayar apapun saya lebih memilih menggunakan virtual money. Alasanya banyak mulai dari suka lupa bawa dompet hingga banyak promo dan cash back kalau bayar pakai GoPay.

isi saldo gopay
Isi Saldo GoPay kini bisa dimanapun dan kapanpun 


Lagipula, saya ini pengguna Gojek 'Garis Keras' semua hal dilakukan dengan Gojek, bukan sekedar moda transportasi tapi juga bayar tiket bioskop hingga bayar kopi di pinggir jalan. Jangan salah Sis, GoPay kini juga melayani pembayaran di warung pinggir jalan kok. Asal ada logo GoPaynya ya.


Mengapa Memilih Gojek?


Ada banyak alasan mengapa saya memilih Gojek dengan semua fasilitasnya, seakan dunia terbuka hanya dalam layar ponsel.

Buat saya, inovasi Gojek membantu saya dalam menjalani hari dengan lebih produktif dan membuka lapangan kerja untuk banyak orang. Berikut mengapa saya memilih Gojek?


1. Fitur lengkap

Saya tidak bisa nyetir baik mobil dan motor, saya juga tidak bisa masak. Kehadiran Gojek telah banyak mengubah saya, bukan berarti saya malas belajar menyetir atau masak. Tapi nyetir saya jelas ngak bisa karena trauma kecelakaan, masak jujur aja waktu saya tak sempat.

Abang dan Mbak Gojek sangat membantu mobilitas saya, datang tempat waktu dan ramah. Mau pesan makan yang tinggal pesan sesuai selera dan budget.

Gojek punya fitur yang lengkap dal semua aspek, semua juga dipantau untuk memastikan fasilitas baik diterima pelanggan. Kita bisa komplen atas apapun yang dirasa kurang.


2. Gojek ada dimanapun


Beli nasi uduk hingga es kelapa pun kini bisa bayar pakai Gopay. Saya memang jarang bawa uang cash, jadi saat ada logo Gopay di warung nasi kok rasanya happy ya hehehe.



3. Layanan Loyal Point dan potongan harga

Saya selalu memanfaatkan promo poin Gojek, pernah saya beli voucher hotel juga dari Gojek.


Itulah sebabnya setiap gajian tiba, saya selalu isi saldo dan top up credit Gojek. Tapi jangan khawatir, saat mau top up atau isi saldo juga gampang banget kok. Begini caranya!.

Cara mudah Top Up GoPay


1. Driver Gojek

Paling sering isi saldo Gopay atau Top Up GoPay di Bang atau Mbak Gojeknya, lebih mudah. Tanpa biaya admin lagi, tapi kadang karena banyak juga yang isi saldo di driver kuota Abangnya sudah habis. Gampang aja sih, tinggal coba di driver lain saat kita nail Gojek lagi.

mudahnya isi saldo gopay
Isi Saldo GoPay dimanapun bisa 



2. Minimarket dan Pegadaian

Sambil beli permen di minimarket sekalin dong isi saldo GoPaymu. Jangan isi saat mepet banget mau habis. Kalau tidak sempat di Minimarket, di jalan lewat ada Pegadaian mampir aja karena kamu juga bisa isi saldo GoPay di Pegadaian loh.


3. Mobile dan Internet Banking

Untuk kamu nasabah Bank Bca bisa memanfaatkan BCA Oneklik yang praktis dan aman. Layanan Mobile dan internet banking dan lainnya juga bisa kamu gunakan dimanapun dan kapanpun lewat ponselmu.


4. ATM

Cara paling mudah dan praktis melalui atm ajah. Kalau saldo habis, cukup berhenti di ATM untuk top up  kredit GoPaymu.


5. SMS Banking

Paling sering saya juga pakai layanan sms banking untuk isi saldo GoPay.

Semua serba mudah kok untuk Top Up GoPaymu, dimana dan kapanpun bisa dilakukan. Saran saya, jangan tunggu sampai nominal kreditmu mepet mau habis.

Penggunaan layanan Gojek saya setiap hari sangat penuh, mulai dari pesen Gojek Motor untuk ke tempat kerja, pesen makan di layanan GoFood sampai kirim barang melalui GoSend. Bikin hidup saya terasa lebih 'enteng' karena banyak difasilitasi oleh Gojek.

Itulah sebabnya, layanan Top Up dan Isi Saldo GoPay yang kian mudah pun membuat aktifitas lebih lancar.



Liebe,

Turis Cantik

No comments:

Powered by Blogger.