Black Jam Solusi Atasi Penuaan Dini

September 24, 2019

BLACK JAM ATASI PENUAAN DINI - Black Jam adalah  perawatan kulit wajah berbentuk gel yang multi guna. Original Raw Black terbuat dari teknologi terbaru dari Korea yang mampu memberikan kelembapan kulit extra pada wajah. Black Jam juga mampu memudarkan dan mencegah penuaan dini. Sudah pernah coba Black Jam?


black jam atasi penuaan dini
Penuaan dini ? No worry, kan ada Black Jam 


Awalnya saya tahu Black Jam dari rekomendasi seorang teman. Pasca pulang traveling dari Pantai di pesisir Serang, Banten belum lama ini kulit saya terlihat sangat kering dan kusam. 

Sebenarnya bukan hanya karena baru pulang traveling juga sih kulit saya kering, namun masalah kulit kering sudah saya alami sejak memasuki usia 30an. Saya juga yakin, kulit saya mulai kering parah karena saya kadang lupa pakai tabir surya.


black jam atasi penuaan dini
Mbak Turis saat traveling kadang lupa pakai tabir sury



Tahukah kamu, bila kulit kering merupakan tanda - tanda awal penuaan dini. Dalam tahapan 'serius' penuaan dini akan mulai terlihat saat garis hingga keriput mulai terlihat, biasanya di bagian seputar mata dan mulut. Tapi, sebenarnya tanda awal dimulai dari kondisi kulit yang kering. 


Waspada 3 Tanda Penuaan Dini



Penuaan Dini adalah adalah hasil akumulasi dari perubahan organisme atau objek karena waktu. Dalam bahasa Inggris, Penuaan dini biasa disebut Aging. Sesungguhnya, munculnya tanda - tanda penuaan pada manusia berkaitan dengan proses multidimensional fisik, psikologis dan perubahan sosial. 

Saya paham banget, penuaan adalah hal yang alami. Kita tak bisa menghentikannya, tapi kita bisa memperlambat datangnya penuaan. Pahami dan perhatikaan tanda - tanda penuaan dini yang mungkin muncul. 

1. Kerutan 

Tahukah kamu mengapa Victoria Beckham jarang terlihat tersenyum?  Karena dia tak mau ada kerutan di sekitar bibirnya! Garis kerutan di bibir atau biasa disebut Smily Fine Linea memang paling muncul pertama dari tanda awal penuaan dini. 

Saya suka tersenyum, tertawa hingga terbahak-bahak, saya tak perduli saat garis kerutan mulai muncul karena saya sudah punya Black Jam! Shh...nanti saya ceritain lengkap di bawah ya.


2. Kulit kendur dan kering

Area leher dan dahi biasanya bagian paling mudah kendur. Areal ini juga kerap kasar, kering dan kusam.


3. Flek hitam 

Saya sih yakin karena sering tak pakai tabir surya menjadi pencetus mulai terlihatnya flek hitam di wajah saya.


Lalu apa sih sebenarnya faktor pencetus penuaan dini?  Iya Sis, Mbak Turis juga paham kok karena umur. Tapi, saya sih yakin penuaan dini terjadi juga karena gaya hidup kita. Trus, cara mencegahnya gimana ya, yuk baca lagi sis!


3 Cara Cegah Penuaan Dini


1. Gaya Hidup sehat 

Terdengar klise tapi jujur saja tak ada saran terbaik dalam menjaga kulit selain mulailah pola hidup sehat. Makan bergizi, olahraga teratur, minum air putih dan jauhi rokok. Sederhana kan, tapi konsisten melakukannya adalah koentji!



2. Lindungi kulit dari sinar matahari 

Perlu diingat kita hidup di negara tropis dan garis katulistiwa, artinya sinar matahari yang di dapat di Indonesia punya persentase yang besar.

Bila punya aktivitas diluar rumah, pastikan lindungi diri dengan tabir surya. SPF tinggi dengan P+ sudah harus selalu ada dalam tas ya.


3. Gunakan pelembab setiap hari

Pelembab sangat penting untuk semua jenis kulit, bukan hanya orang yang berjenis kulit kering. Memberikan kelembaban pada kulit akan membuat kulit tetap bernutrisi hingga mampu menghalau penuaan dini. 

Saya lagi suka banget pakai Black Jam, buat saya satu produk ini menjawab semua kebutuhan kulit saya. Sudah pernah dengar atau mencoba Original Raw Black Jam?  


Review Original Raw Black Jam 


Black Jam terbuat menggunakan 100 bahan alami dan halal. Dibuat dengan teknologi Korea, Black Jam diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit selama 150 jam dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol dan triethanolamine.


black jam atasi penuaan dini
Black Jam solusi atasi penuaan dini 


Black Jam dapat membuat wajah lebih kencang, lebih glowing, lebih lembab sekaligus membantu memudarkan dan mencegah penuaan dini. 

Kandungan Black Jam 




  • 100 Bahan Alami 

Original Raw Black Jam punya 100 jenis bahan alami dari bunga dan buah. Black Jam juga memiliki 100 jenis bahan alami yang memberikan nutrisi sekaligus memberikan kelembaban pada kulit. Kandungan inilah yang mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit. 



  • Super Hyaluronic Acid

 Sangat melembabkan dan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.


  • Hy Filling Sphere (Patent)

Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA. Secara instant melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.


  • Volufiilne

Meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan kulit, sehinggamemberikan efek filler.



Cara pakai Black Jam 



Cara pakai Black Jam sangat mudah, aplikasikan Black Jam seujung jari ke seluruh wajah setelah wajah bersih dan aplikasi toner. Pakai pagi dan malam hari.


Kamu bisa cari tahu informasi lebih lanjut tentang keunggulan Black Jam di Instagram @klink_indonesia_official dan lama resmi K-Link Indonesia 

Untuk pembelian kamu bisa langsung isi kantong belanjamu di Knet dan Kmart

Seneng deh, akhirnya menemukan Black Jam produk pas untuk menjawab kebutuhan kulit saya terutama menjadi solusi atasi penuaan dini di wajah saya. 




Liebe,

Turis Cantik






2 comments:

  1. antara pengen coba, tp kok ya mikir skin care skr udh cocok ahahahahah.. tp tertarik krn wrna hitamnya itu.. ;D. ohh produknya Klink mba? Oke siip, berarti seharusnya bgs dan cocok, krn aku bbrp kali pake produk k link, tp cendrung yg vitamin dan suplemen, dan suka ama manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak fani, ini dr klink indonesia

      Delete

Powered by Blogger.