Belajar Makeup Seru Bersama Lakme

August 09, 2019

Lakme adalah lini kosmetik internasional  yang dicetuskan Simone Tata. Lakme dikenal dengan formulasi makeup yang ringan dan harga terjangkau. 

Saya sudah lama punya CC cream Lakme yang merupakan salah satu produk best sellernya. Sudah tahu kualitas produk Lakme, saya pun tak mau melewatkan kesempatan untuk ikut belajar make up bersama Lakme. 


belajar makeup lakme
Belajar Makeup bareng Lakme 

Meskipun sudah sering ikutan kelas Makeup, namun rasanya setiap ada pengumuman penyelenggaraan event belajar dandan, saya selalu menyempatkan diri untuk belajar lagi. 

Semua Make Up Artist, punya tehnik beda, produk yang digunakan juga beda. Nah, belum lama ini saya ikutan Make Up Class bareng Lakme yang diadakan oleh komunitas  Indonesian Female Bloggers. 

Kebetulan, event ini merupakan kali pertama saya bergabung bareng Indonesian Female Bloggers. Acaranya seru, dandan sambil ketawa ngakak padahal lagi kena pemadaman listrik.

Saya juga kenalan sama Mbak Alfa dan Novi dari MintxMingle sebuah educative event planner.  Mereka cerita singkat tentang kegiatan MintxMingle yang ternyata berawal dari keinginan sekumpulan Mom Millenials yang ingin punya kegiatan positif sekaligus berbagi. 

MintxMingle punya banyak banget kegiatan yang kece kamu bisa cek instagram mereka di @mintxmingle ya. 


BACA JUGA


Listrik Padam, Belajar jalan terus! 



Hari itu adalah saat listrik padam di Jabodetabek dan sekitanya, tapi karena sudah berkomitmen datang saya bela-belain deh datang. 

Harus belajar dandan tanpa penerangan yang memadai dan suhu panas akibat AC yang mati memang terdengar sangat melelahkan. 


belajar makeup barsama lakme
Kumpul seru bareng IFB

belajar makeup seru bareng lakme
Produk Lakme yang digunakan 


Tapi, hikmahnya adalah saya bisa belajar tahapan pemakaian Lakme dengan tepat dan benar, termasuk dikasih tahu tips penting penggunaan make up dan juga langsung tes ketahanan make up Lakme. 

Berbagai produk Lakme saya coba aplikasikan ke wajah mulai dari primer hingga blush on. Agak takjub dengan ketahanan foundation Lakme. Walaupun suasana panas, ngak bikin make up luntur loh.

BACA JUGA



Lakme Mini Matte Crayon


Make up Class tak lengkap tanpa bawa Goodie Bag. Nah, IFB dan Lakme kasih saya empat Lakme Mini Matte Crayon. Lipstick crayon ini merupakan koleksi terbaru Lakme. Ada 4 pilihan warna Fiery, Mauvey, Peachy dan Taffy. 

lakme mini matte crayon
Lakme Mini Matte Crayon 


4 warna dari Lakme Classic Mini Matte Crayon ini dijual dengan harganya kisaran Rp 53.000. Formulasinya ringan, bikin bibir lembab dan mini size jadi ringkes buat dibawa traveling. 

Seneng deh ikut belajar makeup bersama Lakme. Makasih Indonesia Female Bloggers atas keseruannya. Lakme Mini Matte Crayon akan di review lengkap di postingan lainnya ya sis!



Liebe,

Turis Cantik




7 comments:

  1. Seru ya mbk bisa belajar make up sama pakarnya. Bonus ya pulang bawa gudibek, yeay...

    ReplyDelete
  2. Wah kegiatan kemarin beneran seru dan asik, ada cerita dibalik blackout hehe. Salam kenal ya Mbakkk

    ReplyDelete
  3. waaahhh aku ga kebayang dandan dlm kondisi ac mati :D. ga konsen kalo aku mba, wecara ga kuat panas, dan wajah gampang keringetan.. jd nya yg ada makeup ga maksimal nempelnya.

    tp kalo produk lakme ini aku sukaaaak. temen ada yg punya di kantor, eye shadownya. dan itu aku sering pinjem. memang baguus sih hasilnya. tahan lama dan pigmented jg. jd pgn beli sendiri pastinya :D

    ReplyDelete
  4. Iya, aku pun naksir eye shadownya mbak

    ReplyDelete
  5. Padahal aku pengen ikuttt. Cuma waktunya kurang pas huhu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.