5 Skincare Nivea Favorit Sepanjang Masa

August 07, 2019

Nivea adalah skincare favorit saya sepanjang masa. Pernah lama tinggal di Jerman, membuat produk Nivea sudah tak asing lagi. Kebanyakan warga Jerman adalah pecinta produk lokal, jadi Nivea menjadi produk paling sering digunakan.


5 skincare favorit nivea
5 Skincare Favorit dari Nivea 



Kini, Nivea terus berevolusi dengan berbagai produk unggulan sesuai perkembangan jaman. kamu bukan baca tulisan berbayar kok, tulisan ini sengaja saya buat untuk berbagi tentang betapa saya sangat mencintai Nivea :)


Lalu, apa saja 5 skincare Nivea favorit sepanjang masa ala Turis Cantik?  Ini dia daftar lengkapnya. 


1. Nivea Creme

Kaleng biru Nivea Creme, punya banyak kenangan buat saya. Musim dingin yang kadang bikin kulit super kering membuat kaleng biru tak pernah ketinggalan dalam tas kemanapun saya pergi.


nivea creme skincare favorit
Nivea Creme Si kaleng biru 


Dulu, agak sulit memang menemukan Nivea Creme versi kaleng di Indonesia. Tapi kini sudah banyak yang jual. Saya lebih suka Nivea kaleng karena lebih praktis dari pada berbentuk botol.



BACA JUGA: 




2. Nivea Soft

Nivea Soft juga all in one lotion yang menjadi andalan. Jaman dulu, bintang iklannya Jihan Fahira hahahaha, ketebakkan angkatannya Mbak Turis. Nivea Soft adalah lotion legenda yang multi fungsi karena bisa diaplikasikan ke seluruh wajah termasuk wajah.


nivea soft skincare favorit
Nivea Soft yang multi fungsi 



Teksurenya tidak sekental Nivea Creme, jadi pakainya lebih enak karena cepat meresap ke kulit. Masukkan ke dalam kulkas adalah salah satu cara favorit saya. Dijamin kulit lebih terasa sejuk dengan Nivea Soft yang disimpan dalam lemari es. 


3. Nivea Invisible Cooling Sun Spray

Sebenarnya, produk sunblock nivea bukan andalan saya karena menurut saya harganya terlalu mahal dengan kualitas sama saja dengan sunblock lebih murah merk lain.

nivea invisible cooling sunblock
Sunblock Nivea dengan SPF 50 


Sampai suatu hari, saya menemukan Nivea Invisible Cooling sun Spray. Sesuai dengan namanya, sunblock ini transparan alias invisible. Kemasannya semprot dengan SPF 50. 

Cocok untuk pemakaian sehari - hari hingga ke pantai. Meninggalkan jejak rasa dingin di kulit, mudah menyerap dan terasa ringan di kulit.




4. Nivea Double Effect Eye Makeup Remover 


Kelopak mata saya, cenderung sensitif terhadap beberapa merk Eye Make up Remover.  Ternyata, saya cocoknya pakai Nivea Double Effect Eye Makeup Remover yang tidak membuat membuat kelopak mata perih dan iritasi.

nivea eye makeup remover
Nivea Eyemakeup Remover andalan Mbak Turis 


Cairan biru di dalam botol memang diformulasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Sisa makeup di kelopak mata dan bibir tuntas hanya dalam satu ulas. Cobain deh!


5. Nivea Pearl white Micellar Water 

Saat traveling saya suka banget pakai micellar water.  Lebih praktis cuci muka pakai Micellar Water dari pada pakai air. Kadang suka males karena kecapean.

nivea pearl micellar water
Nivea Pearl Micellar Water


Kadang saya juga harus trip ke negara dengan kualitas air yang buruk, jadi membawa Micellar Water is a must ! Nivea punya Micellar Water yang menurut saya punya kualitas sangat baik. Formulasinya ringan dan cocok untuk semua jenis kulit.

Semua orang mungkin punya merk skincare andalan yang selalu mendapat tempat di hati. Buat saya, Nivea adalah merk skincare yang selalu menjadi favorit saya sepanjang masa. 5 Skincare Nivea favorit saya sudah diulas lengkap, nah kalau kamu suka produk Nivea varian apa??  


Liebe,

Turis Cantik



8 comments:

  1. Kalau aku sukanya MicellAir yang warna hitam. Canggih banget angkat makeupnya. Berharap dia punya kemasan yang gede :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu yg item juga aku suka banget

      Delete
  2. Wah bagus juga nih ya Mbak skincare Nivea ini. Tapi kalau saya sendiri nggak memakainya hihi

    ReplyDelete
  3. Kalau saya suka skincare yang mana ya? Saya jarang pakai skincare jadi nggak tahu hihi

    ReplyDelete
  4. Creme & Double eye makeup removernya juga favoritku bgt mbak turis, aku penasaran sama micellairnya, dari dulu pengen coba tp selalu belinya yg micellarnya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya eye make up removernya memang bnyak yg suka ya

      Delete

Powered by Blogger.