3 Alasan Penting Harus Tes DNA Kulit

August 13, 2019

Pernah dengar tentang Tes DNA?. Bila kamu adalah pecinta serial CSI istilah dokter forensik itu mungkin terdengar tak asing lagi.


tes dna kulit
Tes DNA Kulit solusi tepat memilih skincare 


Biasanya Tes DNA ujikan untuk mengetahui silsilah genetik seorang anak, atau identitas garis keturunan seseorang. Tapi, pernahkah kamu mendengar tentang tes DNA kulit?  


Apa Tes DNA Kulit?  



Tes DNA Kulit adalah  adalah prosedur yang digunakan untuk mengungkapkan secara akurat, informasi mengenai genetik dalam tubuh seperti potensi, risiko dan kebutuhan unik setiap individu yang berkaitan dengan banyak hal seperti kebutuhan suplemen dan nutrisi, intensitas olahraga yang sesuai, hingga perawatan kulit yang tepat dan lainnya. 

Intinya, tes DNA kulit bertujuan untuk menemukan apa sih yang sesungguhnya di butuhkan kulitmu.


Mengapa Tes DNA Kulit Perlu dilakukan?  



Buat saya, memilih perawatan kulit yang tepat bukan hal yang mudah. Butuh waktu, gonta-ganti produk hingga akhirnya menemukan produk skincare yang tepat. Itulah sebabnya, Tes DNA kulit terasa penting untuk dilakukan.


1. Waktu Terbuang

Saya baru memamahi kondisi kulit saya di usia awal 30an. Padahal, kulit saya mulai terasa bermasalah sejak masa pubertas. 

Belasan tahun, saya membuang waktu untuk coba berbagai produk, datang ke banyak klinik tapi kondisi kulit tak kunjung membaik.

Seandainya, saya melalui tes DNA kulit mungkin tak akan banyak waktu terbuang percuma. 


2. Rugi Uang 

Jujur saja, pengeluaran kecantikan saya paling banyak ada di perawatan kulit. Kadang saya harus mengeluarkan uang dengan nominal cukup banyak, tapi tak ada hasil di kulit. Tiap inget, hati kok jadi sedih ya coba sejak lama tahu tentang tes DNA kulit. 


3. Wajah menjadi ajang coba - coba 


Wajah saya ini kalau bisa  ngomong, mungkin kerjaanya ngomel terus karena saya seringkali ganti produk. 

Bukanya mau hasil instant, tapi saya selalu mengalami keluhan wajah gatal dan perih. Belakangan saya tahu kalau kulit saya kombinasi berminyak, kering, berjerawat dan sensitif dalam satu wajah.


Bagaimana Tes DNA Kulit berkerja?  


DNA merupakan asam nukleat yang menyimpan semua informasi tentang genetika. Salah satu hal paling mendasar yang bisa diperoleh dari tes DNA adalah kondisi kulit seseorang.

Sebagai organ tubuh paling luar, kulit merupakan lapisan pelindung yang bekerja 24/7 dan paling rentan terpapar oleh faktor eksternal seperti matahari dan polusi. 

Pengecekan DNA kulit bisa memberikan informasi yang akurat mengenai kualitas kolagen, elastisitas kulit, pigmentasi kulit, dan sebagainya. 

Tes DNA kulit sudah umum dilakukan di negara maju, untuk mengenal kondisi kulit dan mendapatkan perawatan yang tepat dan sesuai.

Teknologi tes DNA secara global telah memberikan manfaat bagi individu yang ingin memahami kondisi kulit mereka dengan mudah. 

Untuk meminimalisir pengalaman pain points konsumen, teknologi tes DNA bisa menjadi solusi terbaik karena tes DNA dapat menjelaskan kondisi dan kebutuhan spesifik kulit konsumen yang sesuai dengan hasil tes DNA tersebut. 

Coba deh mampir ke laman Smartskin Solution disana, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai teknologi DNA. Nah, sekarang sudah tahu kan apa pentingnya harus tes DNA kulit ?  Selamat mencoba!  


Liebe,


Turis Cantik



No comments:

Powered by Blogger.