Kampanye Serendipity Journey Merz Aesthetics

July 01, 2019


Serendipity Journey  adalah kampanye Merz Aesthetics untuk meningkatkan sosialisasi tentang perawatan estetika yang benar dan tepat. Melakukan perawatan estetika pada wajah seperti Botox hingga Filler kini bukan lagi dianggap hal tabu. Sosialisasi merangkul 11 Public Figure untuk membuktikan bahwa perawatan estetika dapat dilakukan dengan metode yang benar dan klinik kecantikan yang tepat.


kampanye merz aesthetics
Serendipity Journey Merz Aesthetic



" Gile...Si Artis A mukanya kenapa jadi kenceng gitu ya, kayak karet! Jangan-jangan di Botox ih..ngeri ya! " 


Begitulah perbincangan cewek - cewek tukang Gosip di pojokan kantor. Santapan gosip tentang 'permak wajah' sudah menjadi hal lumrah terjadi. Kesannya, melakukan perawatan estetika pada wajah adalah hal yang tabu.

Padahal, tak ada yang salah dengan memperbaiki citra wajah atau tubuh asal dilakukan secara tepat, benar, tidak membahayakan dan dilakukan oleh tenaga ahli. 

Merz Aesthetics Serendipity Journey


Demi meningkatkan awareness akan pentingnya  sosialisasi perawatan estetika yang benar, belum lama ini Mbak Turis hadir dalam Talk Show sekaligus peluncurkan kampanye Merz Aesthetics Serendipity Journey. 


Merz Aesthetics mengajak para wanita untuk berani menampilkan versi terbaik dari dirinya, khususnya melalui perawatan estetika yang aman dan tepat. Banyak wanita yang merasa malu atau sungkan untuk bercerita atau mengakui bahwa ia telah melakukan perawatan estetika.

kampanye merz aesthetics
dr Olivia Ong 


dr. Olivia Ong Aesthetic and Anti-Aging Doctor - Founder of Jakarta Aesthetic Clinic menyatakan pentingnya sosialiasi perawatan estetika yang aman untuk masyarakat terutama perempuan. Perawatan estetika seperti Botox hingga Filler tak perlu dianggap sebagai hal Tabu. 

Kampanye Merz Aesthetics Serendipity Journey melibatkan 11 tokoh wanita inspiratif yang disebut sebagai MASJ Squad dan berasal dari 11 negara Asia Pasifik, termasuk dari Indonesia.

Mengenal  MASJ Squad



MASJ Squad merupakan sekumpulan perempuan yang teediri dari YouTuber, aktris, penulis, pengusaha, dan bintang acara televisi.

Banyak wanita yang merasa malu atau sungkan untuk bercerita atau mengakui bahwa ia telah melakukan perawatan estetika. MASJ Squad untuk Indonesia dan juga seorang Youtuber, Almiranti Fira menyatajan seharusnya perawatan estetika bukanlah hal yang tabu untuk bisa diceritakan.

kampanye merz aesthetics
Almiranti Fira, Youtuber 


Perawatan Estetika dinilai sebagai investasi jangka panjang untuk kecantikan. Hal terpenting adalah mengenali kebutuhan diri, mengenal produk yang terpecaya, dan dokter ahli yang tahu prosedur serta batas-batas yang aman untuk melakukan prosedur perawatan estetika.


Jakarta Aesthetic Clinic dan Miracle Clinic mengaungkan dan memperkuat kampanye ini melalui kehadiran dari para squad mereka yang terdiri dari para wanita insipiratif dengan keunikannya masing- masing.

kampanye merz aesthetics
JAC dan Miracle Squad 


Jakarta Aesthetic Clinic Squad yang terdiri dari:

Donna Agnesia – Public Figure
Soraya Hylmi – MC/ Host/ Presenter
Putricaya - Digital Creator & Beauty Enthusiast
Elzan Aziz – Healthy Lifestyle Enthusiast & Entrepreneur 

Miracle Clinic Squad yang terdiri dari:

Lisa Gunawan - Senior Model & Entrepreneur
Devy Ros - Fashion Designer 
Putri Gorda - Professional MC & Beauty Enthusiast 
Nadia Maya - Make Up Artist & Beauty Enthusiast

Kehadiran para squad ini berupaya untuk empower women dalam proses penemuan diri mereka melalui kisah-kisah pribadi mereka yang inspiratif dan delightful discoveries mereka. 

Terutama kepada wanita yang kerap merasa kurang percaya diri untuk menampilkan fitur terbaik dari dirinya khususnya melalui perawatan estetika yang aman dan tepat. 

Dengan begitu, diharapkan kedepannya berbagi kisah tentang perawatan estetika tidak lagi ditabukan oleh masyarakat.



liebe,

Turis Cantik




No comments:

Powered by Blogger.