Review iFree Pad Terapi Hangat Nyeri Haid

June 26, 2019

iFree adalah  pad terapi hangat yang merupakan cara modern dan nyaman untuk perawatan, saat nyeri haid dengan terapi hangat. iFree membantu mengurangi sakit saat datang bulan, tanpa harus meminum obat.  Bagaimana iFree dapat membantumu mengatasi Nyeri Haid ?  Bagaimana cara pakainya ?  Amankah produk ini digunakan ? Tenang..semua akan dibahas dalam review iFree Pad Terapi Hangat Nyeri Haid kali ini.

review ifree pad terapi hangat nyeri haid
iFree pad terapi hangat atasi nyeri haid 



Hampir setiap perempuan punya cerita tersendiri tentang datang bulan.  Buat saya, Menstruasi merupakan tamu tak diundang yang kerap membuat aktifitas saya 'melambat' dalam beberapa hari. 


Saya yakin banyak perempuan lain juga mengalami cerita datang bulan yang berbeda-beda, ada yang lancar saja, ada yang kram perut, mungkin ada juga yang bawaanya emosian aja. Tapi dari sekian banyak keluhan saat mentruasi, nyeri perut lah yang paling menganggu. 


Mengapa Nyeri Perut datang saat Menstruasi?  


Berdasarkan beberapa literasi yang pernah saya baca dan bertanya langsung ke dokter, nyeri perut saat menstruasi terjadi karena kontraksi di dalam rahim atau kandungan.

Kontraksi otot rahim ini dipicu oleh hormon prostaglandin yang kadarnya akan meningkat tepat sebelum menstruasi dimulai. 

Penyebabnya banyak mulai dari riwayat keturunan nyeri perut hingga memiliki siklus menstruasi yang tak teratur. Pastikan kamu berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan nyeri haid yang kamu alami masuk dalam kategori normal. 

Tips mengatasi Nyeri Haid 


Hampir setiap bulan saya harus mengalami nyeri haid, rasanya sudah menjadi rutinitas bulanan sehingga saya harus mutar otak agar nyeri haid tak terlalu mengganggu aktifitas saya. Berikut adalah beberapa tips mengatasi nyeri haid yang berhasil meredakan nyeri haid.


1. Minum Air putih


Percayalah, minum air putih akan mengembalikan kondisi tubuh yang mungkin letih akibat mentruasi. Biasanya kalau nyeri mulai menghampiri saya lebih memilih minum banyak air putih, agar nyeri agak tidak kian terasa.

2. Jangan makan terlalu pedas atau asam 


Nah ini dia, kalau haid datang entah mengapa lebih suka makan yang puedessa atau asueeem. Iya kan! Padahal makan makanan yang pedas akan membuat nyeri haid kian terasa. 

Hindari dulu lah beberapa hari, setelah periode haid berlalu kan bisa makan pedes lagi sis. 


3. Gunakan Pad Terapi Hangat



Saya belum lama ini menemukan iFree pad terapi hangat yang sangat membantu meredakan nyeri haid. Cara kerjanya mudah hanya di tempel saja, perut mulai terasa hangat dan khasiatnya terasa.

review ifree pad terapi hangat nyeri haid
Satu kota isi dua pad 


Nyeri haid mulai mereda dan lebih nyaman dengan perut yang terasa lebih hangat. Sudah pernah cobain?  Wah...harus banget deh kamu coba pakai iFree. 


Mengapa Harus iFree? 


iFree adalah  pad terapi hangat yang merupakan cara modern dan nyaman untuk perawatan saat nyeri haid dengan terapi hangat. iFree membantu mengurangi sakit saat datang bulan tanpa harus meminum obat.

review ifree pad terapi hangat nyeri haid
Panduan pemakaian iFree



Kandungan iFree adalah Iron powder, Vermiculite, Air, Garam, Actuvated Carbon.  Tanpa tambahan kimiawi sehingga terjamin aman. 




Bagaimana cara kerja iFree ? 


Dengan Oxyheat, proses yang secara alami menimbulkan efek hangat seketika saat pad terpapar udara sampai dengan 8 jam. iFree akan membantu mengurangi kram perut dan nyeri haid ketika ditempelkan. iFree juga memiliki perekat yang kuat dengan lapisan medical-grade yang nyaman di kulit. 

Cara Pakai iFree 


review ifree pad terapi hangat nyeri haid
Bagian depan pad hangat iFree

review ifree pad terapi hangat nyeri haid
Bagian depan pad hangat 

review ifre pad terapi hangat nyeri haid
Lepaskan lem perekatnya 

review ifree pad terapi hangat nyeri haid
Letakkan dibalik bajumu untuk hangat hingga 8 jam


1. Buka kemasan pad terapi iFree. Pad akan menghangatjan saat terpapar udara.

2. Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan.  Agak hangat ( tempel di bagian dalam baju), Hangat ( tempelkan pad di luar celana dalam),  Lebih hangat ( tempelkan pad di bagian dalam celana dalam) 


Tips Pemakaian iFree 


1. Simpan produk di suhu ruang dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

2. Produk hanya untuk penggunaan luar, tidak untuk dikonsumsi. Lepaskan produk perlahan jika terasa tidak nyaman misalnya: panas berlebihan dan iritasi. 


3. Konsultasikan dengan dokter jika kamu sedang hamil, mempunyai penyakit diabetes, masalah dengan sirkulasi darah, rematik atau penyakit jantung. 

4. Sebaiknya tidak digunakan pada bayi,  kulit yang terluka, kulit ruam atau saat tidur.

5.  Produk sekali pakai tidak dapat dipanaskan kembali.


Pengalaman Traveling bersama iFree



Buat saya yang sering solo traveling, fisik yang fit dan tangguh adalah faktor utama. Itulah sebabnya, saya selalu mempersiapkan segala keperluan kesehatan misalnya obat-obatan dengan lengkap. Pejalan sendirian bergantung sama diri sendiri, bahaya kalau sampai sakit saat traveling.

review ifree pad terapi hangat nyeri haid


Kini tas obat-obatan saya bertambah dengan hadirnya iFree. Biasanya saat haid datang di tengah traveling, saya merasakan tidak nyaman di bagian perut. Nyeri akan terasa bila mobilitas tinggi, tahu sendirikan saat trip kita harus berjalan jauh dan naik turun kendaraan umum.


Pagi hari saat akan berangkat menuju destinasi wisata, saya akan tempelkan iFree pad hangat di baju dalam saya. Hangatnya iFree membuat aktivitas saya lebih ringan karena nyeri haid terasa lebih ringan.

Tak pernah terbayangkan bila traveling saat menstruasi datang akan semudah dan senyaman ini. Itulah sebabnya, kapanpun dan dimanapun saya akan traveling iFree selalu menemani.

Harga ifree Pad 

Satu kota iFree terdiri dari dua pack pad hangat. Harganya kisaran RP 25.000 untuk satu kotak isi dua pad. Kamu bisa  beli di apotik atau Guardian, watson dan Century. Mudah kok menemukan produk ini . 


Saat nyeri haid melanda pastikan kamu memiliki iFree pad terapi hangat untuk mengatasinya. Tinggal tempel kamu siap kembali beraktifitas tanpa terganggu nyeri haid. Selamat mencoba ya!


Liebe,

Turis Cantik



More Info :

Instagram : @ifree.Indonesia
Facebook : iFree

Website : www.ifreeindonesia.com

26 comments:

  1. Harganya lumayan juga ya Mbak, dibandingkan dengan sakit nyerinya yang bisa bikin nggak tahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehehe jangan sampai deh nyeri haid.

      Delete
  2. Waaahhh sekarang kalau sakit perut saat datang bulan, jadi nggak perlu deg degan konsumsi jamu atau herbal ya mba. Tinggal tempel saja, hangat, nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku merasa lebih prktis aja kalau pakai yg tinggal tempel.

      Delete
  3. Untunglah sekarang sudah ada solusinya ya, Mbak. Termasuk saat traveling. Karena repot juga tiba-tiba datang tamu bulanan. Liburan bisa sedikit terganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, untunglah sudah menemukan solusinya.

      Delete
  4. Untunglah sekarang sudah ada solusinya ya, Mbak. Termasuk saat traveling. Karena repot juga tiba-tiba datang tamu bulanan. Liburan bisa sedikit terganggu.

    ReplyDelete
  5. wah baru tau aku ada ifree gini
    Kayaknya aku butuh banget ini, secara aku klo menstruasi bawaannya nyeri melulu
    Jadi terganggu banget aktivitasnya. Dan memang benar klo dikompreair hangat terasa lebih nyaman. Klo ada yang praktis gini, cocok banget buat traveling ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak, datang bulan saat traveling kini lebih mudah.

      Delete
  6. Wa aku baru tahu ini mba, selama ini biasanya pake koyo aja kalo kedinginan hihihi, Thanks infonya ya ini manfaat banget.

    ReplyDelete
  7. Waaaah, ada solusi alternatif lain ya, untuk mengurangi rasa nyeri haid, yakni dengan Ifree Pad. Boleh dicoba nih, lumayan kalau bisa mengurangi rasa nyeri apalagi saat pertama haid.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba mbak semoga cocok ya

      Delete
  8. Wah...makqsih infonya. Produk ini pasti berguna buat saya saat haid. Soalnya saya sering pake minyak kayu putih di perut utk ngurangin nyeri. Ternyata memang obatnya perut hrs hangat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak pakai ifree lebih praktis

      Delete
  9. Cara menghangat perut yang praktis banget ini. Kalau lagi kram karena menstruasi biasanya saya olesin perutnya pakai minyak kayu putih. Tetapi, harus berkali-kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai ifree lebih simple mbak, cobain deh

      Delete
  10. Semacam kompres gitu yah kak, wah boleh nih kadang kalau lagi haid suka lupa makan pedes deh jadinya kram perut

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyk pad hangat mbak, agak mirip tampilannya kyk kompres anak.

      Delete
  11. Kalau lagi datang bulan apalagi hari2 awal tuh bikin ga nyaman, saya baru tau ada produk seperti ifree pad ini
    Sejauh ini kalau lagi Dateng siklus bulanan paling untuk menghangatkan pakai minyak kayu putih

    ReplyDelete
  12. Wah Alhamdulillah yah bs jd kabar yg membahagiakan nih buat yg mengalami sakit saat haidh semoga bs jd solusi jitu ya .

    ReplyDelete
  13. Aku.mau cari dan beli ah, soalnya sering skit kalau haid.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.