Review GO-MASSAGE Pijat Panggilan ke Kantor

May 28, 2019


GO-MASSAGE adalah layanan pijat panggilan dari GO-LIFE yang melayani berbagai jenis jasa pijat, bisa dipanggil ke rumah atau kantor dengan harga terjangkau dan tenaga terapis profesional. Pijat GO-MASSAGE dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun termasuk di rumah hingga di kantor. 


go massage pijat ke kantor
Refleksi di kantor dengan GO MASSAGE 


Kesibukan saya di bulan Ramadhan, bisa dibilang cukup padat. Kebetulan saya ibu bekerja tanpa ART, semua urusan rumah saya kerjakan sendiri, saya juga disibukkan dengan pekerjaan dan kini mulai aktif juga ngeblog dan menjadi content placement.

Ramadhan memaksa saya tidur secukupnya karena urusan rumah tangga, pekerjaan dan ngeblog belum lagi ibadah saat Ramadhan harus saya kerjakan semua. Rasanya, kondisi tubuh jadi sangat capek dan pegal karena harus terus aktif sepanjang hari. 

Saya butuh banget deh direfleksi. Kini sudah ada GO-MASSAGE pijat panggilan yang membantu kita menikmati layanan pijat dimanapun dan kapanpun, saya pun coba Refleksi di kantor.


Pengalaman Refleksi GO-MASSAGE di kantor



Siang itu, rasanya kaki saya pegal akibat terlalu lama berdiri di Commuter Line, maklumlah perjalanan saya dari rumah ke kantor sekitar 2 jam. Bagian kaki paling sering pegal.

Sudah sejak beberapa hari lalu saya penasaran mau coba GO-MASSAGE, kebetulan hari itu pekerjaan sedang senggang. Iseng pesan layanan Refleksi kaki di GO-MASSAGE, tak sampai 10 menit terapis sudah datang ke kantor.


go massage pijat ke kantor
Terapi merupakan tenaga profesional 


go massage pijat ke kantor
Refleksi  GO MASSAGE di kantor atau di rumah 


Ternyata memanggil Terapis ke kantor untuk pijet mudah juga, pilihlah layanan pijat yang tak ribet. Refleksi bisa jadi pilihan. Kamu juga bisa pilih pijat badan hingga foot spa tapi pastikan memang di kantor ada ruang khusus. Kalau memang tidak ada, pilih layanan yang memungkinkan dilakukan di kantor, karena layanan lainnya mungkin lebih leluasa bila dikerjakan di rumah.

go massage pijat ke kantor
Terapis saya namanya Siti 


Namanya Siti, terapis saya yang sudah belasan tahun menjadi tukang pijat di kampungnya Pulo Jahe. Kini Siti mengaku hidupnya berubah setelah masuk ke GO-MASSAGE, selain mendapatkan harga pasti dari jasa pijatnya, Siti juga mengaku dapat menghidupi keluarganya dan membantu Sang Suami mencari nafkah.

Sambil menyasar syaraf kaki saya, Siti  mengaku baru 4 bulan menjadi terapis di GO-MASSAGE. Prosesnya menjadi terapis bisa dibilang mudah karena kemampuan pijat sudah dikuasai belasan tahun.

Terapis di GO-MASSAGE memang kebanyakan bukanlah pemain lama dijasa pemijatan, mereka pasti sudah profesional dengan jam terbang tinggi dan sudah dilatih lagi oleh GO-MASSAGE.

go massage pijat ke kantor
Menikmati Refleksi di kantor 



Saya memilih Refleksi 60 menit yang dimulai dari bagian telapak kaki hingga bagian paha. Urutan Siti memang sangat enak, terlihat bahwa ia sudah terbiasa pijat. Setelah di pijat rasanya kaki saya 'enteng' banget, melangkah juga terasa lebih ringan.

Hal yang saya juga suka dari layanan pijat ini adalah terapisnya bersih, krim pijat yang digunakan juga bersih dan tidak membuat kulit gatal.


Mengapa Memilih GO-MASSAGE


Bila kamu membutuhkan jasa pijat mulai dari pijat badan hingga refleksi, GO-MASSAGE bisa menjadi pilihanmu. Ada beberapa hal yang menurut saya unggul dari layanan GO-MASSAGE.

gp massage pijat ke kantor
Pijat panggilan GO MASSAGE 


1. Tenaga terapis berpengalaman


Untuk menjadi terapis GO-MASSAGE, dibutuhkan pengalaman dalam dunia pijat & spa minimal 3 tahun. Seluruh terapis juga telah melalui wawancara & background check serta tidak pernah mempunyai criminal record. Seluruh terapis GO-MASSAGE telah mengikuti pelatihan di kantor GO-LIFE dengan kualitas terbaik. 

2. Cara pesan mudah

Cara pesan GO-MASSAGE sangat mudah hanya berbasis aplikasi. Kamu bisa menerima jasa pijat di rumah atau di kantor, dengan waktu dan hari yang bisa ditentukan.


3. Pilihan jasa pijat beragam

GO-MASSAGE menyediakan jasa layanan pijat yang sangat beragam mulai dari pijat scrub badan hingga accupresure. Pilihan jasa pijat panggilan ini bisa kamu sesuikan dengan kebutuhan


4. Harga terjangkau

Menurut saya harga GO-MASSAGE sangat terjangkau dibandingkan harus mengeluarkan uang lebih datang langsung ke Spa. Lebih hemat waktu dan memudahkan kita.


Cara Pesan GO-MASSAGE


Lalu, bagaimana cara mudah bila kamu ingin memesan GO-MASSAGE ? Begini caranya :

go massage pijat ke kantor
Mudahnya pesan GO MASSAGE 


1. Download aplikasi GO-LIFE kemudian masuk ke GO-MASSAGE

2. Pilih jasa pijat yang kamu inginkan

3. Pilih jenis kelamin kamu dan jenis kelamin terapis yang kamu inginkan. Durasi pijat serta tentukan tanggal , jam dan lokasi pilihan.

4. Terapis akan datang ke tempatmu deh, mudahkan
Jangan lupa setelah selesai isi review dan rangking untuk terapismu.

Nah kini, Pesan GO-MASSAGE  bisa jadi pilihanmu bila membutuhkan jasa pijat kapanpun, dimanapun dengan mudah. Kamu bisa menggunakan kode referal MUTHIAU2BAIK untuk mencoba pertamakali jasa GO-MASSAGE dengan diskon 50% berlaku 14 hari sejak pertamakali digunakan.

Seneng deh Ramadhan ini bisa lebih enak karena kalau capek bisa pijet di GO-MASSAGE. Selamat mencoba ya.

Liebe,


Turis Cantik








23 comments:

  1. jadi pengen nyobain deh go massage dikantor juga, hahaha abis kalo dirumah suka riweh sama si kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di kantor enak juga mbak ternyata.

      Delete
  2. Wah sekarang kalo udah agak pegel-pegel langsung bisa massage lewat aplikasi Go-Massage yaa kak. Apalagi bisa ke kantor jugaa. Keren nih Go-Massage kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas bisa pijet dimanapun dan kapanpun

      Delete
  3. go ride, go car, go food, go send... semuanya udah coba. go-massage belum pernah nih. nanti kalau abis mudik nyoba go-massage ah untuk merilekskan badan setelah menempuh perjalanan jauh. pasti seger banget.

    ReplyDelete
  4. Semakin berkembang aja ya dunia skrg, pas capek malas cari tukng urut bisa pesan di go massage ya.. Praktis deh..

    ReplyDelete
  5. wah belum pernah coba go massage, jadi pengen coba. keren yah inovasinya gojek

    ReplyDelete
  6. Wah jadi pengen ngerasain go massage juga
    Kayaknya asik nih pijat-pijat manjah setelah beraktivitas

    ReplyDelete
  7. Mau juga jadinya pakai go massage, udah mulai pegal karena kan dah masuk kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, saat yang pas buat dipijet tuh mbak

      Delete
  8. Iya ya. Go massage cocok juga ya. Jadi tinggal klik app bisa langsung pesan layanan ya untuk datang ke tempat kita. Jadi ga perlu mikir harus ke luar lagi

    ReplyDelete
  9. Aku pas pulang lagi ke Jakarta, akhirnya pake Go Massage lagi, Habis macet-macetan badan jadi pegel. Ada Go Massage memudahkan sekali ya.

    ReplyDelete
  10. Pengen pijaaatt. Enak banget tinggal nunggu yang mijet datang, gak usah antri pula hehe.
    Mbak kode vouchernya masih bisa dipakai ya berarti kalau aku makai Go-Massagenya skrng ini?

    ReplyDelete
  11. Wah enak nih praktis kalau mau pijat tinggal pencet HP. Lumayan abis traveling bisa seger lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget ip, tinggal pesan via aplikasi.

      Delete
  12. Coba Go-Massage juga ahh. Kebetulan pundak lagi pegal sehingga butuh dipijat supaya relaks kembali*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.