Review Erha21 Truwhite Activator Body Scrub & Body Moisturizer

May 10, 2019


Erha21 Truwhite Activator Body Scrub dan Erha21 Truwhite Activator Body Moisturizer adalah perawatan untuk kulit kering dan kusam terbaru dari Erha21. Klinik Erha21 selama ini memang dikenal dengan perawatan kulit wajah, tapi jangan salah Erha21 juga punya perawatan kulit tubuh yang harus kamu coba loh. 


review erha truwhite scrub dan moisturizer
Perawatan kulit tubuh terbaru dari Erha 


Paparan sinar matahari saat traveling kerap kali membut kulit saya kering dan kusam, perawatan dari Erha21 Truwhite merupakan kombinasi sempurna dari Scrub dan Moisturizer yang ternyata merawat kulit dengan baik. Kamu penasaran?. Yuk baca lengkap ulasan Review Review Erha21 Truwhite Activator Body Scrub dan Body Moisturizer berikut ini. 

Belum lama ini saya traveling ke India untuk pertamakalinya. Saya datang di musim panas. Tadinya, saya pikir India punya suhu panas di musim panas yang hampir sama dengan Jakarta. Ternyata musim panas di India bisa mencapai suhu hingga 40 derajat celcius. Apesnya lagi, saya tidak bawa body lotion hanya berbekal Sun Block dengan SPF rendah.

Alhasil, sampai Jakarta kulit badan saya belang, menghitam, kering dan kusam. Saya memang tidak bawa baju panjang karena suhu panas di India membuat saya sangat kegerahan. Tak disangka, kulit tubuh saya justru terdampak paling parah dari kondisi cuaca di India.

Buat kamu yang sering baca blog ini pasti tahu dong kalau saya pengguna produk perawatan kulit dari Erha21. Kebetulan, krim wajah lagi habis jadi saya mendatangi Erha Apothecary di salah satu mal dekat rumah.

Saya justru tertarik melihat dua produk terbaru dari Erha21 untuk melembapkan kulit. Namanya Truwhite Activator Body Scrub dan Truwhite Activator Body Moisturizer. Lihat komposisinya dan fungsinya, kok pas banget dengan kebutuhan saya.


review erha truwhite scrub dan moisturizer
Truwhite Activator Scrub dan Moisturizer 


Review Truwhite Activator Body Scrub


Produk yang harus kamu coba dari rangkaian perawatan tubuh Truwhite adalah Activator Body Scrub. Enak banget dipakai saat mandi pagi, mengangkat sel kulit mati dengan wangi yang segar.

review erha truwhite scrub dan moisturizer
Erha Truwhite Activator Scrub 



Kandungan Produk


Truwhite Activator Body Scrub diperkaya dengan Niacinide, D-panthenol dan Shea Butter yang membantu mencerahkan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit.
Butiran scrubnya sangat lembut untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kulit kusam dan dilengkapi dengan kandungan Menthol yang memberikan rasa sejuk dan segar selama penggunaan.

Secara garis besar, berikut adalah kandungan produk dan fungsinya seperti saya kutip dari Erha Store berikut ini :

- Niacinamide untuk meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit

- Shea butter dan d-panthenol untuk meningkatkan kelembapan kulit

- Bahan antiinflamasi dan mengurangi iritasi

- Menthol untuk memberikan sensasi dingin dan segar selama penggunaan

- Butiran scrub khusus dengan bentuk bulat dan halus yang tidak mengiritasi kulit

Kemasan + Wangi


Dikemas dalam Tube berukuran 220 gram. Dominasi warna putih membuat produk ini terlihat elegan.

Wanginya Shea Butter yang sangat lembut tapi segar banget pas digosok ke kulit. Seperti ada wangi bunga sedikit.


Cara Pakai


Gosok secara merata dengan gerakan melingkar ke seluruh tubuh. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu. Untuk hasil lebih maksimal gunakan dengan rangkaian produk Truwhite Activator Body Moisturizer.




Review Truwhite Activator Body Moisturizer



Setelah melakukan scrubbing, hasil akan lebih sempurna bila kamu juga mengaplikasikan Truwhite Activator Body Mositurizer.

review erha truwhite scrub dan moisturizer
Erha Truwhite Activator Moisturizer 



Kandungan Produk


Truwhite Activator Body Moisturizer diperkaya dengan kandungan Niacinamide, Mulberry Extract dan Sodium Hyaluronate untuk membantu mencerahkan warna kulit, merawat kulit kusam dan menjaga kelembaban kulit.

Diformulasikan demgan tekstur ringan dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

AHA untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah; membantu regenerasi sel kulit baru   dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.

Berikut adalah rincian kandungan dam fungsi produk :

- Mulberry extract yang menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit

- Niacinamide yang berfungsi untuk meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan     fungsi barrier kulit

- Sodium hyaluronate untuk meningkatkan kelembapan dan hidrasi kulit

- Allantoin sebagai anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit


Kemasan + Wangi


Dikemas dalam Tube berukuran 250 gram. Kemasan, mirip dengan Scrub dengan dominasi warna putih.

Wanginya menurut saya sangat lembut, seperti wangi bunga tapi tidak tercium saat produk mulai diaplikasikan ke kulit.

Cara pakai


Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh pada pagi dan malam hari.


BACA JUGA:

Layanan OTC Erha21


Dua produk diatas dijual seharga Rp 199.000. Saya beli di Erha Store dengan banyak promo dan diskon loh. Nah, saat saya beli buat adik saya produk Truwhite scrub dan Moiturizer dijual separuh harga hanya Rp 150.000, lumayan banget kan.

Kebetulan produk yang saya beli langsung dibeli di Klinik Erha21. Saya cocok pakai, adik saya mau beli juga tapi ngak sempet datang ke klinik. 

review erha truwhite scrub dan moisturizer

review erha truwhite scrub dan moisturizer


Mudahnya sekarang, Erha21 melayani pembelian Online namanya layanan Over The Counter ( OTC).  Kalau merasa ragu dengan produk yang dibeli kira-kita cocok atau tidak, kamu bisa konsultasi langsung via chat DM di Instagram Erha loh.


Kini kulit tubuhmu tetap terawat dengan rangkaian perawatan kulit terbaru dari Erha21. Semoga, Review Erha21 Truwhite Activator Body Scrub dan Body Moisturizer  kali ini bermanfaat ya. Selamat mencoba!


Liebe,

Turis Cantik


6 comments:

  1. ohh sekarang erha udah ada store dan produknya bisa dibeli walau kita enggak konsul kedokternya yah?? baru tau lho aku hehe, dari dulu oenasaran produk erha tapi enggak berniat buat konsul segala kedokter soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak bisa tanpa konsul dokter.

      Delete
  2. Ngebanyangin aroma scrubnya kayaknya enak banget soalnya packagingnya putih bersih gitu hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka nih body scrub-nya karena higienis, bukan yang mesti dicolek-colek dan nggak mudah jamuran. Wanginya juga nggak gengges, pas lah dikombinasikan dengan body moisturizer-nya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.