Buka Puasa di Atria Residences Gading Serpong

May 05, 2019


Atria Residences dan Atria Hotel di Gading Serpong, menawarkan pengalaman berbuka puasa yang seru dengan menu Ramadhan Buffet. makanan enak, menu vatiatif, harga terjangkau dan tempat yang nyaman. Terletak di jantung Serpong, Tangerang kamu bisa menikmati buka puasa berkesan bersama keluarga dan teman.


buka puasa di atria
Ramadhan Buffet di Atria 

Buka puasa bersama keluarga dan teman dekat sudah menjadi hal lumrah saat Ramadhan tiba. Rasanya kalau makan sendiri agak sedih ya kesannya, kalau kumpul-kumpul sambil buka puasa akan membuat Ramadhan kian berkesan.

Sudah lama sih, saya dan keluarga mengindari pusat perbelanjaan di Mal untuk buka puas bersama. Alasannya, antrenya berlebihan, beberapa tempat makan tidak bisa booking, seringnya sudah lewat waktu berbuka puasa tapi kami masih di bangku 'waiting list'.

Itulah sebabnya, saya kini lebih memilih makan Buffet di hotel. Tak perlu capek antre, makanan udah pasti enak, tempat pasti nyaman dan fasilitasnya pasti baguslah. Namanya juga di hotel. 

Tapi jangan salah, harga buka puasa Buffet di Hotel ternyata sangat terjangkau. Belum lama ini saya mencoba menu enak Ramadhan Buffet dari Atria Residences Gading Serpong. Eh, ternyata harganya lumayan terjangkau loh. 


Menu Ramadhan di Atria Residences 


Bersama teman blogger dari IDCorners saya berkesempatan mencoba menu Ramadhan Buffet di Bianco Atria Residences.

Bianco merupakan restoran di Atria Residences Gading Serpong yang mengusung tema Italia untuk dekor tempat. Tempat ini cukup luas dengan dinding berhias lukisan cat minyak khas suasana ala Venesia.

Ramadhan kali ini, Atria Residences menyediakan Ramadhan Buffet dengan beragam menu pilihan mulai dari hidangan khas Indonesia hingga mancanegara.

buka puasa di atria
Mie Tarik dengan ceker pedas

buka puasa di atria
Sate tusuk paprika

buka puasa di atria
Choco lava in a glass 


Saya mulai dari Mie Tarik salah satu hidangan istimewa di Bianco. Mie dibuat sendiri, kuah kaldu ayam, bakso dan ceker kaki ayam pedas yang menambah cita rasa.

Hidangan pembuka untuk buka puasa yang manis pun tersedia seperti es campur, bubur sumsum, ketan hitam hingga kudapan ringan berupa kue tradisional.

buka puasa di atria
Menu Ramadhan di Atria Residences 

buka puasa di atria
Pilihan menu Ramadhannya banyak 


Kebab hinga samosa, Spagheti hingga Sate ayam teriyaki juga bisa kamu coba bila masih ada 'rongga' di perut.

Buffet di Bianco berada di tengah ruangan, jadi kamu bebas bolak - balik ambil makanan sepuasanya ala Buffet.

Selain di Atria Residences, kamu juga bisa menikmati hidangan dengan menu serupa di Mezzanine Restaurant Atria Hotel yang berada persis di sebelah Atria Residences. 


Harga Ramadhan Buffet di Atria 


Tak selamanya makan ala Buffet di Hotel itu mahal loh, seperti saya bilang tadi tanpa antre ada kepuasan tersendiri untuk membayar harga terjangkau untuk kualitas makanan yang pasti enak.

Ramadan Buffet di Bianco Sapori D' Italia Rp. 162,000net/orang.  Early Bird dimulai dari pemesann 6 - 12 Mei 2018. Ada promi beli 5 gratis 1, lumayan kan lebih banyak ajak keluarga buka puasa bersama.

buka puasa di atria

buka puasa di atria


Sementara menu Ramadhan Buffet di Mezzanine Restaurant Atria Hotel dapat kamu nikmati hanya dengan harga Rp 171.000/orang.

Selain Ramadhan Buffet untuk berbuka puasa, kamu juga bisa menggelar Halal Bihalal Buffet dengan harga  Rp. 135,000net/orang dengan minimum pemesanan untuk 20 orang. 


Mengapa harus buka puasa di Atria?


Ada banyak alasan mengapa saya memutuskan untuk mengajak keluarga buka puasa di Atria. Dari sekian banyak alasan, ini adalah 4 alasan utama mengapa harus buka puasa di Atria.


1. Lokasi Strategis

Lokasinya sangat strategis di jantung Serpong. Persia berada di belakang Summarecon Mal Serpong.

2. Menu variatif

Pilihan menunya cukup banyak, tak hanya saya yang bisa makan tapi makanan pasti sesuai dengan selera anak hingga mertua saya. Hidangan Indonesia, Arabic hingga Italia tersedia untuk memenuhi cita rasa seluruh keluarga.

3. Tempat nyaman

Lokasinya baik di Atria Residences maupun di Atria Hotel sangat nyaman. Makan lebih enak dengan tempat yang nyaman, apalagi kalau buka puasa pasti senengnya lebih banyak ngobrolnya kan.

4. Harga terjangkau

Seperti saya bilang lagi diatas kalau harga Ramadhan Buffet di Atria sangat terjangkau. Tak sampai 200ribuan, kamu sudah bisa makan enak Buffet sepuasnya. Coba apalagi yang kurang ?

Buka puasa di Atria kian berkesan dengan menikmati menu Ramadhan Buffet bersama keluarga.  Selama mencoba ya!.




Liebe,


Turis Cantik


Atria Residences Gading Serpong 

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 2 Gading Serpong - Tanggerang 15810


Reservasi : (62-21) 3972 8999












42 comments:

  1. wahhh menu bukber seru banget..murah lagi yaa..promo nya lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bisa jadi pilihan buat yang mau buka puasa atau halal bihalal.

      Delete
  2. ya ampun mak aku mimpiin kolak pisangnya haha..enak bingit mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhha iya aku juga suka bubud candilnya mak hahaha

      Delete
  3. Menunya enak2. Variatif Dan harga terjangkau. Bener soal bukber di mall. Antriannya panjang banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku udh jarang banget bukber di mal.

      Delete
  4. Secara lokasinya dekat dari rumah aku, pengen juga Coba buka puasa bareng keluarga di sini nanti. Apalagi lihat menunya, yahud semua

    ReplyDelete
  5. aduh bisa lapar mata inih semua mau dimakan. enak2!

    ReplyDelete
  6. wah lumayan juga kalau early bid diskonnya lumayan gede mbak

    ReplyDelete
  7. Itu ceker sudah dadah-dadah manja minta dikunyah. Aku udah lama banget gak pernah buka puasa di mall karena ramai banget jadi paling demen buka puasa ke hotel. Sepertinya Atria Residences bisa jadi pilihan nih untuk buka puasa bersama teman dan keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhha mie tarik ceker memang tiada duanya.

      Delete
  8. Mie tarik ceker sama choco lava my love.

    ReplyDelete
  9. Sayang jauh banget di tanggerang ya. Penasaran dengan mie tarik. Saya oikir minuman saja, ternyata ada juga makanan mie tarik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya krn dibuat langsung mbak, ditarik2 mienya hahhh

      Delete
  10. Emang iya sih, dihitung2 dengan all you can eat dan menunya sebanyak itu, makan sepuasnya, ya harganya bersahabat banget. Dan yang paling penting lagi juga suasana dan cita rasa makanannya. 4 kelebihan di Atria jadi rekomendasi tempat berbuka puasa yang tepat.

    ReplyDelete
  11. Iyaa pilihan menunya beragam bangett, enak2 pula. Pas nih buat bukber ramean

    ReplyDelete
  12. Mi tarik ceker pedasnya menggoda, nggak nyangka ceker juga disajikan di tempat kece begini, jadi pengen nyoba rasanya

    ReplyDelete
  13. Oh, buffet ya Mbak. Saya makannya sedikit, jadi kadang sayang kalau makan ala buffet. Padahal kelihatannya enak-enak, tuh.

    ReplyDelete
  14. Habis kenyang bukber, enaknya check in buat staycation di sini nin hihi

    ReplyDelete
  15. Wadidaw, sate tusuk paprika itu daku belum pernah coba dong.. Mau icip icip

    ReplyDelete
  16. Wah, menu buka puasanya berat-berat ya.
    Tapi memang konsep buffet ini cocok banget sih untuk saya yang memiliki banyak partisi di perut untuk setiap makanan. Ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok Bang yang ringan, variatif menunya.

      Delete
  17. Ngiler liat menunya semuanya kak.

    Iya setuju. Buka puasa di hotel ga mahal2 amat kok secara all you can eat ya kan. Menunya variatif lagi mulai dari appetizer,main course, hingga dessert.. nyammmmm

    ReplyDelete
  18. Aku jadi kepikiran buat ngajak bukber keluarga besar di hotel juga. Bener mba, mall pasti rameeee... Kasihan eyang-eyangnya kalo mesti nunggu, capek... Alternatif banget nih bukber di hotel, bisa makan sepuasnya pun dengan harga cukup terjangkau, ya.. Pingin nyoba juga jadinya nginep di Atria... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau keluarga besar malah lebih enak kalau buffet makannya.

      Delete
  19. Kalau ada menu yang ada ceker-cekernya itu aku pasti suka. Dan ternyata di sini pun ada juga. Wuaaah semangat jadi pengen icip.

    ReplyDelete
  20. Waah menu buka puasanya menggoda bangeeet mbaak. Mayan nih ada promo beli lima gratis satu ya kalau buat bukber.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa bawa banyak orang ya mbak

      Delete
  21. Menu banyak dan tempat nyaman emang jadi faktor penentu untuk ngadain acara buka bersama. Ini salah satu hal yang ditunggu juga kalo masuk bulan puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener enak deh bukber bareng di sini.

      Delete

Powered by Blogger.