Lactacyd Pembersih Kewanitaan Saat Traveling

April 04, 2019

Ada satu hal penting yang tak boleh terlewatkan dibawa saat traveling yaitu cairan pembersih kewanitaan. Kadang, saya harus trip ke daerah atau negara yang sanitasinya buruk, untuk memastikan Miss V tetap terjaga, saya selalu membekali diri dengan Lactacyd. 





Sudah pernah mendengar tentang Lactacyd?  Lactacyd adalah cairan pembersih kewanitaan yang telah lama terpercaya sebagai perawatan dan perlindungan yang cocok untuk perempuan yang memiliki masalah dengan pH yang tidak seimbang akibat kelembaban berlebih.

Alasan Lactacyd Harus dibawa saat Traveling? 



Sebenarnya, banyak orang meremehkan atau mengganggap kesehatan Miss V itu adalah hal tak penting. Duh..gimana coba ngak penting, wong itu organ paling penting loh buat perempuan. 

Lactacyd penting banget dibawa saat traveling karena seringnya kita harus trip ke wilayah dengan sistem MCK atau Sanitasi yang buruk. 

Pakai baju berulang saat traveling juga kerap menyebabkan banyak bakteri yang mungkin hinggap di tubuh kita. 

Jadi, buat traveller perempuan menurut saya sih harus banget membawa Lactacyd saat traveling.


Miss V yang terjaga kelembabannya akan memastikan aktifitas kita sepanjang hari maksimal tanpa gangguan gatal atau keputihan. Kamu pasti tahu kalau perempuan itu terlahir menjadi super woman loh, kita bisa menjadi apapun yang kita mau selama itu positif. 


Talk Show Share Your Power! 


Seneng deh belum lama ini Mbak Turis bergabung bersama perempuan kuat lainnya dalam Acara Share Your Power yang bertempat di Carefour , Lebak Bulus. Acara untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia ini berisikan talk show, zumba hingga aneka games. 






Hal yang paling menarik saya adalah talk shownya yang menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di bidangnya. Tema yang diangkat adalah Share Your Power. Acara dibuka oleh Disti Nirmala Head of Marketing Sanofi yang menyebut acara ini hadir sebagai bentuk dukungan Lactacyd untuk pemberdayaan perempuan. 


Narsum lainnya yang hadir adalah Ibu Rohika Kurniadi Sari - Assisten Deputy Pemenuhan Hak Anak, Deputy Tumbuh Kembang Anak kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jehezkiel Martua  Product Marketing Consultant Sanofi dan Ibu Misiyah – Pendiri & Direktur Institut KAPAL Perempuan.


Peran Perempuan dalam Share Your Power 




" Perempuan harus kuat karena dari tangan perempuanlah keluarga dibangun" tutu Misiah pendiri dan direktur Institut Kapal perempuan mengawali Talk show kali ini. 

Kapal Perempuan adalah 
sebuah organisasi sosial yang bekerja dan memberikan perhatian khusus pada kelompok-kelompok terpinggirkan terutama perempuan dan minoritas di berbagai wilayah terpencil di Indonesia.   

Organisasi memberdayakan perempuan dengan menjadi wadah kegiatan positif mulai dari latihan memasak hingga menyulam. Kegiatan ini diharapkan dapat juga membantu perempuan berkarya untuk dapat menghasilkan uang demi keluarga. 

Hari semakin siang, Talk Show pun berlanjut dengan nara sumber lainnya Dr. Riana Nirmala Wijaya  Medical Manager  yang menjabarkan pentingnya menjaga kelembaban Miss V untuk memastikan kita sehat.

Saya seneng banget nambah banyak ilmu dalam talk show kali ini, saya juga seneng bisa Zumba pagi - pagi dan ikutan berbagai games yang tersedia. Setuju banget kan kalau perempuan harus kuat untuk bisa juga membagi kekuatan itu dengan perempuan lainnya. 


Liebe,

Turis Cantik

30 comments:

  1. Temanya menarik banget ya mbak turis, show your power, mengangkat emansipasi wanita, acaranya pasti seru banget

    ReplyDelete
  2. Benar sekali, Mbak.
    Perempuan harus kuat, karena dari tangan perenpuan, keluarga dibangun.

    Intinya perempuan banyak berperan dalam segala hal. Termasuk pendamping pria hehehe.

    ReplyDelete
  3. aku pake lactacyd. dan ngerasa cocok :)

    ReplyDelete
  4. Setujuuuuuu
    Perempuan harus kuat, perempuan harus punya power
    Harus berdaya meskipun dari rumah
    Btw aku juga pakai Lactacyd nih, bikin wangi dan nyaman

    ReplyDelete
  5. waaah ini toh salah satu bawaan wajibnya mba muth klo traveling
    oke deeey...noted...ada yang kemasan kecilnya kan yaa, travel package mba

    ReplyDelete
  6. Dulu aku pernah pake lactacyd cuma ga telaten, y udh jdnya pake sabun aja yg pnting area kewanitaan nggak bau aja hehe.. temanya mantab tuh aku suka

    ReplyDelete
  7. Wanita itu memang nggak hanya kudu cantik luarnya aja yang diperhatikan, organ kewanitaan nya juga kudu bersih dong

    ReplyDelete
  8. Entar ah, beritahu istri. Kalau mau jalan2 bawa ini

    ReplyDelete
  9. Nah ini penting, wanita memang harus bisa memelihara kesehatannya termasuk dalam hal yang paling penting seperti organ kewanitaan.

    Terimakasih banyak, saya teruskan infonya ke yayang bebep :-D

    ReplyDelete
  10. temannya menarik ya mba seputar share power, btw aku baru tahu ttg Kapal Perempuan nih keren semoga banyak lagi kegiatan positif untuk memberdayakan perempuan ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya juga kagum sama kapal perempuan.

      Delete
  11. Saat travelling penting juga ya mba menjaga kesehatan area kewanitaan. Bisa bawa lactacyd kemanapun ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbak, untung ada Lactacyd

      Delete
  12. Organ kewanitaan itu adalah salah satu aset yang harus dijaga, dari sebelum nikah sampai punya buntut pun tetep harus diperhatikan kebersihan dan kesehatannya ya.
    Banyak benefitnya entah bagi si wanitanya itu sendiri atau bagi Pasangan tercinta, ahiyyy.
    Noted banget, saat bepergian jangan sampai terlupakan untuk selalu bawa Lactacyd, biar tetap terjaga dalam kondisi apapun.

    ReplyDelete
  13. Kadar kelembapan Miss V yang tetap terjaga menandakan seseorang itu normal dan sehat, nggak kering ataupun kusam oleh karenanya untuk itu perlu pembersih area kewanitaan yang tepat

    ReplyDelete
  14. Saya juga selalu mengusahakan bawa pembersih kewanitaan saat traveling. Alasan utamanya karena toilet umum kan gak terlalu yakin dengan kebersihannya. Jadi bawa buat jaga-jaga, deh

    ReplyDelete
  15. Wahhh PR banget buatku nih. Suka lupa bawa pembersih kewanitaan :( padahal di rumah ada Lactacyd juga.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.