Review Rosecare Klinik Kecantikan di Duren Sawit

March 13, 2019

Klinik kecantikan Rosecare di Duren Sawit sekarang jadi tempat favorit saya untuk merawat dan mempercantik kulit. Perempuan dan kecantikan ibarat dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan. Saya sih yakin, bukan saya saja yang perduli akan kecantikan dan kesehatan kulit terutama bagian wajah. Setiap ada klinik perawatan kulit baru, saya selalu penasaran ingin mencoba, apalagi kini tekhnologi perawatan kulit kian canggih jadi tak ada salahnya dicoba. Belum lama ini, Mbak Turis mendatangi Rosecare sebuah klinik perawatan kulit di Duren Sawit, Jakarta Timur. 


review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Rosecare Klinik kecantikan di Duren Sawit


" Saya mulai dari ruang kecil di rumah saya, lama kelamaan berkembang dari perbincangan dan rekomendasi mulut ke mulut. " tutur dr Ridha Rosandi membuka perbincangan kami di Klinik Rosecare Duren Sawit.

Saya tipe orang yang percaya kekuatan promosi ' dari mulut ke mulut ' karena seringnya, produk yang dipromosikan memang sudah dicoba banyak orang dan terbukti hasilnya. Berangkat dari tingginya animo masyarakat terhadap klinik Rosecare, dokter Ridha pun menggandeng pasien sekaligus mitra kerjanya Windhi Wulandari untuk melebarkan sayap klinik kecantikan dan  perawatan kulit itu. 

Bila kamu berdomisili di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya, Rosecare bisa menjadi pilihan klinik perawatan kulitmu. Nah, biar ngak penasaran saya mau ceritain neh pengalaman saya melakukan perawatan kulit sekaligus mencoba produk dari Rosecare. 


Pengalaman perawatan kulit di Rosecare 



Pernah tidak masuk ke klinik perawatan kulit terasa masuk ke ruang tamu rumah orang?  Begitulah kesan yang terasa saat masuk ke Rosecare. Siang itu, saya akan bertemu dr. Ridha Rosandi, Sp.KK untuk konsultasi masalah kulit sekaligus mencoba perawatan kulit di Rosecare.

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Bagian pendaftaran pasien di Rosecare 

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Konsultasi sebelum treatment 


Konsultasi dokter di Rosecare gratis dan harus dilakukan terutama untuk pasien yang baru pertamakali datang. Berdasarkan konsultasi itu, dokter Ridha menyarankan saya mencoba Mikrodermabrasi, Laser dan Oxy. Tiga perawatan itu akan mengangkat sel kulit mati, menghaluskan sekaligus mencerahkan. 

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Mbak Turis sedang treatment wajah 

reviee klinik kecantikan rosecare duren sawit
Hasil treatment wajah lebih segar dan cerah 


Setelah konsultasi, saya pun langsung masuk ke ruang tindakan dan siap ditreatment oleh seorang terapi. Saya sudah pernah melalui tiga perawatan diatas, jadi tahapannya pun saya sudah paham. Menurut dr Ridha semua terapi di Rosecare dilatih dan dievaluasi setiap enam bulan sekali.

Alat yang digunakan pun semua steril, termasuk jarum yang hanya digunakan untuk satu pasien saja. Rosecare menggunakan alat dari Amerika Serikat yang dikenal dengan standart produk terbaik, itulah sebabnya tidak akan terasa sakit di kulit seperti alat kecantikan asal Cina. 



Apa yang istimewa di Klinik Rosecare ?



Rosecare mengusung tema klinik kecantikan dan perawatan kulit yang bisa dibilang memenuhi ajaran Agama Islam. Artinya begini, proses atau tehnik kecantikan yang masih diragukan boleh atau tidak dalam ajaran Islam tak tersedia di sini. Misalnya tidak ada tidak ada pemasangan eyelashes extension, tidak  ada botox dan filler dan tidak  menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan haram.

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Dokter yang siap melayanimu di Rosecare

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
dr Ridha dan Mbak Widhi 


Meskipun ajaran Islam menjadi rujukan utama, klinik Rosecare terbuka untuk umum dan semua agama ya. Siapa aja yang mau cantik boleh dateng hehehe. 

Buat kamu yang berdomisili jauh dari Jakarta Timur atau bahkan di luar kota, Rosecare membuka layanan konsultasi dan pemesanan produk skin care ke rumahmu. konsultasi dilakukan dengan layanan chat Whatsapp dan skin care akan dikirim melalui jasa pengiriman paket. 

Selain perawatan kulit, Rosecare memang punya lini perawatan kulit yang dijual bebas dan racikan dokter untuk masalah kulit yang membutuhkan konsultasi dokter. 



Rangkaian perawatan wajah di Klinik Rosecare 


Rosecare punya pilihan skincare untuk semua jenis dan kondisi kulit. 
Produk terdiri dari sabun pembersih wajah, toner , dua jenis tabir surya, krim malam Skincare Rosecare sudah teruji klinis dan halal.  Rosecare juga punya pelembab kulit hingga scrub kulit yang bisa menjadi pilihanmu.

review klinik kecantikn rosecare duren sawit
Rangkaian perawatan kulit Rosecare 

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Skincare Rosecare 


Salah satu produk yang sudah saya coba adalah tabir surya Rosecare. Tabir surya ada dua, pertama berbentuk transparan untuk pemakaian sehari-hari. Sementara tabir surya satunya lagi disebut tabir surya foundation karena berwarna sehingga cocok untuk dipakai bila ada acara khusus. 

Kebetulan, saya suka tipe tabir surya transparan. Tabir surya Rosecare memiliki spf 50, dengan warna putih bertekture krim. Saat diulas tidak menginggalkan white cast atau residu keputihan di wajah. Meresapnya cepat ke kulit dan tanpa wangi menyengat, jadi memang cocok untuk dipakai sehari - hari. 

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Tabir surya Rosecare 



Rangkaian perawatan kulit di Rosecare harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 1.000.000 tergantung ukuran ya, jangan lupa juga konsultasinya gratis. 


Buat kamu yang ingin perawatan kulit di Rosecare jangan lupa memanfaatkan promo potongan harga 50% dengan menyebutkan kode RosecareXTurisCantik saat pembayaran di kasir. Seneng kan!

review klinik kecantikan rosecare duren sawit
Blogger habis treatment di Rosecare 


Klinik kecantikan Rosecare kini bisa menjadi alternatif tempat perawatan kulit yang berkualitas baik dan hargaya ramah di kantong dong. Selamat mempercantik diri di Klinik Rosecare ya. 




Leibe,

Turis Cantik


Klinik Rosecare 

Rukan Duren Sawit Center
Jl Duren Sawit No 8B 
Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur

Buka Setiap Hari 08.00 - 17.00 WIB
( Khusus jumat tutup pukul 19.00 WIB)


6 comments:

  1. Produk skincarenya ini racikan dokter ya mbak turis?

    ReplyDelete
  2. Rosecare sunscreen sepertinya lembut dan ringan..

    ReplyDelete
  3. Pengen coba
    Kalau biaya bisa lihat dimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung dtng ke kliniknya ya mbak

      Delete

Powered by Blogger.