Klinik Perawatan Wajah Lengkap dan Murah di Tangerang

January 14, 2019

Klinik kulit lengkap dan murah di Tangerang


Merawat kulit, sudah menjadi keharusan untuk perempuan, terlebih untuk saya yang memang punya kulit bermasalah akibat jerawat. Minimal, satu hingga dua kali sebulan, saya harus menyempatkan diri ke klinik perawatan kulit untuk memastikan wajah saya tetap terawat. Kebetulan belum lama ini, saya menemukan tempat perawatan kulit yang lengkap dan murah di Tangerang , namanya klinik dr Utari Stella 


Klinik Kecantikan dr Utari Stella


Front desk klinik dr Utari Stella
Facial diawasi langsung dokter 

Ruang perawatan kulit 


Dokter Utari Stella, menyambut ramah saat saya tiba di kliniknya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Saya memang menemukan klinik ini tak sengaja dari seorang teman.

Sebenarnya, lokasinya agak jauh dari kediaman saya di Bintaro, tapi saya sangat penasaran setelah teman saya merekomendasikan klinik dr Utari Stella karena lengkap dan harganya sangat terjangkau untuk klinik sejenis di Tangerang. Jadi, lokasi tak menjadi kendala buat saya hasilnya memang memuaskan. 


" Kamu mau di facial Gold ya? Saya cek dulu ya kondisi kulitnya" tuturnya dengan ramah.  Sang dokter menyebut, kulit saya memang masuk jenis acne prone sehingga disarankan melakukan facial wajah minimal satu kali sebulan. 

Jarang-jarang, saya facial tapi bisa konsultasi dulu dengan dokter spesialis kulitnya, biasanya langsung dengan terapisnya. Ternyata, klinik dr Utari Stella memang memiliki konsep semua tindakan dilakukan dan diawasi langsung oleh dokter. Jadi, kamu diawasi langsung oleh dokternya yang memang paham bagaimana mengatasi masalah di kulitmu. 

Ternyata, klinik dr Utari Stella punya jenis perawatan yang cukup lengkap. Selain perawatan kulit, mulai dari facial hingga Dermapen, kamu juga bisa melakukan perawatan pelangsingan tubuh hingga sulam alis dan eyelash extension yang dilakukan dokter khusus. Nah, saat pertamakali datang saya mencoba facial Gold. Kebetulan, sudah lama saya tidak facial rasanya komedo sudah bertumpuk di wajah saya.

BACA JUGA: 


Pengalaman Facial Gold di Klinik dr Utari Stella 




Tahapan perawatan Facial Gold 


Facial Gold, saya pilih karena kulit saya memang lagi penuh komedo setelah sekian lama tidak pernah di facial. Sebenarnya, menurut dr Utari Stella komedo saya tidak terlalu banyak. Tapi, kulit acne prone mudah sekali berjerawat bila komedo tidak diangkat.

Terapis membimbing saya masuk ke ruang racial. Proses awalnya, wajah dibersihkan dari sisa kotoran. Kemudin diberikan scrub yang lembut, wajah dipijat dan diuap untuk membuk pori-pori. 

Selanjutnya adalah proses komedo dikeluarkan.  Hanya komedo dan tanpa paksaan yang membuat wajah super sakit, untuk jerawat besar akan disuntik jerawat langsung oleh dokter. 

Setelah itu, kulit diberikan serum dan LED mask yang sinarnya berguna memperlambat penuaan dini. Terakhir, wajah diberikan masker Gold. Setelah masker kering, kulit wajah ada diberikan tabir surya. Selesai deh. Saya merasa komedo banyak yang terangkat terutama di bagian hidung. Terasa, kulit wajah lebih lembut dan kemerahan hilang keesokan harinya. 


Perawatan kulit dan tubuh di Klinik dr Utari Stella


Selain perawatan wajah, kamu juga bisa melakukan perawatan pelangsingan tubuh loh. Berikut adalah varian perawatan yang bisa kamu lakukan termasuk harganya. 


Harga perawatan di klinik dr Utari Stella

Harga perawatan di klinik dr Utari Stella

Harga perawatan di klinik dr Utari Stella

Kenapa harus perawatan di Klinik dr Utari Stella



Mbak  Turis lagi perawatan

Berbagai Award untuk klini dr Utari Stella


Buat saya memilih klinik perawatan biasanya fasilitasnya lengkap, dokternya ramah, tempatnya nyaman dan paling penting harganya murah. Untungnya, semua ada di klinik dr Utari Stella. 


1. Terapis Handal 



Klinik dr Utari Stella, memiliki  terapis yang handal. Sang terapis dibekali keterampilan yang dievaluasi setiap enam bulan.

2.Semua alat steril dan bersih


Alat yang digunakan untuk perawatan kulit, pelangsingan hingga akupuntur dibersihkan dan steril setelah penggunaan.

3. Lokasi nyaman 



Lokasi cukup strategis di jantung Gading Serpong. Mudah diakses, untuk kamu yang berdomisili di Tangerang selatan dan Tangerang. 


4. Harganya terjangkau 


Harga perawatan kulit dan pelangsingan di klinik dr Utari Stella cukup terjangkau. Tersedia juga, paket perawatan untuk harga yang lebih miring. 


Tak ada alasan untuk tidak merawat kulit sejak dini. Khusus untuk kamu yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, kini bisa memulai melakukan perawatan di klinik perawatan kulit dr Utari Stella. Klinik perawatan kulit yang lengkap dan murah di Tangerang. Selamat mempercantik diri ya. 


Liebe,



Turis Cantik


dr Utari Stella Beauty Clinic

Ruko Glaze 2 Blok D No 5 
Gading Serpong - Tangerang
021- 29011655 / 082122461714
Klinik terletak di lantai 3 Ethan Baby Spa.
Peta lengkap bisa dicek di bagian paling bawah

Jadwal Praktek 

Senin - Selasa : dengan perjanjian 
Rabu - Minggu : 10.00 - 17.00

More About dr Utari Stella 

Instagram : dr_utaristella






Keep In Touch With Turis Cantik



  TWITTER   INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube












57 comments:

  1. Waaa di Tangerang ya..Kapan-kapan pengen coba mampir :)

    ReplyDelete
  2. Wah, lengkap banget jenis perawatannya. Di bawah pengawasan dokter pula.. Jadi aman..

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah coba facial sekali dan ternyata sakit juga ya. Tp, setelah itu emang enak. Muka rasanya seger dan kencang. Pantes lah pada rajin facial.

    ReplyDelete
  4. Wahhh mbak turis, harganya cukup terjangkau ya, kapan2 bisa nih dicoba

    ReplyDelete
  5. Langsung fresh dong mbak, habis facial gold ya. Apalagi di klinik ini, semua dihandle langsung oleh dokter. Penting itu ya, mengingat biasanya di klinik-klinik lain cm ketemu terapisnya doang, selain konsul dan tindakan yang agak mahal ya huhuhu. Wahh aku penasaran nih, kepengen jajal juga. Sudah banyak award juga, kerennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, termasuk facial juga diawasi langsung dokter.

      Delete
  6. udah lama juga saya gak facial, setelah trauma habis facial malah jadi jerawatan. hehehehe..

    harga nya juga murah, kalau di Makassar harganya segini bisa lebih rutin perawatan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, untuk ukuran Tangerang juga murah banget mbak.

      Delete
  7. Sapai segede ini gie beloman berani namanya facial wkwkwkwk...pengaruh mungkin jaman abegeh dulu kan jerawatan terus pernah ngeliat tante facial kayaknya sakit ha ha ha ha....tapi makin gede makin ngerti kalau kita musti pilih klinik atau salon terpercaya ya, gbs sembarangan biar hasil maksimal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngie memang kl facial itu sebenarnya jerawat tidk boleh dipaksakan dipencet. Aku kmren facial hanya komedo aja.

      Delete
  8. Cukup terjangkau harganya dan kelihatan adem yah di facial gold itu, semoga kulit wajahku nerima, karena mau coba

    ReplyDelete
  9. Waaah di Gading Serpong. Deket nih dari Pamulang

    Aku udah lama pengen coba facial, tapi belum nemu tempat yang cocok.

    Harganya mayan affordable juga, ya.

    ReplyDelete
  10. bener banget, biasa kalau ke klinik perawatan kecantikan langsung di handle terapis..ini langsung dokternya dulu ya..bagus berarti, terawasi!
    Dan kalau ambil paket jatuhnya lebih hemat ya, juga enggak pricey bangets nih treatmentnya :)
    Kapan-kapan bisa dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mbak, kl paket memang jadi lebih murah jatohnya.

      Delete
  11. Wah, lengkap banget ya treatmentnya, harganya juga lumayan terjangkau. Langsung diawasi oleh dokter lagi. Kereen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, facial jg dlm pengawasan dokter hehehe

      Delete
  12. Klinik perawatan kecantikan yang tepercaya memang harus ditangani ahlinya karena masalah kulit itu tak beragam. Ada yang karena faktor keturunan alias genetis, ada juga karena pola hidup yang kurang baik.
    Hem, kulit cantik dan sehat adalah idaman kaum hawa. Saya juga gitu. Sayang faktor U dan abai merawat apa yang ada bikin saya jadi layu.Pengen juga merasakan fasial, he he.

    ReplyDelete
  13. Kalau tempatnya sepertindi atas pasti klien seneng nih. Dan bikin kita pingun balik ke sana lagi untuk perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku juga lg mau dateng lagi buat facial bulan depan.

      Delete
  14. Wah asyik ini Kak Mutie tiap pulang traveling langsung perawatan ya, biar muka jadi kinclong lagi, hehe... Muka saya juga termasuk yang berminyak cepet muncul komedo, efeknya iya jadi jerawat. Kliniknya kayaknya cukup lega ya, Kak. Kasurnya jauh2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kl komedoan musti facial tuh miss

      Delete
  15. Seriusan itu harganya? wah termasuk murah banget ya. Padahal semua tindakan diawasi langsung oleh dokternya ya? duuhh coba deket, mau deh langganan di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak beneran, terjangkau bnget ya.

      Delete
  16. Udah lama ga ketemu mba Turis cantik, pasti tambah kinclong nih wajahnya kalau ketemu. Jadi mupeng perawatan juga, supaya ga minder kalau ketemu orang orang.

    ReplyDelete
  17. Aku kemarin pengen facial disini mbaaaa blm jadi... wah jadi sudah bisa dapat bamyak informasi baca ini

    ReplyDelete
  18. Harganya standar kok mba, wajah emang butuh peremajaan, klo malas merawat sendiri ya lebih baik ke salon. Aku sih gtu, klo aku saat ini masih rajin maskeran dan ngerawat sendiri jd ke salon jarang2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kadng kl lagi ngak ada waktu, saya juga perawatan di rumah tapi yg gampang2 aja kl facial tetap di klinik.

      Delete
  19. Ini baru klinik kecantikan yang bener ya mba.. karena dokternya Ada, bahkan mengawasi langsung dan melayani konsultasi dengan ramah pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah 3 tahun mbak, tapi saya baru tahu hehehhe

      Delete
  20. Wah kalo dekat mau juga nyobain, ada perawatan yang harganya sesuai dengan kantongku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti ada cabangnya ya mbak

      Delete
  21. Mbak itu mesoterapinya sekali suntik 250rb ya jadinya? Penasaran wkwk andai deket pingin deh nyoba suntik perut. Tp mungkin supaya maksimal harus ambil paket ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak untuk satu areal tubuh, misalnya perut saja atau lengan saja.

      Delete
  22. Klinik punya dokter dijamin aman deh. Produknya kan racikan sendiri dan tepat sesuai kebutuhan kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, cari klinik memng harus yg bagus produk yg digunakannya jg mbk

      Delete
  23. Treatment lengkap, harga terjangkau, bikin wajah jadi kinclong dan sehat. Klinik ini ada rencana buka cabang di Makassar gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha semoga one day bisa ada di Makassar ya.

      Delete
  24. Senangnya kalau dokter mau langsung mengamati. Jarang banget loh yg mau. Paling sesekali nengok doang. Top banget dah di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku jg sukanya itu, semua tindakan diawasi dokter.

      Delete
  25. Saat acara beauty blogger hari Minggu kmrn, pakar kecantikannya bilang, carilah klinik kecantikan dengan dokter yang berpengalaman. Baca tulisan ini, sepertinya saran dari pakar kecantikan itu benar adanya

    ReplyDelete
  26. Saat acara beauty blogger hari Minggu kmrn, pakar kecantikannya bilang, carilah klinik kecantikan dengan dokter yang berpengalaman. Baca tulisan ini, sepertinya saran dari pakar kecantikan itu benar adanya

    ReplyDelete
  27. Wahh seneng pastinya ya mbak saat keluar klinik berasa wajah jadi seger dan kinclong.
    Sayang jauh di Tangerang, coba deket-deket Surabaya boleh tuh di coba.
    Saya suka jika saat perawatan kecantikan di klinik ada dokter spesialisnya yg bisa diajak konsultasi, apalagi harga terjangkau dan hasil jadi seger bin kinclong.
    Maklum kumpulan Emak paket hemat hasil hebat. ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha benerr emak-emak semua sih demennya yang hemat termasuk saya hehe

      Delete
  28. Wesss, Asyik. Nyoba aaah...
    Me time aku ke salon neeh. Secara setiap hari menulis, mengedit dan mengajar menulis.
    Thanks Mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis ngeblog boleh banget me time di salon ya

      Delete

Powered by Blogger.