TRAC - Astra Rent a Car sewa kendaraan tanpa ribet!

December 07, 2018




" Be brave, Take risks nothing can substitute EXPERIENCES " Paulo Coelho



"Tadinya saya penyanyi, tapi saya menemukan kebahagiaan dari traveling, layaknya menemukan kepingan puzzle yang hilang!" Tutur Febrian seorang Travel Blogger yang saya temui di Blogger Gathering bersama Trac Astra beberapa hari lalu. 

Traveling memang bak magis dalam beberapa tahun terakhir.  Kemudahan membuat paspor, murahnya tiket pesawat hingga destinasi wisata yang kian 'bersolek' untuk memanjakan pengunjung dengan tingginya minat swa foto, membuat traveling kini menjadi salah satu kebutuhan yang penting. 

Febrian, saya atau mungkin juga kamu tentunya adalah penikmat traveling. Sendiri atau bersama keluarga, traveling yang menyenangkan dan seru menjadi prioritas utama. Namun, sejak saya memiliki Anak, rasanya saya selalu mencari rasa NYAMAN dan  AMAN dalam merencanakan perjalanan saya. 

Rasa Nyaman saat berkendara, NYAMAN saat menuju destinasi wisata dan tentunya AMAN selama perjalanan. Namun saya kerap kali belum mampu berkompromi, dengan sulitnya traveling melalui jalur darat di tanah air, terutama mencari penyewaan mobil yang berkualitas.


Kendala saat sewa kendaraan 


Pernah suatu hari saya traveling bersama keluarga ke Cirebon. Saya sengaja, ingin memperkenalkan asiknya naik kereta api menuju tempat wisata. Kendala mulai muncul, saat saya harus menyewa mobil di lokasi wisata. 

Kami menyewa mobil carteran yang kebetulan saya temui di stasiun kereta api. Bukannya menyenangkan, sepanjang jalan sopir membawa mobil dengan kecepatan tinggi, bahkan sengaja memutar arah agar biaya bensinnya nambah. Belum lagi, kondisi mobilnya yang agak kotor dan bau.

Sejak saat itu, saya dan suami selalu memilih destinasi wisata yang memungkinkan kami membawa mobil sendiri. Padahal, kami ingin mengenalkan destinasi wisata 'agak jauhan dikit' pada Anak. Serba salah ya.

Tapi kini, saya sudah punya solusi dengan menyewa kendaraan menggunakan TRAC- Astra Rent a Car.


Rencanakan Liburan bersama TRAC- Astra Rent a Car


Liburan bersama Trac/ pic: trac


Jujur aja, saya baru tahu tentang TRAC Astra Rent  a Car setelah ikut dalam acara Blogger Gathering di Jakarta belum lama ini. Duh, bak Turis kemana aja sih hehehe. Blogger Gathering kali ini memiliki  tema
'Merencanakan Liburan Akhir Tahun'.  Hadir  sejumlah narasumber  antara lain Febrian Travel Blogger,  Bapak Lutfhi TRAC Bus Services Branch Manager, Bapak Riyadi TRAC Rental Deputy COO dan Mbak Sri Nursastri Editor Kompas.com Travel.


Narasumber:
Febrian, Bapak Riyadi, Bapak lutfi dan mbak Sri 


Travel Blogger Febrian mengaku, awalnya  mengalami kesulitan saat menyewa kendaraan di lokasi tujuan. Mulai dari sopirnya yang tidak tahu jalan hingga kondisi mobil yang tidak laik jalan, bikin dag dig dug selama perjalanan. Ternyata yang punya problem soal sopir serampangan hingga mobil bau apek bukan saya aja ya. 

Solusinya, menurut Febrian adalah menggunakan jasa penyewaan kendaraan sepertI TRAC Astra, mau bawa sendiri atau dibantu sopir semua tersedia, hingga menjamin liburan kita menyenangkan. 


Layanan prima TRAC Astra, memang terjamin banget, Bapak Riyadi TRAC Rental Deputy COO menyatakan, TRAC hadir sebagai solusi jasa penyewaan kendaraan saat traveling. Bukan hanya sewa mobil, kamu juga penyewaan bus untuk traveling rombongan. 

Selain dilengkapi kemampuan berkendara yang baik, Sopir TRAC Astra juga dilengkapi pengetahuan tentang cara motret loh hhaha. Duh..pas banget deh dengan kebutuhan orang jaman now yang suka banget swa foto. Sopir yang bisa motret penting loh untuk memenuhi kebutuhan foto akhir tahun yanh kece. Bahkan wisata Instagramable akan menjadi incaran di liburan akhir tahun.

Editor Kompas.com Travel, Mbak Sri Nursasti menyebut sejumlah kota besar yang seperti Bandung, Yogyakarta hingga Bali tetap menjadi tujuan utama destinasi akhir tahun. Magnet kian kuat, karena wisata dengan tempat swa foto menarik kini kian menjamur.

Saran Mbak Sri, kalau mau liburan akhir tahun pastikan punya ittenary yang baik dan memilih moda transportasi yang memudahkan mobilitas perpindahan tempat saat liburan. 


Mengapa Harus Memilih TRAC ? 


Trac solusi penyewaan kendaraan 



TRAC adalah layanan transportasi yang menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. 



Trac Rent a Car Individual 


Sewa mobil dengan atau tanpa sopir/pic: trac


Penyewaan kendaran pribadi untuk mobil jenis Toyota Avanza dan Inova selalu menjadi favorit saat liburan tiba. Kamu boleh pilih dua sistem yaitu menggunakan sopir dan tanpa sopir ( self drive ). 

Layanan Sewa Bus untuk liburan 


Sewa Bus untuk kapasitas penumpang lebih banyak 
pic: trac


Bila kamu liburan bersama rombongan keluarga yang banyak, tentunya kamu perlu sewa bus untuk kapasitas penumpang yang banyak. Biasanya traveling bersama Travel Agent juga menggunakan bus sewaan. 



Ada beberapa keunggulan TRAC dibandingkan produk sejenis. Antara lain:


1. Memiliki sopir yang handal. 



Sopir andalan Trac/ pic: trac 


Sopir mobil maupun bus di TRAC bukan hanya handal mengemudi, namun dikenal ramah dan terpercaya. Jadi, ngak ada lagi tuh cerita tentang sopir mobil sewaan yang ugal-ugalan atau serampangan di jalan raya. 

Sopir di TRAC bersertifikasi dan menggunakan seragam untuk menjamin keaslian identitas mereka. Kita tentu merasa aman dong, karena tahu sopir kita memang dikondisikan siap menjamin keselamatan berkendaran. 


2. Layanan 24 jam


Kapanpun kamu sewa, TRAC siap melayani termasuk service 24 jam yang selalu 'On Call' selama kamu menggunakan jasa mereka. 


3. Kondisi mobil terawat


TRAC menjamin kondisi mobil laik jalan dan dalam kondisi prima. Kondisi bagian dalam mobil juga terawat, layaknya kamu naik mobil pribadi sendiri deh pokoknya. 

Saat menggunakan jasa TRAC kamu juga dijamin oleh asuransi keselamatan jiwa ya. So jangan khawatir. 

4. Pelayanan Trac menjangkau banyak kota


TRAC sudah mampu melayani pelanggan di 23 kota di Indonesia dengan total 46 outlet.  


5. Varian Layanan sewa kendaraan yang banyak


Seperti sudah saya ulas diatas, selain menyewakan mobil, TRAC juga menyewakan bus, layanan antar jemput dari dan ke bandara di 61 bandar udara di Indonesia hingga melayani rewa sepeda roda dua alias motor. 

6. Harga sewa kendaran yang terjangkau


Harga sewa kendaraan di TRAC disesuikan dengan jenis mobil. Jenis mobil Toyota Avanza dan Inova dengan rentang harga mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp4.650.000.



Promo Akhir Tahun dari TRAC Rent a Car


Liburan akhir tahun bersama Trac/ pic:trac 


Saya tahu banget, kamu pasti sedang merencanakan liburan akhir tahun kan ? Kira- kira mau melewatkan liburan tahun baru dimana? Kemanapun kakimu melangkah, pastikan kamu menggunakan jasa sewa kendaraan yang mumpuni seperti TRAC. Bonus buat kamu, karena banyak promo menarik untuk liburan akhir tahun dari TRAC.

1. Gratis tambahan hari sewa 

Khusus akhir tahun ini, TRAC memberlakukan bonus gratis sewa tambahan untuk penyewa diatas satu hari untuk mobil lepas kunci atau self drive. 

Bila kamu sewa 2 hari, kamu akan mendapatkan 1 hari tambahan secata gratis. Bila sewa 4 hari, lebih untuk lagi karena kamu bisa dapat 2 hari tambahan.

Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan mulai dari tanggal 1 Desember 2018 – 13 Januari 2019.


2. Diskon hingga 50%

Liburan tahun baru lebih enak bila dilewatkan bersama keluarga besar, mobil tak cukup kamu boleh kok sewa bus. Sewa hingga Februari 2019 kamu bisa dapatkan diskon hingga 50% untuk jasa menyewaan bus. 

Kapan lagi, kamu bisa mendapatkan promo gratis hari kecuali di TRAC. Liburan akhir tahun sudah di depan mata, pastikan kamu memilih layanan sewa kendaraan yang mumpuni sehingga kamu siap melewatkan liburan yang aman dan nyaman. Selamat merencanakan libur akhir tahun ya!


Liebe,

Turis Cantik




Keep In Touch With Turis Cantik



  TWITTER  *  INSTAGRAM   *

 FACEBOOK PAGE  - Youtube






6 comments:

  1. Ooo... ini cocok kalau jalan² sekeluarga.

    ReplyDelete
  2. Kadang suka bingung sendiri, cari driver saat nyewa mobil. Di TRAC semuanya beres ya.
    Banyak promo akhir tahun lagi

    ReplyDelete
  3. Pas lebaran 2016, aku sempat sewa mobil via TRAC. Beneran memuaskan lho! Sewanya paketan seminggu, mobilnya masih baru, nggak ada gangguan mesin selama perjalanan, dan pengembaliannya juga gak ribet. Recommended!

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik banget ya win, aku juga langganan banget sama Trac

      Delete

Powered by Blogger.