Rahasia Beli Tiket di Toko Online agar Dapat Harga Murah

October 18, 2018

Selama ini kita mengenal toko online sebagai tempat membeli produk dan berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari barang-barang seperti perangkat elektronik (gadget/smartphone), busana atau perlengkapan fashion, kosmetik, makanan dan minuman, perabot rumah tangga dan perabot dapur, bumbu dapur, perkakas, jasa, dan masih banyak yang lainnya. Tapi selain itu sebenarnya toko online juga menyediakan pulsa listrik maupun pulsa seluler serta tiket kereta api, pesawat, hingga bus.

Beli tiket murah di toko online



Menariknya, beli tiket kereta online  maupun pesawat di toko e-commerce bisa jauh lebih murah dibandingkan dengan apabila kita memesan di travel agent offline maupun online. Benarkah demikian? Bagaimana caranya agar kita bisa dapat tiket kereta maupun pesawat dengan harga murah di toko online?

Rahasia beli tiket di toko online agar dapat harga murah


Bagi kamu Yang penasaran dan pengen tahu bagaimana cara beli tiket murah di toko online, kamu bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

 

1. Booking lebih awal


Memesan atau membeli tiket kereta online di waktu-waktu yang sangat mepet atau dekat dengan waktu keberangkatan tidak hanya beresiko menyebabkan kita kehabisan tiket, melainkan juga beresiko menyebabkan kita lebih boros karena mungkin saja harga tiket yang sangat terbatas tersebut naik sekian persen.

Tidak hanya tiket pesawat, tiket kereta juga bisa dipesan lebih awal seperti yang ditawarkan oleh Bukalapak. Di Bukalapak, kita bisa melakukan reservasi maksimal 90 hari sebelum jadwal keberangkatan. Itu artinya, dengan waktu 3 bulan, kita masih sempat untuk mencari tiket promo.

2. Berburu promo dan diskon


Alasan kenapa banyak orang suka berbelanja online adalah karena olshop banyak menawarkan produk dengan harga sangat terjangkau harganya yang kadang-kadang jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelanja di toko konvensional. 

Membuat banyak masyarakat akhirnya lebih suka berbelanja secara online. Selain murah, toko online juga royal dengan promo dan diskon yang kadang-kadang tersedia sepanjang tahun.

Jika ingin membeli tiket kereta online maupun tiket pesawat dan bus dengan harga murah, pastikan kamu berburu promo dengan cara: Ikuti akun sosial media mereka karena biasanya toko online seperti Bukalapak sering membocorkan kode voucher belanja atau kode promo di Instagram, Facebook, maupun Twitter mereka. Kunjungi halaman promo. Misalnya, Promo di Buka Lapak. 

Jangan lupa langganan newsletter. Karena toko online selalu mengirimkan info-info penting dan penawaran menarik termasuk promo melalui email.

Mudahnya beli tiket di toko online/sumber:pixabay


3. Hindari melakukan perjalanan saat high season maupun peak season


Seperti hukum ekonomi yang sudah sangat kita kenal. Di mana apabila permintaan meningkat kemana biasanya harga pun akan naik. Begitu juga dengan harga tiket kereta maupun pesawat dan bus.

Biasanya juga akan naik apabila permintaan sangat banyak. Kejadian kejadian seperti ini umum kita temukan pada saat high season atau peak season atau ketika hari libur tiba.

4. Hindari melakukan perjalanan di akhir pekan


Tidak jauh berbeda dengan hari-hari libur, biasanya harga tiket di akhir pekan cenderung naik karena permintaan tiket juga biasanya disebabkan banyak orang memilih melakukan perjalanan di hari sabtu maupun hari minggu, di saat mereka libur bekerja.

 

Beli tiket di toko online Bukalapak


Tiket kereta maupun tiket pesawat dan tiket bus sebenarnya bisa dibeli di toko online. Toko online Bukalapak merupakan salah satu rekomendasi tempat beli tiket yang saya sarankan. 

Seperti yang telah diungkapkan di atas, di toko online seperti Bukalapak tersedia berbagai kemudahan untuk membeli tiket serta sering menawarkan diskon. Untuk mendapatkan promo tiket kereta maupun pesawat di Bukalapak com rahasianya sudah saya bocorkan pada poin kedua. Selamat berburu tiket murah ya!.


Liebe,

Turis Cantik  




Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube




3 comments:

  1. Nomor 3 dan 4 itu yang susah karena kudu ngepasin jadwal libur sekolah anak-anak dan cuti suami. TFS ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Penjualan tiket dengan sistem online ini memang memudahkan kita banget dalam merencanakan perjalanan ya Mbak. Duh terbayang gimana reportnya dulu sebelum internet belum seperti sekarang. Kalau tak mendatangi tour agen pasti telepon. Itu pun susah lah membanding-bandingkan harga atau dapat tiket promo.. Thank you internet

    ReplyDelete
  3. Ga kebayang kalo msh harus beli segala sesuatu di toko offline, apalagi tiket :p. Kebayang zaman aku kuliah, beli tiketnya msh di travel agent , mahal pulaaaa. hahahaa..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.