Dilarang Sakit Saat Traveling!

October 14, 2018


Sakit saat traveling kadang memang tidak bisa kita hindari, namanya juga sakit kan sudah takdir Ilahi. Tapi sebenarnya, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghindari badan kurang fit hingga harus jatuh sakit saat traveling.

Tetap fit saat traveling dengan Herbadrink



Saya beberapa kali pernah kurang fit hingga jatuh sakit hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit kecil di pedalaman akibat gejala Malaria. Saya merasa itu menjadi pengalaman berharga hingga saya selalu memersiapkan stamina dan kondisi tubuh sebelum, saat hingga pasca traveling. Kesehatan bukan hal yang bisa dijaga dalam satu hari, kamu perlu tindakan simultan agar kita bisa tetap sehat. 
Lalu, apa saja sih yang harus disiapkan sebelum traveling agar tubh  tetap fit?



Tips Badan Fit Saat Traveling


1. Asupan Gizi dan Nutrisi yang Baik


Terdengr klise, tapi boleh percaya boleh ngak makanan bergizi penting banget agar kita tidak terkena penyakit ringan tapi 'menggangu' misalnya: sakit kepala ringan. Tapi tahukah kamu, sakit kepala saat traveling bisa bikin mood kita turun. 

Asupan makanan yang baik hingga kadar air yang cukup dalam tubuh akan membantu kita tetap fit selama perjalanan. Semua organ tubuh bekerja saat kita bekerja, kadang harus muter otak mikirin peta atau harus lari ngejar keret. Traveling yang asik, ngak akan kita dapat kalau tidak fit. 

Sebelum trip saya juga menghindari makan makanan yang membuat maag saya kambuh, misalnya terlalu asam atau pedas. Saya kebetulan alergi Sea Food jadi saat trip juga saya menghindari makan makanan dari olahan laut. 

2. Olahraga Teratur


Traveling juga bagian dari olahraga, sebagian besar hal yang dilakukan adalah jalan kaki. Tapi kaki atau bagian lainnya di tubuhmu akan pegal bila tidak dilatih sebelumnya. Kamu akan mudah letih dan lelah. 

Ibarat mesin kalau sudah lama dipakai, saat akan digunakan seringnya malah ada aja yang rusak. Begitu juga dengan tubuhmu, bila jarang olahraga, sekalinya jalan jauh kaki akan terasa sangat pegal. Belum lagi kendala cuaca, kadang badan harus tanggung menghadapi perubahan suhu. 




3. Persiapan obat- obatan dan Jamu


Obat-obatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh harus kamu bawa saat traveling, jangan sampai ya. Selain obat penting, untuk menjaga badan tetap fit saya biasa bawa jamu atau minuman herbal. Kalau jamu mungkin agak ribet, jadi minuman jahe atau wedang menjadi pilihan saya. 

Rasanya enak banget minum minuman herbal yang hangat setelah traveling sepanjang hari. Badan capek jadi kembali bugar dan siap untuk petualangan selanjutnya. 


Berkenalan dengan HerbaDrink



Herbadrink dibuat dari bahan alami

Herbadrink Sari jahe andalan saat traveling

Herbadrink kini Sugar Free

Herbadrink andalan saat traveling



Herbadrink adalah minuman herbal produksi Konimex yang dibuat secara alami dari resep tradisional Indonesia. Diproses dengan menggunakan teknologi modern dengan mempertahankan manfaat alaminya. Kemasan Herba Drink sangat praktis, tinggal seduh dengan air panas. Tanpa ampas, jadi enak banget minumnya. 


Kadang di musim dingin saya selalu sedia Herbadrink. Herbadrink Sari Jahe saya seduh dan simpan ke dalam botol minum tahan panas jadi badan tetap terasa hangat sepanjang hari. 


Pilihan varian Herbadrink ada 12 mulai dari Temulawak, Lidah Buaya, Beras kencur, Wedang Uwuh hingga favorit saya Sari Jahe. Varian Sari Jahe kini juga sudah tersedia yang bebas kandungan gula alias Sugar Free. Jadi buat kamu yang lagi diet, tak perlu khawatir karena kandungan gula buatannya sama sekali tidak ada. Selain Sari Jahe, varian lainnya yang juga Sugar Free adalah Sari Temulawak, Chrysanthemum dan Lidah Buaya.

Buat saya tubuh selalu fit adalah modal utama untuk menjalani traveling yang asik. Pastikan kamu selalu menjaga kondisi tubuh dengan menjaga tubuh tetap fit, kalau saya sih Herbadrink menjadi pilihan utama. Dilarang sakit saat traveling! Yuk jaga kesehatan!.

Liebe,
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube





8 comments:

  1. Ide bagus nih bawa jahe pas travelling. Apalagi kalau winter atau abis berenang di laut. Suka masuk angin

    ReplyDelete
  2. Bisa nih kalau jalan-jalan bawa Herbadrink Sari Jahe. Free sugar, terus bikin anget di badan, jadi traveling ke manapun, badan tetap fit dan seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mbak, saya jg suka krn sugar free

      Delete
  3. Oleh2 yg menakutkan kalo traveling ke pedalaman yaitu malaria....
    Kalo Sari Jahe enak diminum pas cuaca dingin, badan langsung hangat dan bersemangat lagi.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah sakit pas travelling ke Jogja akhir tahun 2017 dan itu beneran nggak enak banget. Baru tau ada minuman herbadrink, cucok lah buat dibawa kalau lagi liburan...buat simpenan di kantor juga bisa ini mah ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.