Empty - Produk Habis September

September 24, 2018


Empty Produk September



Mbak Turis makin banyak gaya deh kayaknya, setelah nulis tentang Beauty Haul sekarang ada tulisan soal Empties alias produk kosong yang sudah habis terpakai. Sebenarnya sih gini, blog ini kan ngak semua tulisan merupakan Sponsored Post. Ada beberapa review produk yang memang saya suka, cocok dan saya merasa sudah menjadi kewajiban saya untuk berbagi dengan kamu. Saya berharap kamu coba produknya dan cocok.

Nah, tiga produk yang saya akan sedikit ulas kali ini sayangnya belum pernah saya review detail, karena saya terlalu amazed pakai produk ini sampai saya mikir eh..kok ya udah abis ya. Jangan khawatir, pembelian kedua akan dikhususkan untuk mereview produk ini.  So ini dia botol kosong di bulan September 2018.

BACA JUGA:



1. Emina Body Scrub


Emina Body Scrub 


Saat saya posting produk ini di akun instagram saya, banyak banget yang penasaran dengan kualitas produk ini. Terlebih, kemasanya super cute, harganya murah dan kemasanya kecil jadi pas banget untuk dibawa traveling.

Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah wangi buahnya yang sangat segar, enak banget kalau dipakai di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Butiran halusnya memang kecil jadi menurut saya pas untuk penggunaan sehari-hari.

2. Haple Rose Water


Rose Water dari Haple

Haple adalah produk perawatan kulit lokal yang kualitasnya cukup baik. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah Rose Water. Saya kebetulan sudah lama lebih suka pakai Rose Water sebagai hydrating toner. Sebelumnya saya produk merk USA yang harganya bikin dompet saya kempes. 

Untung saya ngak sengaja menemukan Haple Rose Water yang harganya murah tapi kualitasnya hampir mirip dengan produk Rose Water merk lain yang sebelumnya saya pakai.

BACA JUGA: 



3. Wardah  Micellar Water


Micellar Water dari Wardah 


Bila ada satu penemuan  baru skin care yang saya senangi itu adalah Micellar Water. Dulu saat traveling susah menemukan pembersih wajah yang praktis dan tanpa air, kini sejak ada micellar water dan banyak merk mengeluarkan seri Micellar Water saya punya banyak banget produk ini yang saya pakai bergantian tiap hari.

Wardah sudah lama sebetulnya punya produk ini, saya saja yang baru tahu hehehhe. Kebetulan saya lagi bokek, pas kebetulan Micellar Water yang biasa saya pakai habis. Mau agak berhemat, pilihan pun jatuh pada Micellar Water Wardah ini.
Hal paling saya suka dari produk ini adalah formulasinya yang sangat ringat. Hanya saja ukuranya tidak ada yang besar, jadi cepet abis deh.



Saya janji deh akan beli lagi dan review lebih lengkap tentang produk diatas. Semoga bisa menjadi referensi belanja kamu ya. Intinya tiga produk ini sudah saya coba hingga habis, artinya produk ini cocok buat saya karena habisnya karena suka bukan karena terpaksa.


Liebe,
Turis Cantik




Bukan review berbayar. Produk merupakan koleksi pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit.



Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube



22 comments:

  1. aq juga sudah coba yang body scrub emina, gak beli lagi karena emang sih wanginya enak, tapi terlalu manis nggak segar jadi aq gak beli lagi deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang kiwi mbak kyknya enak tuh.

      Delete
  2. wah aku penasaran dengan rose water nya..

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  3. Kepo sma si Wardah ini sih, berhubung lagi pakai 2 merek lain dan kayaknya belom habis juga bertahan lah jangan beli.

    Rose Water ini kayak air mawar sari ayu/mustika ratu ndak kak fungsinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukn beda ngie kl air mawar itu buat campuran masker, kl yg ini toner

      Delete
  4. Wow belum pernah coba ketiganya, tfs mba Turis💕

    ReplyDelete
  5. Micellar waternya Wardah fav banget buat ngebersihin makeup daily! Eh tapi bukannya ada yang ukuran besar ya? Aku sering nemu di Shopee soalnya hehe


    zahratsabitah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata aja ya ukuran besarnya, mendingan yg gede belinya ya mbak. Thnks infonya.

      Delete
  6. Pengen nyoba scrubnya, keliatannya wangi bngt yes

    ReplyDelete
  7. Sepertinya saya lagi butuh scrub nih. Tfs dear

    ReplyDelete
  8. Baru tau mbak Emina punya Body Scrub, jadi pengen cobain juga pasti murah meriah kan yah heheh Mana kemasannya gemesin! :D

    ReplyDelete
  9. Emina bodyscrub ini kok terlihat menarik
    aku orangnya lumayan kalap sama scrub haha
    akupun kadang bukan beli skincare an begitu mau habis baru kepikir, kok ga sekalian direview..

    ReplyDelete
  10. duh itu bodyscrubnya kenapa keliatan menggoda banget ya? :D

    ReplyDelete
  11. Berapa harga Wardah Micellar Waternya mbak Mutia? Aku selama ini ga pake produk pembersih wajah begitu hihihi nakal ya :D Kali aja cucok....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lupa mbak, nnti kalau beli lagi aku cek hargnya

      Delete

Powered by Blogger.