Tuntas Bersihkan Wajah dengan L'Oreal Paris Micellar Water

March 27, 2018



L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW - Micellar Water kini menjadi trend membesihkan wajah yang paling diminati perempuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Mengusung kepraktisan dalam membersihkan wajah, Micellar Water kini terus berinovasi dengan berbagai tambahan teknologi yang bukan hanya sekedar membersihkan wajah tapi juga menutrisi kulitmu. Salah satu yang paling banyak disuka adalah L'Oreal Paris Micellar Water. 


Membersihkan wajah menjelang tidur, selalu menjadi 'Me Time' buat saya. Ya ampun mbak Turis, bersihin wajah aja disebut Me Time. Gimana Ngak? Saya justru merasa happy banget setelah semua sisa make up, debu dan kotoran lenyap dari permukaan kulit.

Biasanya paling ampuh adalah menggunakan Micellar Water kemudian Facial Wash, agar bersihnya sempurna. Tapi kadang, kalau lagi pulang agak malem, rutinitas membersihkan wajah maunya yang ringkes dan cepat. Andalan saya selalu hanya pakai Micellar Water.

Buat saya, produk ini sakti banget!  Mampu membersihkan make up, kotoran hingga debu di wajah hanya dengan sekali usap menggunakan kapas. Saat ini, saya lagi mencoba menggunakan  L'Oreal Paris Micellar Water dan kayaknya saya sudah jatuh cinta pada produk ini.

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER




Siapa yang tak mengenal lini make up dan skin care asal Paris, Loreal. Saya sudah lama banget penasaran dengan Micellar Water produksi Loreal Paris karena banyak yang bilang kualitasnya diatas rata-rata. Kalau menurut review sejumlah Beauty Guru di Youtube, produk ini bagus banget, bahkan  Kulit sensitif pun tidak memiliki reaksi iritasi seperti pada produk micellar water merk lain. Tambah penasaran kan?!




BACA JUGA: 



APA YANG ISTIMEWA DARI L'OREAL PARIS MICELLAR WATER?


Micellar Water dari L'Oreal Paris ini memiliki 'The Magic Micelles' yang merupakan teknologi terbaru penggunaan Micelar water dan adanya Hydrating Agent.

1. Teknologi Micellar


sumbe: loreal paris 



Teknologi terbaru ini merupakan partikel pembersih yang bergabubg menjadi lingkaran Micellar dengan efektifitas membersihkan yang sempurna.  Mampu menangkap kotoran, sisa make up dan kulit mati.


2. Hydrating Agents



sumber: Loreal Paris


Mengandung Glycerin yang melembabkan wajah dan melindungi dari kekeringan berlebihan.
Artinya L'Oreal Paris Micellar Water mampu membersihkan kulit wajah tanpa membuatnya kering dan tetap lembap.

CLAIMS




Produk Micellar Water dari L'Oreal diklaim merupakan 'All in one multitaskinng Cleanser'. Produk ini bukan  sekedar sebagai pembersih sisa make up dan kotoran dari wajah, tapi juga membuat kulit wajah tetap lembap, tekturenya ringan sehingga tidak membuat kulit berminyak.

Sebagai orang yang suka traveling, produk dengan kualitas seperti ini lah yang saya cari dalam produk pembersih wajah. Paling penting Micellar Water ini tanpa bilas, jadi saat ke tempat yang kadar airnya jelek atau tidak ada air sekalipun, saya tetap bisa membersihkan wajah.



BACA JUGA:



KEMASAN 




L'Oreal Micellar Water dikemas dalam botol plastik biru dan pink sesuai dengan jenis kulit yang bisa jadi pilihanmu. Botolnya berukuran 250ml.

Tutupnya tinggal dibuka ke bagian atas dan kebawah untuk menutup. Sudah beberapa kali kebanting Anak saya, tapi untungnya tidak sampai pecah. Walaupun botol plastiknya tipis ternyata kuat juga. Meskipun ada isinya tapi bobot botol tetap ringan. Tidak licin dan gampang digenggam.
Botol plastik transparan sehingga kamu bisa melihat bagian dalam Micellar waternya.

VARIAN L'OREAL PARIS MICELLAR WATER


FAVORIT KAMU YANG MANA? 


L'Oreal Paris punya dua varian yang bisa kamu pilih sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu. Kalau saya, suka dua-duanya jadi dipakai bergantian heheheh.

Refresing ( Botol BIRU - Kulit Normal hingga berminyak )


L'Oreal Paris Micellar Water botol biru diperuntukan bagi kamu yang berkulit normal hingga berminyak. Mengandung Fresh Mountain Water sebanyak 95 % sehingga mampu mengangkat sempurna minyak dan sebum di atas permukaan kulitmu. 

Moisturizing ( Botol pink- Kulit normal hingga kering )


Si botol pink mengandung Rose Water Extract atau ekstrak sari bunga Rose yang bukan hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan kelembapan extra untuk kulitmu.

HASIL PEMAKAIAN 


TADAA...WAJAH BERSIH DARI SISA MAKE UP DAN KOTORAN





Tak perlu banyak menuang produk ke kapas, sedikit saja sudah cukup mengangkat sisa make up dan kotoran di wajah. Bisanya saya juga pakai di pagi hari sebelum mengaplikasikan skincare dan make up. Produk ini tanpa wangi, tanpa alkohol  jadi ringan banget saat di usapkan ke seluruh wajah. Praktis banget deh tak perlu dibilas. Saya coba hapus eyeliner, maskara, lipstick cukup dua kali pulas make up luntur. Hal yang membuat saya amazed dengan produk ini adalah tekturenya yang betul-betul seperti air jadi ringan banget di kulit.

Likes


  • Tuntas membersihkan sisa make up, kotoran dan debu
  • Harganya terjangkau
  • Tidak membuat kulit iritasi
  • Mudah diaplikasikan
  • Formulasinya ringan banget

Dislikes


  • Belum ada travel size atau ukuran lebih kecil


Where to buy?


Kamu bisa membeli L'Oreal Paris Micellar Water di departemen store, toserba atau counter resmi Loreal di kotamu. Kisaran harganya Rp 129.000 untuk botol ukuran 250ml.

Kepraktisan kini memang menjadi hal utama yang dicari termasuk dalam membersihkan wajah. Buat perempuan aktif seperti saya dan kamu, L'Oreal Paris Micellar Water bisa jadi pilihan pembersih wajah yang bukan saja praktis tapi juga sempurna mengangkat sisa make up sekaligus melembapkan kulitmu.



Liebe,
Turis Cantik



DISCLAIMER: Produk disponsori oleh Loreal Paris. Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit.




Keep In Touch With Turis Cantik!

 








29 comments:

  1. Aku belum pernah pakai micellar water, jadi pengen nyoba nih, soalnya kadang kalo habis pergi-pergi dan nyampe rumah keburu ngantuk, males cuci muka pake facial foam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Membantu banget buat kita yng maunya praktis ya mbak

      Delete
  2. Wah saya belum pernah coba nih baru merek sebelah hehe kayaknya saya harus coba yang pink nih, tfs mba Turis💕

    ReplyDelete
  3. big size yah mbak botolnya,, aq lagi pakai micellar merk lain, kl udah abis kayanya akan nyobain loreal ini deh,, pensarannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya belum ada yg travel size nih uhuhuhu

      Delete
  4. Sejak ada micella water saya jadi senang, karena membersihkan make up jauh lebih praktis dan cepat.

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah nyoba micella water yang loreal ini sih.

    ReplyDelete
  6. Pingin nyoba juga nih, keknya bagus buat ngankat sisa kotoran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus mbak, coba deh. Kalau aku sih cocok

      Delete
  7. Harganya masih bikin maju mundur mau coba. Harus dibandingkan sama Garnier dulu nih. Kira-kira lebih hemat dan lebih oke ga hehehehe.

    ReplyDelete
  8. Packagingnya lucu, dan menggoda (((nmenggoda))). Sayang ya, ga ada size mini buat traveling. Padahal minggu depan aku mau jalan-jalan dan masih bingung bekel micellar water karena merk lain punyaku juga botolnya guede banget.

    ReplyDelete
  9. Bersihin muka pake micellar water kemudian pake sabun, juga jadi andalan aku Mba. Rasanya jadi lebih bersih ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi terasa lebih bersih ya mbak

      Delete
  10. kalau buat cleanser yang setiap bulan harus repurchase aku lebih suka produk yang lebih murah wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pilihan micellar water memang skrng banyak, sesuai kebutuhan dan kantong aja. Kalau buat saya produk ini worth it to buy ngk mahal bngt tapi ukurannya besar.

      Delete
  11. Yang pink cucok nih, lebih hydrating ya? Aku masih pakai merk sebelah nih, jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  12. Buat hapus heavy makeup nampol gak mbak cantik?
    Aku udah coba 2 merk micellar water tp belum pernah coba ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. angkat banget mbak, tapi buat maskara dua kali ulas baru hilang.

      Delete
  13. Sama nih mba, membersihkan wajah juga jadi me time banget buat saya, terlebih saat setelah bepergian dan wajah serasa tebal oleh make up.
    Rasanya ketemu pembersih wajah kayak gini bagai ketemu air di gurun sahara hahaha.

    ReplyDelete
  14. aku punya yang pink, tapi blom kubuka hahahaa soalnya maish banyak stok micellar water yg blom kuhabiskan, tapi baca reviewnya jd pengen cepat2 kucoba :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.