Tiga Skincare Favorit dari Mineral Botanica

October 26, 2017





Perawatan kulit tubuh sama pentingnya untuk perawatan kulit wajah. Biasanya pilihan saya adalah produk lokal, karena biasanya formulasi isi produk sesuai dengan kondisi kulit dan iklim di Indonesia.


Dari berbagai produk skincare lokal yang pernah saya coba, bisa dibilang saya paling setia dengan Mineral Botanica. Kamu pasti pernah mendengar atau baca review produk kecantikan kulit dan make up yang satu ini kan.

Produk MB yang paling sering saya pakai adalah Mineral Botanica Foaming Facial Wash, Mineral Botanica Hand & Body Lotion, dan Mineral Botanica Body Scrub. Ketiga produk ini sudah beberapa bulan saya pakai, jadi tak ada salahnya saya review deh buat kamu.

Mineral Botanica Foaming Facial Wash


Dari namanya saja kalian sudah pasti tahu, kalau produk ini adalah produk cleanser dengan isi berupa foam yang sudah jadi. Pembersih wajah dengan busa jadi ini, efektif mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. 



Wajah terasa segar dan tampak lebih cerah. pH balancenya juga membuat kulit tidak kering.

Saya suka kemasannya yang berbentuk tabung yang dilapisi lagi dengan doff berwarna tosca. Di bagian tubuh kemasan terdapat informasi lengkap tentang produk. Mulai dari kandungan, sampai dengan waktu pemakaian setelah produk dibuka pertama kali.

Berhubung foam, jadi facial wash ini menggunakan sistem pump dan sebelum digunakan biasakan untuk mengocoknya terlebih dahulu. Tekstur dari foam ini lembut dan halus serta berwarna putih.

Mineral Botanica Foaming Facial Wash ukuran 100mL kalian bisa beli dengan harga IDR 39,900.



Mineral Botanica Hand & Body Lotion


Lotion dari Mineral Botanica lagi sering banget saya bawa kemana-mana belakangan ini. Selain karena kemasannya yang praktis, lotion ini benar-benar cocok di kulit saya.




Mengandug pH seimbang yang lembut bagi kulit. Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Formula ini mengandung bahan-bahan yang membuat kulit lebih lembab, cerah, dan terlindung dari sinar UV. Kulit terasa lembut dan kenyal.


Untuk teksturnya sama saja sih kayak lotion biasa. Nggak terlalu ringan, tapi juga nggak terlalu berat di kulit. Aromanya yang lembut dan manis, lumayan tahan lama juga di kulit. Saya beli Mineral Botanica Hand & Body lotion berukuran 100mL dengan harga IDR 21,900.


Mineral Botanica Body Scrub


Buat kalian yang suka sekali mengisi waktu dengan luluran harus coba Mineral Botanica Body Scrub Aloe Grape Brusts ini. Body scrub ini dformulasikan kandungan exfoliant lembut yang mengangkat kotoran dan kulit mati tubuh. 



Kandungan Phyto Aloe memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Gunakan seminggu sekali supaya kulit terawat, tampil segar mempesona.

Body Scrub dari Mineral Botanica memiliki kemasan jar dengan penutup yang diputar berwarna ungu lavender. Seperti produk Mineral Botanica lainnya, kalian bisa menemukan informasi lengkap soal produk pada kemasan produk.

Teksturnya sedikit kasar karena kandungan scrubnya yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada tubuh.

Kalian bisa usapkan body scrub ini pada seluruh tubuh secara merata sambil melakukan gerakan memutar keatas agar kotoran terangkat sempurna, setelah itu bilas dengan air sampai bersih.  Scrub saya beli IDR 31,900 dalam berat 250 gram.




Selamat mencoba!

Liebe,
Turis Cantik






Keep In Touch With Turis Cantik!

16 comments:

  1. Kalo saya baru punya brush, krim malam dan bb cream nya mba, tfs ya jadi pengen belanja lagi

    ReplyDelete
  2. aku ngincer body scrubnya.. nyoba tester wanginya enak banget! <3

    ReplyDelete
  3. hand & body lotionnya wangi apa mbak ? nyengat nggak wanginya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya kyk blueberry, ngak menyengat banget sih malah agak cepet ilang wanginya setelah dioles ke kulit

      Delete
  4. produk MB ini kayanya kece kece banget yaaaa. nanti mau cobain aaaah

    ReplyDelete
  5. Pengen nyoba yang foaming facial wash nya. Ternyata harga lumayan terjangkau ya mbak

    ReplyDelete
  6. aku mau coba produk2nya mereka tapi awalnya rada khawatir kl mahal... eh, ternyata terjangkau ya... catet dulu situs tempat penjualannya ah...

    ReplyDelete
  7. Harganya terjangkau dan mineral botanical sudah terjamin ya mba kualitasnya emang bagus untuk skincare :)

    ReplyDelete
  8. Mbak aku baca bahasan kamu terus inget kalau aku punya produk2 mineral botanica tp lupa blm pada aku bahas hehe. Lotionnya aku punya yg strawberry. Aromanya manis pas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh aku suka tuh wangi buah. Ditunggu ya reviewnya :)

      Delete

Powered by Blogger.