Wardah Lip Balm

March 18, 2013







Bibir kering dan pecah pecah kadang membuat resah ;)

Mau pakai lipstick mahal tapi kalau bibir anda pecah-pecah jangan harap akan membuat penampilan anda sempurna. Yang ada orang akan berpikir mungkin perempuan ini kurang minum, dehidrasi,kurang gizi atau abis sakit. 


Bibir pecah dan kering juga kerap kali bikin saya ngak pernah mengoleskan lipstick matte, paling yang agak glossy biar keringnya bibir tak terlalu kentara. 



Pencarian lipbalm pun sudah saya lakukan sejak lama, cuman belum pernah nemu yang pas. Banyak teman saya yang merekomendasikan lipbalm the body shop, cuman saya malas harus keluar uang mahal cuman buat lipbalm saja ;) 

Akhirnya pencarian lipbalm yang bagus pun berhenti setelah saya menemukan Lip Balm Wardah. Tadinya iseng mau beli olive olinya wardah, tapi ada cewek sebelah yang lagi coba testernya lip balm. Karena penasaran saya ikutan coba juga, sekedar poles dan ngak niat beli awalnya.


Abis muter-muter mall satu jam saya kok merasa bibir saya jadi lembab banget, ngak kering lagi dan rasa strawbeery dari lipbalm yang saya pilih masih bertahan dan bikin terasa seger. Saya pun balik lagi ke counternya trus memutuskan untuk beli lipbalm wardah ini. 

Harganya murah hanya 12 ribu rupiah. Ada tiga varian rasa strawberry, orange dan vanilla. Sayangnya belum ada spfnya girls. Tapi lumayan lah yang penting bibir ngak lagi kering, sekarang meskipun pakai liptinted bibir saya ngak lagi kering .

Pros:



  • Ngak bikin bibir kering
  • Rasa lembab bertahan hingga 5-6 jam
  • Rasa buahnya bikin bibir seger
  • Harga affordable 


Cons:


  • Belum ada spfnya

selamat mencoba  ;)


liebe, Muthz

40 comments:

  1. Salam kenal sista. .
    Aku juga pakai Lip Balm Wardah lho sist, tapi yang Orange. .
    Hasilnya emang benar - benar bagus, bibir jadi lembab. .
    Lip Balm Wardah udah ada SPFnya kok sist, SPF 15. .

    Follow back aku ya,
    http://www.ijuliyanti.blogspot.com//

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ika salam kenal juga ;)
      wah ternyata udh ada SPF nya ya soalnya ngak ada tulisan di labelnya heheheh
      makasih ya infonya

      Delete
  2. holy grail saya juga neh ;)

    ReplyDelete
  3. nanti mau coba beli aaah, saya mau coba orange ajah atau vanila secara gak begitu suka ma stobeli, hehehheh

    thanks infonya yah Mbak ;)

    ReplyDelete
  4. Saya juga mau coba, makasii buat infonya membantu skli :)

    ReplyDelete
  5. Lip balm nya ada efek warna ke bibirnya ga yah? Need info :)

    ReplyDelete
  6. Lip balm nya ada efek warna ke bibirnya ga yah? Need info :)

    ReplyDelete
  7. Beneran cuma 12rb ? Murah bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan cek langsung ke counter wardah :)

      Delete
  8. Beneran cuma 12rb ? Murah bgt..

    ReplyDelete
  9. Anonymous6:43 PM

    Apakah bisa membuat bibir hitm menjadi merah?

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. beruntung banget sis dapet harga segitu.. soalnya saya belinya IDR 20.000 euy.

    esitudingin.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udh beli dua tahun lalu mbak pas baru2 keluar lip balm ini. Wah harganya udh naik yak.

      Delete
  12. Permisi, aku jg lagi cari2 lip balm yang pas nih buat aku.. Aku bingung beli lip balm wardah atau maybeline?

    ReplyDelete
  13. Permisi, aku jg lagi cari2 lip balm yang pas nih buat aku.. Aku bingung beli lip balm wardah atau maybeline?

    ReplyDelete
  14. Anonymous10:23 AM

    Lipbalm ini ada shimmer nya nggak kak?

    ReplyDelete
  15. mbak,, lip balm nya berwarna atau bening ajja gitu ?? soalnya saya lagi nyari lip balm yg warnanya bening..

    ReplyDelete
    Replies
    1. rada merah dikit tapi pas dipakai dibibir jadi bening kok ngak terlihat warnanya

      Delete
  16. Replies
    1. yang pasti bukan di tukang ledeng mbak. di mall banyak kok

      Delete
  17. wah, baru tau kalo Wardah juga punya lip balm

    ReplyDelete
  18. Lip balmnya ga bisa buat merahin bibir hitam ya??

    ReplyDelete
  19. Suka produk ini. Sayang pas beberes pindahan malah nyelip :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh sayang carii ah biar bisa pake lagi :)

      Delete
  20. mbak,, lip balm nya berwarna atau bening ajja gitu ?? soalnya saya lagi nyari lip balm yg warnanya bening..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bening kok wlaupun ada wrna merah di produk pas di bibir akan jadi bening

      Delete
  21. Mba mau tanya,apa perbedaan dari ke 3 aroma tsb?Makasih:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.