About Turis Cantik

February 09, 2019


Turis Cantik  adalah blog pribadi milik Muthia Pakpahan. Seorang perempuan penikmat traveling dan pecinta Lipstick yang berbasis di Jakarta. Blog ditulis atas kesulitan penulis menemukan review produk kecantikan untuk traveler perempuan seperti dirinya, itulah sebabnya blog berjudul Turis Cantik menggabungkan dua hal yang menjadi kecintaan penulis yaitu Traveling dan Kecantikan.Blog Catatan blogger traveller yang menulis tentang  cerita traveling review produk kecantikan dan perawatan kulit yang cocok dengan traveler hingga gaya hidup. 

Blog dibuat pertamakali di tahun 2008 di sebuah flat sempit di Berlin, Jerman saat penulis masih bekerja di sebuah Radio berbahasa Jerman. Kini, penulis  adalah Ibu dari seorang Putra dan bekerja di sebuah Tv berita nasional sebagai Produser. 

Penulis juga memiliki Family Blog di  Cerita Bang Ale 




Liebe,

Muthia Pakpahan
Lifestyle Blogger 




Business Contact:chasingtherainbows@gmail.com



53 comments:

  1. Selamat yaaaaa, akhir nya blog nya berubah jadi turiscantik.com meskipun gw binggung yg cantik itu siapa ??? hahaha

    ReplyDelete
  2. kunjungan balik,, keep blogging yah :D

    ReplyDelete
  3. Pengen punya blog sendiri tapi masih bingung2 sama kuota foto dll jadi masih setia dengan blogspot dulu aja :D....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga iseng mas,krn judul blogku dulu panjang dan susah diingat

      Delete
    2. Saya juga iseng aja mas heheheh

      Delete
  4. Terima kasih atas kunjugan nya mbak...
    Sukses terus ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks juga atas kunjungannya mas..thanks :)

      Delete
  5. kaka msh latihan ga? ak lg cari tmpt latihan yg oke jg cari tmn latihan

    ReplyDelete
  6. Salam kenal mbak Muthi cantik :D

    ReplyDelete
  7. iam fall in love with your blog kak... salam kenal ya

    http://mexiestbelle.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal,thanks sudah berkunjung :)

      Delete
  8. Akhirnya setelah beberapa kali kunjungan balasan kesini tapi lupa mulu mw sign up jadi follower, tadi inget jugak!..folback ya :)

    ReplyDelete
  9. salam kenal dari Lombok. kayaknya emang cantik sih sesuai nama blognya turiscantik hehe

    ReplyDelete
  10. halo, mbak Turis Cantik ;) terima kasih sudah melipir ke blog saya, blognya asyik!

    ReplyDelete
  11. Makasih sudah mampir ke blog saya mba, salam kenal ;)

    ReplyDelete
  12. Hallo Turis Cantik, makasih ya udah mampir n komen di tulisan saya tentang Alun-Alun Malang di HelloMalangku.com. Salam kenal, monggo mampir ke blog pribadi saya juga KeluargaBiru.com :-)

    ReplyDelete
  13. hai mbak salam kenal ya.. nama blognya unik.. turis cantiik secantik yang punya hehehe.....

    ReplyDelete
  14. Halloh kakak turis cantik:D
    Calam kenalllll :)

    ReplyDelete
  15. Kunjungan Balik, Halo Mbak TuCa (TUrisCAntik) keren banget niih tulisannya

    ReplyDelete
  16. Aha. Akhirnya kepo dan celingak-celinguk di Blog ini. Salam kenal mbak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya kepoin juga ya mbak blognya :)

      Delete
  17. Salam kenal ya! Bakal sering mampir kesini nih, blognya asik, kontennya kontennya ngalir! :)

    ReplyDelete
  18. Unik namanya mb. Turiscantik. Love iy

    ReplyDelete
  19. Awalnya penasaran, siapa sih dibalik turiscantik.com. Nama yang bagus dan blognya juga keren.

    ReplyDelete
  20. akhirnya bisa komen juga..haha dari td blog walking bingung mau Cari kolom komen..😂 hahaha..duh pengen banget jalan-jalan kayak kak muthiaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbaaak..beberapa post memang dimoderasi tanpa komen :) thank you sudah mampir ya

      Delete
  21. Halo mba, blognya keren, btw saya mau ajak kerjasama sponsor nih mba :), gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola! Silahkan hubungi contact saya di laman 'about' thanks

      Delete
  22. Halo mbak cantik :) Saya seneng deh sama perempuan yang hobi traveling tapi tetap memerhatikan penampilan biar makin kece seperti mbak :)

    ReplyDelete
  23. Kak oh kak, salam kenal ya kak. Ditunggu di Kota Medan :D

    ReplyDelete
  24. Baca komentar di sini liat nama Cumilebay, jadi inget seorang blogger (alm) yang very humble, gak pilih-pilih temen apakah tua dan udah renta. Btw kenapa bunda sampai di sini? Karena gak puas baca turiscantik.com doank, siapa sih Pemilik Blog ini, lanjut deh ke ABOUT Me, hehe...

    ReplyDelete
  25. walo mba salam kenal,kunjungan balik, perpaduan yang menarik jd turis biar bs tetep syantiekkk..saya kadang kalo liburan suka lupa dandan:D boleh lah nanti tips2nya dipake

    ReplyDelete
  26. Blog sama adminnya sama2 cantik.
    Salam kenal mbak. Sukses selalu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.