C-PRO Kasur Sehat Untuk Keluarga

February 04, 2020


C-PRO KASUR SEHAT UNTUK KELUARGA - Penderita Alergi debu seperti saya kadang dilematis dalam memilih kasur. Saya tetap mau punya kasur yang nyaman nan empuk. Tapi juga tetap sehat sehingga alergi debu saya tak kambuhan.


Belum lama ini, saya terserang alergi debu yang cukup parah. Hampir setiap malam saya bersin. Bangun tidur kepala mulai pusing karena tidur tak nyenyak akibat flu sepanjang malam. Herannya, setelah keluar kamar flunya mulai mereda.


cpro kasur sehat keluarga
C-PRO kasur sehat pilihan keluarga



Setelah ke dokter saya jadi paham kalau ternyata Alergi debu saya kambuh akibat kasur yang jarang dijemur. Debu, kotoran hingga Tungau yang kerap menempel di kasur, bantal atau guling tidurlah yang membuat alergi daya kerap kambuh.

Serius...saya harus ganti kasur !


Mengapa saya butuh Kasur Sehat ?


Saya adalah penderita Alergi debu. Apa sih Alergi debu ?

Alergi debu adalah salah satu jenis alergi yang umum terjadi. Kondisi ini terjadi disebabkan karena sistem kekebalan tubuh bereaksi pada zat protein yang ada di dalam debu.

Gejalanya bersin, kepala pusing, mata merah hingga batuk.

Kasur yang keliatannya nyaman, bisa jadi berbahaya terutama untuk penderita alergi seperti saya. Kasur yang selama ini dipakai, bisa menjadi tempat berkembang biak bakteri dan berbagi jenis tungau.

Saran dokter, saya harus memilih kasur hingga sprei yang baik hingga rutin menjemurnya di bawah sinar matahari.

Tapi, menjemur kasur adalah tantangan buat saya. Kasur saya ukuran King Size yang berat banget, menjemur kasur artinya saya butuh mengangkatnya ke luar rumah, menjemurnya kemudian menggembalikannya lagi ke kamar. Tantangan banget deh, maklum faktor U !

Bak gayung bersambut, belum lama ini saya diperkenalkan dengan C-Pro kasus sehat yang materialnya mampu menghalangu bakteri dan jamur, mudah dibersihkan dan paling penting ringan jadi mau angkat bolak-balik pun ngak berat sis ! Yuk kenalan sama C-PRO.



Kasur Sehat C-PRO Apa yang istimewa ?



Mbak Turis berkesempatan ngobrol langsung dengan Mas Lucky Product Specialist C-PRO yang menjelaskan dengan detail tentang keunggulan C-PRO sebagai kasur sehat.


kasur sehat cpro
Lucky Product Specialist C-PRO



cpro kasur sehat
Empuknya kasur sehat C-PRO

Bersama blogger lain, saya juga berkesempatan datang ke IMBEX untuk melihat booth C-PRO dan melihat langsung produknya. Sekaligus juga melihat antusiasme masyarakat membeli C-PRO. Paling banyak orang tertarik dengan kasur bayi dan kasur ukuran King Size untuk tempat tidur keluarga.


Jujur aja, baru kali ini saya melihat langsung kasur sehat yang mikirin banget material kasurnya, berdasarkan spesifikasinya saya merasa kasur sehat ini yang saya cari selama ini.


C-PRO adalah kasur sehat pertama di Indonesia dengan menggunakan Airmate Technology dari Jepang. Bahan utama inilah yang membuat kasur sehat C-PRO 90% volumenya adalah air yang membuatnya ringan sekaligus mudah dibersihkan.


Lalu apa saja sih keunggulan C-PRO. Jadi kasur sehat asal negeri sakura Jepang ini punya 10 keunggulan.

10 Keunggulan Kasur Sehat C-PRO


1. Breathable

Kasursehat C-PRO mampu mengurangi resiko kesulitan bernafas saat bayi tengkurap. Dapat mengurangi luka banning ( bed sore ). Meregulasi suhu tubuh, mengurangi keringat saat berbaring.


2. Easy to Wash

Materialnya yang berongga, membuat kasur sehat ini mudah dibersihkan. Cukup menggunakan air tanpa di jemur, cukup dianginkan  C-PRO dapat kembali digunakan.


3. Anti Bacterial

Karakteristik material Airmate menghalangi bakteri dan jamur tumbuh, sehingga menciptakan kondisi kasur yang lebih sehat.

kasur sehat untuk keluarga
Kemasan ringkes untuk dibawa 

manfaat kesehatan kasur cpro
Manfaat tidur dengan C-PRO

kasur cpro mudah dibersihkan
Kasur C-PRO mudah dibersihkan 




4. Non Toxic

Menggunakan bahan kualitas food grade bermutu tinggi dan tanpa tambahan bahan kimia apapun.


5. Body Pressure Dispersion

Menyebar beban tubuh secara merata dan mengurangi tekanan di bagian tertentu. Membantu mengurangi sakit punggung dan luka baring.


6. Ease of Movement

Daya pegas yang tepat, membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah membantu tidur lebih nyenyak.


7. Light Weight


Airmate ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan.



kasur cpro untuk traveling
C-PRO cocok dibawa traveling

kasur sehat cpro
Bagian dalam kasur C-PRO


8. Easy to Carry

Bagi traveller seperti saya, C-PRO bisa jadi alternatif kasur traveling karena ada versi traveller yang mudah dibawa. Jadi kita tetap bisa merasakan manfaat Airmate dimanapun.


9. Durable

Kuat dan tahan lama


10. 100% Recyclable

Dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan.

Nah, setelah tahu apa aja sih keunggulannya kini giliran kamu tahu 5 jenis C-PRO yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.



5 Jenis Kasur Sehat C-PRO




1.C-PRO BABY

Tersedia dalam 3 ukuran untuk New Born, small dan medium. Sudah dilengkapi sarung kasur. Tersedia juga bantal khusus bayinya yang bahan material yang sama dengan Airmate pada kasur.


2. C-PRO Kasur Sehat


Jenis ini mungkin paling favorit buat keluarga karena tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan ukuran kasur kita.

Sesuai namanya, kasur ini diletakkan langsung di tempat tidur atau boleh juga diatas kasur yang sudah ada.

Tersedia ukuran Single, Twin, Queen, King dan Super King.



3. C-PRO Travel

Pertama kali lihat C-PRO jenis ini saya langsung suka. Kebayangkan kalau kasur bisa dibawa masukin ke kabin pesawat, bawa kasur ke tempat camping atau dibawa buat mudik.

Kasur ini bisa digulung dan dikemas dalam tas travel yang sudah disediakan. Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu Mat dan Standar.


4. C-PRO Hospital

Jenis kasur sehat ini digunakan untuk pasien di rumah sakit. Bila ada anggota keluarga yang sakit dan harus dirawat di rumah, kasur jenis ini bisa digunakan. Ukurannya 2 yaitu Standar dan Big



5. C-PRO Seat Cushion

Sering duduk di kursi kantor dalam waktu lama ? C-PRO jenis ini cocok untukmu. Digunakan sebagai bantalan kursi yang menjamin kamu tetap nyaman dengan postur tubuh yang tetap terjaga.


Pengalaman Menggunakan C-PRO Kasur Sehat


Tak lengkap rasanya kalau review produk tapi saya gak mencoba. Saya sudah coba pakai C-PRO kasur sehat untuk kasur anak saya.

Kebetulan anak saya lagi belajar tidur di kamar sendiri, jadi kadang saya menemani. Kasur anak saya paling sering bikin alergi saya kambuh. Jadi, pilihan saya adalah C-PRO kasur sehat ukuran single.




cpro kasur sehat keluarga
Anak tidur nyeyak sepanjang malam 

tidur nyenyak cpro kasus sehat
Tidur nyenyak dengan C-PRO


Saat kasur datang, jasa pengiriman janjian di gang depan rumah. Kebetulan memang rumah saya agak masuk gang senggol, truk agak besar gak bisa masuk. Saya gotong sendiri C-PRO saya, gak sampai encok kok karena super ENTENG !


Penasaran langsung saya letakkan di atas tempat tidur anak saya. Bocah langsung lompat-lompat, kasurnya ngga berubah bentuk loh sis.

Ternyata, tidur diatas kasur sehat memang super nyaman. Kasurnya empuk padahal kalau dilihat materialnya berongga. Tapi kok tetap nyaman, enak, empuk dan bikin tidur nyaman.

Paling seneng tentu anak saya karena sekarang kasur dia bikin tidurnya lebih nyaman dan bebas tungau. Kalau anak saya tak sengaja mengompol, tinggal cuci aja. Semudah itu kalau punya kasur sehat.


Harga dan dimana beli C- PRO ?



Harga kasur sehat C-PRO bervariasi tergantung ukuran dimulai dari harga Rp 3.000.000 - Rp 7.000.000. Menurut saya worth it karena ada garansi, bila berubah bentuk akan diganti dengan yang baru.


Kamu bisa membeli kasur sehat C-PRO di online blibli, tokopedia dan persegi. Produk ini juga tersedia di berbagai toko furniture hingga toko bayi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Bali.

Kasur juga bagian dari investasi. Kasur sehat menjamin kualitas tidurmu, apalagi buat saya yang alergi debu. Pastikan kamu beralih ke kasur sehat untuk kualitas tidur yang lebih baik. Coba deh beralih ke kasur sehat C-PRO !




Liebe,

Turis Cantik



More about C-PRO

www.c-pro.co.id



2 comments:

  1. Aduh mbak aku juga pusing nih kalau bersin2 akibat debu di kasur. Apalagi kalau ada tungau haduuuw. Untung sekarang ada kasur c-pro ya, kemarin2 aku sempet baca ulasannya juga dari beberapa selebgram, bagus juga kasur ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ini ngak bkn alergi saya kambuhan

      Delete

Powered by Blogger.