Eyelash Extension di Lastique Socialite Plaza Indonesia

April 30, 2019

Eyelash extension adalah proses penyambungan (extension) bulu mata buatan pada bulu mata asli satu persatu dengan bantuan lem khusus extension agar bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan lentik. 

lastique eyelash extension
Eyelash Extension premium di Lastique 


Sudah pernah coba Eyelash Extension?. Mbak Turis sudah beberapakali mencoba Eyelash Extension, salah satu tempat yang selalu direkomendasikan temen adalah Lastique. Kebetulan cabangnya ada deket kantor di Kelapa Gading. 

Nah, ternyata kini Lastique sudah punya tempat eyelash extension premium yang disebut Lastique Socialite yang kini hadir di Plaza Indonesia. Apa sih yang membedakan Lastique Socialite dengan 11 cabang Lastique lainnya?  Baca sampai habis ya, karena akan saya ulas tuntas dal tulisan kali ini.

Berkenalan dengan Lastique 


Lastique adalah tempat membuat dan merawat Eyelash Extension yang telah berdiri sejak 2015. Menyadari pentingnya bulu mata yang rapi dan tebal untuk menunjang penampilam, Silvy Owner Lastique pun membuka cabang pertamanya di Kelapa Gading.

lastique eyelash extension
( kanan)  Silvy Owner Lastique 



Lastique dikenal dengan bulu mata pilihan yang natural namun dapat menambah volume bulu mata, dimulai dari testimoni mulut ke mulut kini Lastique memiliki 12  cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya.  Tak heran, Lastique kini menjadi favorit kalangan selebritis ibu kota ( termasuk Mbak Turis eh.. ).


Selain Eyelash, Lastique juga menyediakan fasilitas Nail Polish dan perawatan spa khusus untuk Eyelash Extension loh. 


Lastique Socialite Plaza Indonesia 


Menjawab kebutuhan pelanggan Lastique atas fasilitas dan service yang lebih baik, Lastique pun membuka cabang ke 12nya di Plaza Indonesia.

Mengusung nama Lastique Socialite tempat ini menawarkan fasilitas Premium dan beberapa fasilitas itu hanya ada di cabang Plaza Indonesia ini loh. 

lashtique eyelash extension
Lashtique Socialite Plaza Indonesia 

lastique eyelash extension
Meja pendaftran sekaligus kasir 



Beruntung saya bisa datang langsung ke Lastique Socialite di Plaza Indonesia akhir pekan lalu. Dominasi warna pink dan putih membuat kesan nyaman di bagian dalam ruang. 

Saat memasuki pintu depan kita akan disambut Terapis, nah di sini kamu bisa pilih dan konsultasi langsung tipe Eyelash Extension seperti apa yang kamu inginkan. Ada empat ruangan yang siap untuk digunakan. Saya perhatikan semua alat yang digunakan Higienis dan Mbak Terapisnya ramah jadi enak kalau tanya-tanya dulu sebelum memilih tipe Eyelash.

Lalu apa saja perawatan dan pembuatan Eyelash Extension yang bisa dilakukan di Lastique Socialite?  


Eyelash Extension di Lastique Socialite 


Lastique punya berbagai jenis Eyelash Extension dengan tingkat ketebalan dan kelentikan bervariasi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 



lastique  eyelash extension
Kira-kira mau coba lash yang mana ya??  

lastique eyelash extension
Ruangan nyaman dengan Bed dari Velvet loh 

lastique eyelash extension
Peralatan Lash yang higienis 



Paling favorit adalah Lash Holiday. Bedanya apa sih Lash Holiday dengan lash lainnya?  Jadi, Lash Holiday adalah satu-sarunya bulumata extensions yang paling unik. 

Karakternya: 

1. Masa prima bulu ini awet 1,5-2x lipat biasanya (awet sesuai siklus bulumata yaa, jadi ga bikin bulumata kamu rontok, because lashtique love your Lash) 

2. Bulu teknologi tercanggih dan satu satunya di indonesia 

3. Teknik khusus Lashtique dengan bulu kelentikan natural


Bila kamu tipe orang yang ngak mau ribet pakai Extension, kamu bisa juga kok mendapatkan bulu mata lentik dan lebat dengan Stem Cell. 


Stem Cell adalah teknologi terbaru untuk menumbuhkan bulu mata dan alis dengan cara yang alami. 

Lastique menggunakan  Stem Cell dari Jerman terbuat dari tumbuh-tumbuhan.  Stem Cell Safe and Proven sudah terbukti aman untuk menumbuhkan alis dan bulumata. 

Kamu juga dapat mencoba Lash Lift. Nah, perawatan ini hanya ada di Lashtique Socialite Plaza Indonesia. 


Lash Lift di Lashtique menggunakan kolagen pertama di indonesia. Semua bahan lash lift dari jerman ini mengandung kolagen. 


Harga Eyelash di Lastique 



Lastique punya harga yang sangat variatif tergantung jenis Lash yang diinginkan. Harga dimulai dari Rp 350.000 - 1.000.000.

lastique eyelash extension
Proses pengerjaan Eyelash Extension 

lastique eyelash extension
Silahkan dipilih Sis!  


Eyelash Extension kini menjadi kebutuhan buat banyak perempuan termasuk saya. Saran saya, pilihlah tempat pemasangan bulu mata extension yang tepat. Bukan sekedar tentang harga tapi juga kualitas bulu mata dan kebersihan alat yang digunakan. Lastique Socialite Plaza Indonesia bisa menjadi tempat favoritmu untuk memasang Eyelash Extension. Selamat mencoba!


Liebe,

Turis Cantik


More about Lastique Official Instagram 

1 comment:

  1. kmrn pas mau ke jepang, udh niat mau pasang extension, biar ga ribet kalo dandan, tapi ga jadi huahahahaha... padahl pengen sih mba, nyobain ini. bulmatku sih lebat, tp ga lentik. pgn aja gitu lentik tanpa repot :p.

    tp memang cari tempatnya hrs hati2 yaa. aku andelin testimoni kyk gini nih, yg udh rasain lgs. jd yakin. temenku pernah extension bulmat di bandung, murah, tp 2 hr mudian rontok :(. ihhh malesin banget lah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.