Savasa Hunian Strategis Bergaya Jepang di Kota Deltamas

September 19, 2018

Investasi jangka panjang yang paling menguntungkan menurut saya adalah properti. Itulah sebabnya, semakin banyak pengembang perumahan seolah berlomba membangun hunian baru dengan lokasi stategis dan konsep rumah yang lebih nyaman. Salah satunya adalah Savasa yang kini menjadi salah satu pilihan hunian di kota Deltamas, Cikarang, Bekasi yang mengusung konsep 'Smart Township'.

Savasa Hunian Stategis Bergaya Jepang di Cikarang


Akhir pekan kemarin saya dan sejumlah blogger berkesempatan untuk melihat langsung gunting pita sebagai tanda dibukanya Marketing Gallery dan Show Unit SAVASA. Dari spanduk dan banner terlihat hunian baru ini mengusung konsep Smart Living dengan teknologi Jepang yang dikenal canggih dan dilengkapi peranti futuristik untuk kehidupan urban yang modern. Mh...makin penasaran kan.

Konsep Savasa Smart Lifestyle 

 


Dua Show Unit Savasa 

Opening Ceremony Marketing Gallery 


SAVASA menghadirkan rumah dan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dengan tagline “Smart Lifestyle,” SAVASA akan mengembangkan kota pintar di Kota Deltamas yang didasarkan pada empat konsep dasar:


1. Smart Township
2. Smart Security
3. Smart Home
4. Smart Community


Sesuai tag linenya Smart Lifestyle, Savasa sengaja dibangun untuk hunian yang 'pintar' dilengkapi teknologi terbaik yang menjamin kenyamanan penghuni, keamanan yang terintegritas sehingga tercipta hunian yang aman dan nyaman.

Proyek pembangunan Savana merupakan kerjasama Sinar Mas Land, melalui anak perusahaannya PT. Puradelta Lestari, Tbk. (PDL) bersama dengan PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI),
Kepemilikan proyek dibagi sebesar 49% kepada PT. Puradelta Lestari, Tbk yang merupakan perusahaan publik di bawah Sinar Mas Land, Sojitz Corporation dan lainnya, dan 51% kepada Panasonic Group (Panasonic Homes).

Kedua perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint venture bernama PT. PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) pada bulan November lalu, dan akan mengembangkan proyek hunian yang mencakup total area yang direncanakan seluas 37 hektar. Kedua perusahaan ini telah mengucurkan investasi sebesar Rp 360 milyar untuk pembelian dan pengembangan lahan di tahap pertama.


Tahap Pembangunan Savasa Smart  Lifestyle 



Ruang tamu di Savasa

Nyamannya kamar tidur di Savasa

Teknologi keamanan rumah dari Panasonic

Pengembangan SAVASA akan dibagi dalam 3 tahap, pengembangan tahap pertama akan dilakukan di area seluas 13 hektar. Pengembangan tahap pertama  terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana, dan Yuta.Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan teknologi bangunan tahan gempa.

SAVASA hadir dengan dua tipe rumah, yaitu Tipe A dan Tipe B. Tipe A, dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2, terdiri dari dua kamar tidur, sedangkan Tipe B, dengan luas tanah sebesar 84 m2 dan luas bangunan 80 m2, terdiri dari tiga kamar tidur. Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan carport di setiap unit.


Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah, dan sistem kartu akses untuk para penghuni.


Design ala Jepang dan Teknologi Canggih dari Panasonic

 

Nyamannya Savasa

SAVASA merupakan terobosan inovasi terkini dalam menciptakan hunian secara ringkas, efisien tetapi memiliki konstruksi bangunan tahan gempa yang kokoh melalui teknologi POWERTECH Panasonic. Hunian ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Panasonic Home Network System.

Selain itu dilengkapi pula dengan sistem penyaring udara dan ventilasi PURETECH yang merupakan sebuah alat yang dapat menyaring 97% debu, kotoran dan partikel berbahaya yang masuk ke dalam rumah. SAVASA Homes dirancang dengan sistem cross ventilation yang meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat.


Lokasi Savasa Smart Lifestyle 

 

Savasa terletak di jantung Kota Deltamas yang kini memang tengah mengembangkan banyak fasilitas dan infrastruktur untuk mendukung seluruh aktivitas penghuni. Daerah ini juga memiliki beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik, seperti Sekolah Pangudi Luhur Bernardus, Sekolah Vokasi Ananda Mitra Industri Deltamas, kampus ITB (kampus kolaborasi Sinar Mas dengan ITB), kompleks pendidikan Korea dan Fajar Hidayah.


Tidak hanya itu, AEON Mall juga akan segera dibangun di area ini, begitu juga rumah sakit Mitra Keluarga, jalan layang, Gerbang Tol baru di Km 41.6 dan stasiun Kereta Cepat TOD Developmen,t Stasiun Karawang. Akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Cikampek juga tersedia dari Km. 37 Gerbang Tol Keluar Cikarang Pusat.

Savasa berada di dalam Kota Deltamas, kamu pasti sudah mengenal  kota mandiri modern yang terintegrasi, dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 3.177 hektar  ini. Menggabungkan kawasan pemukiman, komersial dan industri berstandar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia.

Itulah sebabnya Savasa merupakan investasi properti yang tentunya menguntungkan, bukan hanya ditunjang fasilitas tapi juga lokasi yang stategis terutama untuk pelaku usaha. Tertarik punya rumah di Savasa?.

Liebe,
Turis Cantik


MORE ABOUT SAVASA

Instagram: @savasa.deltamas
Facebook: savasa.deltamas




Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube

21 komentar:

  1. minimalis rumah idaman... hihihi jadi pingin lihat show unitnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk liat mbak kece deh cocok buat keluarga kecil

      Hapus
  2. Balasan
    1. Entar bilangin suami dulu hahhh

      Hapus
  3. Kalau mau dibangun AEON mall & RS Mitra Keluarga juga kemungkinan tampat ini akan berkembang pasat ya mbak turis, fasilitas sosialnya mumpuni soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bakalan pesat perkembangannya neh mbak, investasi jangka panjang

      Hapus
  4. Bungkuss mak. Mayan diskon home applience nya. Xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkk neh, kita tetanggan yuk

      Hapus
  5. Wah keren juga nih ya, bangunannya tahan gempa dan ada teknologi keamanan rumah nya juga. Komplit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak komplit bnget fasilitasnya

      Hapus
  6. Selain desainnya keren, juga tahan gempa ya. Rumah idaman nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya perlu bnget yg tahan gempa.

      Hapus
  7. Kalo gaya rumah Jepang itu minimalis but fungsional ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, fungsionl jd semua area rmh kepake.

      Hapus
  8. Hunian masa kini banget ya.. Compact tapi lengkap fasilitasnya.. Kasurnya kayaknya bobok-able banget mbak, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhha iya bobokable bnget mbak

      Hapus
  9. Jadi mb Mutia mau pilih mana yg tipe A atau B atau keduanya? Hehehehe keren2 ya mbak, serba canggih powertech Panasonic :) Bungkus 1 buat investasi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi ngitung duit di dompet neh mbak hahahaha

      Hapus
  10. Ini lagi gencar ditawarin si tante ke aku biar tetanggaan sama dia di kawasan ini wkwkwkwk (dia kawasan sebelah deltamas sih). CUma kok ya aku malas bener rumah jauh dari kantor LOL, but buat investasi kenapa nggak ye kan ye kan ye.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl di wilayah ini emng buat investasi beberapa tahun ke depan akan maju pesat bnget.

      Hapus
  11. Hi!!! Ibu Muthia, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.