Bebas Panas Dalam dengan Larutan Cap Kaki Tiga

September 09, 2018

Harus diakui, saya tipe orang yang kadang menganggap remeh keluhan sakit tenggorokan. Seolah, hal yang tak perlu diobati dengan serius, tapi seringnya akibat sakit tenggorokan saya kerap harus istirahat total akibat tenggorokan panas, badan tidak fit hingga tak nafsu makan karena sariawan di hampir seluruh bagian mulut. Saya lagi mau janji sama diri sendiri neh, saat awal masuk tahun baru Hijriah, akan memulai kebiasaan hidup sehat terutama mencegah panas dalam dan sakit tenggorokan.

Bebas Panas Dalam dengan Larutan Cap Kaki Tiga



Tips Mengatasi Gejala Panas Dalam



Keluhan panas dalam yang sering saya derita biasanya diiringi dengan sakit tenggorokan, tenggorokan panas hingga sariawan. Entah mengapa, indikasi panas dalam seringnya saya alami saat traveling.

Traveling adalah saat paling saya tunggu untuk wisata kuliner. Tapi, belakangan saya sering mengalami sakit tenggorokan hingga bibir pecah-pecah dan panas dalam akibat makan berminyak, gorengan hingga perubahan suhu di daerah atau negara yang saya datangi. Saya sih sadar, sejak dulu saya memang punya tenggorokan yang agak sedikit sensitif jadi kalau mau makanan baru juga harus memilih agar tak terkena gangguan tenggorokan. Kini, saya sudah punya solusi mengatasi gangguan tenggorokan dengan selalu membekali diri dengan Larutan Cap Kaki Tiga saat traveling. Kuliner tetap lancar dan gangguan tenggorokan, tak lagi sering saya alami.

Hidup di jaman serba instant, kadang memang membuat kita cenderung memilih makanan cepat saji dan kurang mengkonsumsi serat. Belum lagi, kurangnya waktu istirahat  mengakibatkan kita gampang terkena panas dalam. Gejalanya biasanya sariawan, bibir pecah-pecah, tenggorokan kering, bahan sulit BAB. Itulah sebabnya, serangan panas dalam bukan hal yang dapat disepelekan loh.

Salah satu cara sederhana yang dapat membantu tubuh kita terhindar dari panas dalam adalah mengkonsumsi air putih sedikitnya 8 gelas per hari. Nah, keliatannya mudah tapi harus dipaksain loh minum cukup air putih. Kalau buat saya, selain cukup minum air putih juga saya rajin mengkonsumsi Larutan Cap Kaki Tiga.


Berkenalan dengan Larutan Cap Kaki Tiga




Larutan Cap Kaki Tiga adalah minuman sejak jaman dulu yang dipercaya membantu meringankan panas dalam tubuh. Larutan Cap Kaki Tiga, mengandung mineral alami Gypsum Fibrosum dan Cacitum yang berkhasiat meredakan gejala  panas dalam di tubuh seperti sariawan, bibir kering dan sembelit.

Saya yakin, hampir semua orang Indonesia tahu atau setidaknya pernah minum Larutan Cap Kaki Tiga. Gangguan tenggorokan mulai dari tenggorokan gatal, panas dalan  hingga sariawan sudah menjadi gangguan kesehatan 'klasik' yang sering dialami di negara tropis seperti Indonesia. 

Larutan Cap Kaki Tiga, dibuat dengan kandungan resep turun temurun terpercaya dan telah dikonsumsi banyak keluarga Indonesia sejak tahun 1937.


Varian Larutan Cap Kaki Tiga 


Ada tiga jenis varian Larutan Cap Kaki Tiga yang bisa menjadi pilihanmu. 

1. Larutan Cap Kaki Tiga ( CAN RASA )

Kemasan kaleng  dengan ukuran 320 ml yang mudah dibuka dan praktis dibawa kemanapun. Lebih enak kalau minumnya dalam kondisi dingin,. Tersedia dalam varian Leci, Kurma dan Tin, Markisa, Stroberi, Jambu, Jeruk, Anggur dan varian favorit saya Timun Suri. 


2. Larutan Cap Kaki Tiga ( PET )

Mungkin ini adalah kemasan Cap Kaki Tiga yang paling favorit dan paling sering dijumpai, yaitu kemasan Pet. Tersedia dalam rasa tawar dengan ukuran 200 ml dan 500 ml. 


3. Larutan Cap Kaki Tiga ( BOTOL PET RASA )

Nah, kalau kemasan ini adalah favorit suami saya yang lebih suka Larutan Cap Kaki Tiga dengan rasa tapi mau yang kemasan plastik jadi lebih ringan dibawa. Varian rasanya ada Leci, Jambu, Jeruk Nipis, Melon dan Stroberi. Tersedia dalam ukuran 320 ml. 





Tiga varian Larutan Cap Kaki Tiga





Kandungan Larutan Cap Kaki Tiga


Larutan pereda panas dalam dalam Cap Kaki Tiga mengandung mineral alami ( gypsum fibrosum dan calcitum ) yang dapat mencegah dan mengobati panas dalam.

Larutan Cap Kaki Tiga, merupakan resep turun temurun yang terpecaya dan telah dikonsumsi banyak keluarga selama berpuluh-puluh tahun. Telah mendapatkan sertifikasi MUI dan telah terdaftar resmi di BPOM RI. Selain meredakan panas dalam akibat radang tenggorokan, Cap Kaki Tiga juga mampu meredakan sariawan dan membantu menyegarkan tubuh.


Bebas gejala panas dalam saat traveling

Mengapa Larutan Cap Kaki Tiga Jadi Pilihan


Ada banyak alasan mengapa saya dan keluarga mempercayakan Larutan Cap Kaki Tiga, ini adalah 4 alasan utama.

  • Cap Kaki Tiga adalah pelopor minuman pereda panas dalam. Khasiatnya sudah saya dan keluarga rasanya sejak lama.
  • Cap Kaki Tiga denga resep turun temurun dipercaya mampu meredakan panas dalam selama lebih dari 80 tahun.
  • Cap Kaki Tiga berhasil mendapatkam Top Brand, Master Band, Social Media Award, Best Award, WOM Marketing Indonesia Top Brand dan Satria Brand Award setiap tahunnya.
  • Memiliki varin lengkap dari anak-anak hingga dewasa dan tersedia berbagai rasa dalam kemasan Can dan Pet yang praktis.


Nah, mumpung masih di awal tahun baru  Hijriah mulai yuk kita membiasakan hidup sehat, paling tidak tetap menjaga pola makan agar terhidar dari sakit tenggorokan. Selalu juga sediakan Larutan Cap Kaki Tiga untuk mengatasi gejala sakit tenggorokan. #PastikanYangBenar #CapKakiTiga #AhlinyaPanasDalam 


Liebe,

Turis Cantik





Keep In Touch With Turis Cantik!



  TWITTER  *  INSTAGRAM   FACEBOOK PAGE  - Youtube






24 komentar:

  1. Ťos mbk, aku jg kalau udh muncul tanda2 panas dalam, buru2 dah beli ini, cap kaki tiga. Membantu bgd bikin tenggorokan terasa lebih nyaman.

    Happy traveling ya, Mbak

    BalasHapus
  2. Yuhuuu traveling pas lagi musim panas, memang butuh larutan cap kaki tiga juga ya, Kak. Biar tetap asyik kulineran di daerah traveling :D

    BalasHapus
  3. Anakku kemarin kan panas dalam trus akhirnya aku beli juga nih larutan cap kaki tiga. Tapi dia minta yang khususu anak anak. Apalagi suamiku tuh hampir selalu beli karna dia suka makan pedes jadi slalu deh mudah panas dalam. Hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya solnya suka makan pedes juga mbak

      Hapus
  4. Larutan cap kaki tiga sekarang ada varian rasa ya.. aku klo dah masalah tenggorokan pasti cpt2 diobatin mbak.. soalnya nyambung ke batuk, klo batuk aku malah jadinya asma, jadi sebisa mgkn jadi rajin minum jg deh biar ga gampang bermasalah sama panas dalam dan tenggorokan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang enak yang ada rasanya ya mbak

      Hapus
  5. Di rumah pasti pakainya larutan cap kaki tiga. Kalo sampe salah beli, papaku pasti suruh cari lagi yang merek nya cap kaki tiga hahaha. Segitu brand minded-nya si papa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhaha iya kalau panas dalam mikirnya pasti cap kaki tiga ya.

      Hapus
  6. Betul tuh, kalau punya masalah dengan tenggorokan, harus segera ditangani. Kalau keterusan, bisa infeksi ke mana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menggangu bnget mbak

      Hapus
  7. Sampe skr aku ttp lbh suka yg original alias ga ada rasa :). Berasa minum air putih :p. Apalagi anak2, mereka dr dulu ga terlalu doyan minuman yg ada rasa kecuali yoghurt. Makanya kalo mereka sariawan, aku kasihnya yg tanpa rasa. Biar dikira air putih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, lbih enak memang kasih anak yg original krn rasanya sama kyk air putih biasa.

      Hapus
  8. Aku suka yang ada rasanya, mba. Lebih seger kalau dingin. Tapi seringnya beli yang pet, beli dalam jumlah banyak sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aihh sama mbak, saya juga suka banget kalau minumnya dingin hehehhe

      Hapus
  9. Sekarag Cap Kaki Tiga banyak varian rasanya, ya. Tetapi, saya tetap lebih senang yang original. Segar rasanya kalau panas dalam minum ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk pling suka saya rasa leci :)

      Hapus
  10. Yang varian rasa aku suka banget, apalagi leci, emmm enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leci memng pling juara rasanya

      Hapus
  11. Mon maap mbak turis mukanya jangan judes2 yak :D


    Btw, dari doloe selalu pakai cap kaki tiga pas sariawan, sakit tenggorokan bahkan pas lagi sembelit wkwkwkkwkwk, kusuka yang original ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhha andalan bnget ya cap kaki tiga

      Hapus
  12. Anakku seneng banget minum cap kaki tiga, teruatama setelah aktifitas diluar yang sangat terik. Ntah mengapa dia suka yang kaleng. kalau ada kegiatan di sekolah yang utuh banyak tenaga dia juga bawa cap kaki tiga yang botol ukuran gede. cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi cocok ya mbak anaknya, kl anakku malah cocok yg tanpa rasa.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.