Review Lacoco En Nature

Agustus 19, 2018


Lacoco En Nature adalah sebuah lini perawatan kulit, produksi anak bangsa yang menawarkan beragam perawatan kulit menyeluruh, untuk berbagai kondisi dan jenis kulit. Usia saya sudah tak muda lagi, walaupun maunya setiap ulang tahun lilinya 17 tahun heheheh. Tapi, faktor usia tak bisa bohong, apalagi kondisi kulit wajah yang tentunya paling terlihat kalau kondisinya sudah tak sama saat usia belia. Lacoco En Nature, menawarkan saya perawatan kulit terutama Anti Aging untuk membantu saya sedikit memperlambat tanda - tanda penuaan dini datang. 

Rahasia Kulit sehat Lacoco En Nature 


Lacoco, punya dua produk perawatan Anti Aging yang menjadi pilihan saya yaitu Lacoco Hydrating Divine Essence dan Lacoco Watermelon Glow Mask. Gimana sudah penasaran?. Tak usah khawatir, yuk baca reviewnya lebih lengkap!.


Lacoco Hydrating Divine Essence 


Lacoco Hydrating Divine Essence 

Claims Lacoco Essence 


Memberikan perawatan terbaik untuk wajah. Melembabkan dan mencerahjan wajah dalam satu waktu. Mengandung Melazero, sebagai bahan aktif yang telah teruji klinis dapan mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi. Dilengkapi dengan Vitagen ( derivative dan Vitamin C ) sebagai antioksidan yang bermanfaat sebagai anti aging.


Hydrating Divine Essence adalah essence untuk wajah yang dapat mencerahkan, melembapkan, sekaligus melawan tanda penuaan. Tekstur dari essence ini ringan sehingga nyaman dipakai tanpa membuat kulit berminyak, namun tetap melembapkan sepanjang hari. Essence sangat diperlukan untuk merawat sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian perawatan setelahnya. Hydrating DIvine Essence juga dapat digunakan sebelum makeup untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless dan lebih menyatu dengan kulit.

Bahan-bahan yang terkandung pada Hydrating Divine Essence merupakan bahan terbaik yang telah teruji secara klinis manfaatnya. Terdapat vitagen yang merupakan turunan dari vitamin C, dan melazero yang dapat mencerahkan wajah secara signifikan. Hasilnya sudah dibuktikan dengan berbagai pengujian dan eksperimen.


Kemampuan melembapkan secara intensif didapatkan dari kandungan lidah buaya. Lidah buaya memberikan kelembapan pada wajah, sekaligus menenangkan wajah. Mampu mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi. Selain itu lidah buaya bermanfaat untuk menstimulasi sel-sel kulit yang bernama fitroblastyang akan memproduksi kolagen.

Kolagen sangat berguna bagi kulit karena mampu meningkatkan elastisitas, memperbaiki kesehatan kulit, dan mencegah keriput dan tanda penuaan. Kandungan lain yang membantu mencegah tanda penuaan adalah vitamin C dari vitagen. Vitagen berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit wajah. Antioksidan berguna untuk melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah jerawat, dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar UV. 

Kandungan Lacoco Essence 


Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethabolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamib Acid, Phenoxyethnol, Decyl Glucoside, Castrol Oil, Fragrance. 


Kemasan Lacoco Essence 



Dikemas dalam box dominasi warna pink dan hitam. Produk dikemas dalam botol berwarna emas dengan bagian atas berbentuk Pump yang memudahkan kita mengeluarkan produk. Cukup tekan perlahan produk akan keluar. Kemasan seperti ini, cukup memudahkan penggunaan dan lebih higienis. 

Kemasannya Elegan ya.

Teksturenya Mudah menyerap ke kuli


Tekture dan Wangi Lacoco Essence 


Sesui namanya, Essence produk ini punya tekture yang sama dengan essence lainnya di pasaran, bedanya produk ini saya rasakan lembut banget di kulit dan mudah meresap ke kulit. Tidak ada wangi yang menyengat, tadinya saya malah menilai tanpa wangi walaupun di kandungan tercantum ' Fragrance'. Ternyata ada kandungan pewangi, tapi jangan khawatir tidak menyengat kok.


Cara pakai Lacoco Essence 


Tuang 3 - 4 pump dan aplikasikan pada wajah dan leher. Gunakan setelah toner. 


Hasil Penggunaan Lacoco Essence 


Awal pemakaian saya merasa kulit agak sedikit gatal, saya pikir mungkin kulit saya sedang penyesuaian atau produk mulai bekerja. Setelah pemakaian hampir satu minggu, rasa gatal mulai berkurang. Saya juga tidak menemukan ada jerawat yang tumbuh, biasanya jerawat adalah tanda bahwa saya tidak cocok dengan produk yang baru dicoba. 

Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah tekturenya yang sangat mudah menyerap ke kulit. Kadang saya harus segera jalan ke kantor, perawatan kulit dilakukan ' in a rush ', jadi saya kebantu banget kalau ada produk yang cepet nyerep ke kulit. 


Lacoco Watermelon Glow Mask 


Lacoco Watermelon Glow Mask 


Claims Lacoco Glow Mask 


Masker dengan ekstrak semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligys mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.

Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembapan ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Menurut Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon, seng, selenium dan vitamin E semua bisa membatasi risiko penuaan dini.

Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.



Rumput laut memiliki sifat anti bakteri yang bekerja dengan baik untuk pengobatan jerawat. Bila dioleskan ke kulit, kandungan rumput laut menarik keluar racun dari tubuh kita dan kulit kamu akan menyerap nutrisi melalui pori-pori. Kemudian, vitamin, mineral, asam amino, dan enzim pada rumput laut juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk peremajaan kulit.

Selain itu, rumput laut dapat membantu menjaga keseimbangan hormon, dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit untuk membuat kulit lebih kenyal, halus dan bercahaya.


Berbagai bahan natural tersebut selain melembapkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.


Kemasan Lacoco Glow Mask 


Dikemas dalam kemasan plastik berwarna pink. Tutupnya diputar. Isi produk 75ml.

Tekturenya mudah menyerap ke kulit 


Kandungan Lacoco Glow Mask 


Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide, Lactic Acid, Laurent-7, Fragrance, Fruit Extract, Dimethicone, Citrullus Lanatus ( watermelon ).


Cara Pakai Lacoco Glow Mask 


Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari. 

Hasil Pemakaian Lacoco Glow Mask 

Duo andalan dari Lacoco En Nature


Saya pakai overnight mask seminggu dua kali, jadi tidak digunakan setiap malam. Khusus untuk Lacoco Glow Mask saya pakai di hari kerja, saat wajah terkena paparan AC di kantor sepanjang hari. Tujuannya sih, agar kulit mendapatkan nutrisi penting saat saya tidur, jadi di pagi harinya kulit sudah kembali sehat dan cerah. Pasca penggunaan produk satu minggu, saya merasa kulit lebih sehat, segar dan cerah di pagi hari.



Harga dan beli di mana ? 


Watermelon Glow Mask Rp 225.000 ( 75 ml )

Hydrating Essence Rp 250.000 ( 50 ml)


Kamu dapat membeli secara online di www.lacoco.co.id dan katalog produk, bisa lebih lebih lengkap kamu lihat di www.instagram.com/lacoco.id 


Lacoco En Nature menurut saya bisa menjadi produk pilihanmu untuk merawat kulit sehat dan cerah. Kandungan produknya dibuat sesuai dan cocok dengan kondisi kulit dan iklim di Indonesia. Selama mencoba!


Liebe,
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!










11 komentar:

  1. Packagingnya, WAH banget... sebandinglah sama harganya... hehehe
    jadi penasaran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang kemasannya aku juga paling suka kemasannya mbak

      Hapus
  2. Kemasaannya cuamik banget yaaaak, lucuuuu suka banget warnanya. Kepengen beli, tapi harus nabung dulu.

    BalasHapus
  3. produk lokal tapi terlihat internasional yah... penasaran deh itu glow mask watermelon-nya sperti apa kalau dipakai, jarang nemuin watermelon mask

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang agak unik ya dari semangka

      Hapus
  4. Wow packaging mevvah kak, jadi pengen coba nih ratjun baru😗

    BalasHapus
  5. Ini produk anak bangsa...wOw nggak nyangka, emang kuru apreciate ya sama produk lokal dan kalau baca reiview mbak turis menarik untuk dicoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhaa bisa aja mbak Angie, ayoo buruan beli

      Hapus
  6. kemasan esencenya menarik deh. syantiiiik

    btw penasaran buat masker semangkanya. mantep deh kayanya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.