Traveling Beauty Sponsored

Pixy Matte in Love Lipstick Berkualitas dengan harga terjangkau

10 Warna Pixy Matte In Love Lipstick
PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK REVIEW – Lipstick berkulitas dengan harga terjangkau kini menjadi primadona. Pixy cosmetics menjawab kebutuhan perempun Indonesia atas Lipstick dengan formulasi terbaik, warna yang kece dan harga terjangkau dengan hadirnya Pixy Matte in Love. Lipstick Matte hadir dengan 10 warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Pixy Matte in Love Lipstick kini hadir sebagai alternatif pilihan lipstick yang berkulitas dengan harga terjangkau.

Berkenalan dengan Pixy Matte In love Lipstick 

Pixy Matte In Love Lipstick
Cakep banget yang warnanya
Lipstick keluaran baru dari Pixy Cosmetics ini, diklaim sebagai lipstick dengan hasil matte dengan daya tutup tinggi sert tahan lama. Diperkaya dengan Moisturizing dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

kandungan Produk 

Kandungan Pixy Matte In Love Lipstick
Mica, Ethylhexyl Palmitate, Triethylhrxanpin,Diisostearyl Malate,Polyethylene,Glyceryl Diisostearate,Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Synthetic Wax, Dimethicone, Fragrance .

Kemasan Produk 

Lipstick Pixy Matte in Love, dikemas dalam kardus dengan dominasi warna hitam dan marun. Saat dibuka, Lipstick dikemas dengan elegan dengan plastik agak tebal warna hitam. Membuka lipstick, cukup tarik tutup keatas. Berat bersih produk ini adalah 4.4 gram.

Teksture + Wangi Lipstick 

Pixy Matte In love Lipstick, punya formulasi yang ringan tapi tahan lama di bibir hingga 5 jam. Saat diaplikasikan ke bibir terasa ringan dan tidak membuat bibir kering. Padahal saat saya coba pertamakali, saya sedang puasa Ramadhan.
Lipstick Pixy ini, memang punya wangi yang menurut saya condong ke wangi buah-buahan yang seger banget. Setiap lipstick memiliki wangi yang berbeda tapi bedanya sedikit tetap ke arah wangi buah. Tapi wanginya tidak terlalu menyengat kok, saat dipulas ke bibir wangi hilang dan tidak terasa buah juga di bibir kita.

Swatch 10 Warna Pilihan Pixy Matte in Love lipstick

Pixy Matte In Love hadir dengan 10 warna pilihan. Shadenya mulai dari merah, unggu tua, pink tua dan muda, hingga warna bibir yang condong ke arah brown nude lipstick.

Swatch Pixy Matte In Love Lipstick
Swatch Pixy Matte In Love Lipstick
Swatch Pixy Matte In Love Lipstick
Swatch Pixy Matte In Love Lipstick
 

Apa warna favorit Turis Cantik?

Saya biasa memilih pakai warna merah atau warna terang lainnya. Tapi melihat banyak warna cenderung brown nude saya jadi tertarik mencoba. Dari semua warna yang ada favorit saya adalah Ginger Ale, perpaduan warna bibir yang agak kecoklatan tapi sangat natural di bibir saya. Bibir saya agak hitam, jadi tidak semua warna nude cocok. Tapi Ginger Ale mampu memberikan perpaduan warna yang cakep banget di bibir saya.

Ginger Ale favoritnya Mbak Turis
Cakep banget deh warnanya di bibir Mbak Turis
Lipstick ini juga terasa sangat ringan di bibir yang memenuhi kriteria lipstick sehari-hari yang biasa saya gunakan. Lipstick ini juga tidak membuat kering, daya tahannya minimal 5 jam akan sedikit berkurang dari pertamakali diulas.

Harga Pixy Matte In Love Lipstick

10 warna favorit dari Pixy Matte In Love
Pixy Matte In Love Lipstick masuk dalam kategori harga lipstick yang sangat terjangkau. Untuk formulasi yang ringan, tidak membuat bibir kering dan pilihan warna yang banyak, menurut saya lipstick ini terjangku untuk semua kalangan.
Harga Lipstick Pixy Matte In Love kisaran Rp 40.000 terjangkau banget kan. Pasti kamu mau koleksi 10 warnanya seperti saya deh.

Dimana Membeli Pixy Matte in Love lipstick

Kamu dapat membeli Pixy Matte In Love di counter resmi Pixy di pusat perbelanjaan, e-commerce hingga merchant dan toko kosmetik di seluruh indonesia.
Pixy Matte In Love Lipstick bisa menjadi pilihan alternatif lipstick buat kamu yang bukan hanya punya formulasi baik tapi juga harga yang terjangkau. Selamat mencoba!
Liebe,
Turis Cantik

More about Pixy http://pixy.co.id

Leave a Reply

Instagram