Dissy Reborn Konsep Baru Dissy Cosmetics

Juni 05, 2018

Dissy Cosmetics kini berevolusi dengan konsep baru dalam Dissy Reborn. Lebih dari sekedar lahir kembali Dissy Cosmetics kini hadir dengan kemasan lebih elegan, kualitas lebih baik dan teruji, juga pilihan produk yang lebih banyak. Dissy Cosmetics  kini menasbihkan diri sebagai kosmetik lokal yang naik kelas.


Dissy Reborn tampilan baru Dissy Cosmetics 


Belum lama ini, Mbak Turis menghadiri launching Dissy Reborn di sebuah restoran dibilangan Blok M Jakarta. Sebagai pengguna produk Dissy, saya cukup penasaran dengan konsep baru yang ditawarkan Dissy kali ini. 

Awalnya, saya agak ragu menggunakan produk dengan  label nama artis lokal, mohon maaf kadang untuk jualan kue aja artis hanya seolah meletakkan namanya di logo tanpa tahu kualitas produk. Istilahnya 'jualan nama' aja. Nah, bagaimana dengan Dissy? Benarkan produk keluaran artis tak berbanding lurus dengan kualitas produk? Yuk kita buktikan.

Berkenalan dengan Dissy Cosmetics


Varian baru Dissy Reborn 

Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama



Dissy Cosmetics merupakan bisnis kosmetik milik Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang dirilis pertamakali empat tahun lalu. Siapa yang tak mengenal Andika yang setiap hari wara-wiri di tv sebagai MC sebuah acara musik Dangdut. Kamu juga tentu kenal Ussy model cantik yang juga pemain sinteron hingga bintang iklan televisi.

Berbeda dengan produk milik artis lainnya, Ussy dan Andika mengaku benar-benar turun langsung di 'dapur' utama Dissy. Mulai dari tahap modal, ide produk, konsep kemasan hingga pengembangan produk.

Bisa dibilang, diawal Dissy muncul belum ada satu pun selebriti Indonesia yang terjun langsung di bisnis ini. Wah, ternyata saya tuh salah banget ya menilai produk artis yang satu ini.

Saat bertemu langsung dengan Ussy dan Dika saat launching pun, saya menilai keduanya benar-benar paham produk yang mereka jual. Mulai dari pertanyaan tentang konsep, kandungan hingga logo halal dijawab dengan sangat lancar. 

Hal yang membuat saya percaya mereka memang paham betul produk mereka dan menanganinya langsung.



Tampilan Baru Dissy Cosmetics

Mbak Turis Pakai Lip Velvet Dissy 

Syukuran Launching Dissy Reborn 


Dissy Reborn yang maknanya lahir kembali memang dijadikan momen Dissy untuk tampil lebih baru. Lebih elegan, lebih mewah, premium, lebih baik secara kualitas dan pilihan produk yang lebih banyak.

Dissy tetap hadir dengan konsep Halal dan aman digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui.

BACA JUGA: 4 Blush On Favorit!

Apa Produk Unggulan Dissy Cosmetics


CC Cream Dissy 

Two way cake powder Dissy 


Lipstick Matte Dissy 

Lip Velvet Dissy 


Dissy Reborn hadir dengan varian lipstick yang lebih beragam dengan Dissy Lip Velvet sebagai unggulan. Dissy Lip Velvet, merupakan liquid lipstick dengan hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama namun tidak menyebabkan kering dan pecah-pecah karena mengandung moisturizer dan Argan Oil yang menjaga kelembapan bibir. 

Lipstick Dissy juga dilengkapi UV Filter yang pas untuk kita yang tinggal di negara tropis dengan paparan sinar matahari yang cukup banyak.

Selain itu, Dissy juga memiliki rangkaian produk yang lengkap untuk make up, countour, riasan mata, bibir hingga serum dan krim untuk kulit wajah.


Dimana Membeli Produk Dissy Cosmetics?


Produk Dissy bisa kamu dapatkan dengan mudah di bebagai toko offline maupun official store di marketplace terkemuka di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Elevania dan Blibli Kamu juga bisa beli langsung di official Instagram Dissy.




Berapa Harga Dissy Cosmetics?
 

Harga produk Dissy mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 150.000 menurut saya untuk ukuran produk lokal, kualitas Dissy cukup baik jadi harganya masih sangat terjangkau.

Dissy Cosmetics, kini hadir lebih baik dengan Dissy Reborn, seneng deh kini lebih banyak pilihan kosmetik lokal yang bukan hanya baik secara kualitas tapi harga yang sangat terjangkau. Kapan-kapan saya review Lipstick Dissy ya, saat nulis saya juga lagi pakai Lipstick Dissy loh :). Selamat mencoba.


Liebe,
Turis Cantik

More about Dissy Cosmetics



Keep In Touch With Turis Cantik!






18 komentar:

  1. Wahh ternyata lengkap juga yah produknya dissy, awalnya aku pikir cuma lipstik doang mbak turis hahahah

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak mbak sekarang, bikin naksir banget deh.

      Hapus
  2. Wah skrg makin ketjeh ya Dissy, kepo sama CC Cream dan Lip Velvet nya neh. Good kalau artis ga cuma jual nama, kayak kue kenikian yang kebanyakan jual nama tanpa rasa *kuciwahayati

    BalasHapus
    Balasan
    1. lip velvetnya bagus, kalau cc cream aku belom coba hehehhe

      Hapus
  3. wah aku ga pernah cobain produk Dissy mbak, bagus ya ternyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus mbak, kapan2 coba deh

      Hapus
  4. Kemasannya makin mewah ya say.. aku belum pernah nyoba Dissy, dan denger-denger produk barunya kece-kece dengan formula baru hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau varian reborn memang aku akui bagus deh mbak.

      Hapus
  5. Itu lip velvet shade yang apa yang dipake sama mbak turis cakep gituuu :D


    www.zahwaaldila.com

    BalasHapus
  6. Wahh, kemasannya jadi lebih elegan nih. Jadi kepincut pengen nyobain produknya Dissy juga nihh.. <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakep memang kemasannya Dissy Reborn

      Hapus
  7. Aku pakai Lip Velvet nya enak banget nggak pecah-pecah di bibir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak karena ada argan oilnya jadi bibir tetap lembut.

      Hapus
  8. Harganya variatif, produknya lengkap, suka banget pas tahu owner nya terjun langsung ke 'dapur' dan memastikan kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kalau owner lansung jd ketakar kualitasnya ya.

      Hapus
  9. Duh, ga nahan mba mutia pose pas pakai lipsticknya <3

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.