Garnier Pure Active Sensitive Sempurna Merawat Kulit Sensitif

Mei 17, 2018
Memiliki kulit sensitif kadang membuat saya sangat pemilih dalam menentukan produk pilihan, dari sekian banyak produk di pasaran Garnier Pure Active Sensitive paling pas merawat kulit sensitif saya.



Garnier Pure Active Sensitive 


Percayalah jerawat tak memandang gender dan usia. Tadinya saya pikir setelah melewati masa pubertas, jerawat akan segera berlalu. Tapi, drama melawan jerawat tak pernah usai bahkan hinga saya sudah hampir menyentuh usia 30 tahunan. Apalagi, kulit wajah saya mudah berjerawat dan cenderung sensitif dan hingga kini saya masih mencari cara mudah merawat kulit sensitif saya.  

Awalanya saya pikir jerawat yang tumbuh subur di wajah karena kulit saya berjenis Acne Prone tapi kadang ada beberapa produk yang bikin kulit saya iritasi, mungkin kulit saya kombinasi Sensitif tapi cenderung mudah berjerawat. Kok susah ya rasanya, menemukan perawatat untuk kulit kombinasi sensitif seperti kulit saya.

Sampai suatu hari saya melihat Garnier Pure Active Sensitive Kit yang ditujukan untuk kombinasi kulit Acne Prone dan Senstive, ya ampun kok pas banget dengan kebutuhan kulit saya. 


Berkenalan dengan PureActive Sensitive


Beauty Box dari Garnier Pure Active Sensitive


Dua varian Garnier Pure Active Sensitive



PureActive Sensitive merupakan rangkaian perawatan kulit terbaru dari Garnier. Rangkaian skincare pertama dari Garnier yang tak hanya melawan jerawat dan bekasnya, tapi juga membantu agar kulit sensitifmu jauh dari jerawat.

PureActive Sensitive dari Garnier terdiri dari dua produk yaitu PureActive Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan PureActive Sensitive Anti-Acne Serum Cream.

Kedua produk ini mengandung Purifying Zinc yang mampu membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh dan Witch Hazel yang memberikan perasaan nyaman pada kulit sensitif.



PureActive Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel



Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel


Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang telah lulus uji klinis untuk kulit acne prone sensitif. Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang telah lulus uji klinis untuk kulit Acne Prone Sensitif.

Pembersih wajah wanita, dengan formulasi Gel khusus untuk kulit sensitif yang cenderung mudah berjerawat. Produk ini dapat membersihkan wajah dengan lembut, sekaligus mengurangi minyak berlebih. mengurangi tampilan jerawat dan kemerahan pada wajahmu.


Kandungan Produk


Mengandung  Purifying Zic dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat membersihkan dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat dan kemerahan pada wajah. Meninggalkan kesan nyaman pada kulit, tidak menyumbat pori-pori.

Formulasinya tidak mengandung minyak dan Hypoallergenic jadi memang aman untuk digunakan oleh kamu yang berkulit sensitif sekalipun. Garnier menyebut produk ini merupakan, inovasi pertama format Gel dengan kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang lembut. Tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan alergi pada wajah. 


Merawat kulit sensitif dengan sempurna


Kemasan


Dikemas dalam tube plastik berwarna putih berukuran 100ml. Cara pakainta cukup pencet bagian tengah produk, makan produk akan keluar dan siap digunakan.

Tutupnya tinggal dibuka ke bagian atas untuk membuka dan menutupnya ke arah sebaliknya. Warna produk transparan seperti gel, cukup sedikit untuk busa melimpah dan hasil maksimal membersihkan wajah.


Scent


Wanginya tidak terlalu menyengat dengan wangi daun yang menenangkan.

Cara Pakai


Pijat atau urut lembut pada wajah yang basah dan bilas dengan air. Gunakan 2x sehari. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan Garnier Pure Active Sensitive Serum Cream.


PureActive Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Garnie Pure Active Sensitive Serum Cream


Setelah wajah dibersihkan dengan Garnier PureActive Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel, kini saatnya kamu memberikan perawatan lebih maksimal untuk kulit dengan menggunakan Anti-Acne Serum Cream.

Kandungan Produk


Produk ini merupakan inovasi serum cream pertam dari Garnier dengan formula tanpa minyak. Cocok untuk kulit sensitif cenderung berjerawat. Dengan kombinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan.

Dapat mengurangi jerawat, bekas jerawat dan pori tampak lebih kecil. Menjaga kulit tetap lembab selama 24 jam, terasa nyaman dan tidak lengket. Hypoallergenic.

Produk ini cream water base berwarna putih yang mudah menyerap ke pori kulit. Ada sensasi dingin saat pertamakali mengoleskan produk ini ke permukaan kulit. Suka deh, menenangkan banget.

Kemasan


Dikemas dalam tube ramping ukuran 30ml. Dipencet sedikit kemudian oleskan ke seluruh wajah.


Scent


Tidak ada scent hanya saya seperti ada cium wangi daun sedikit tapi tidak mencolok.

Cara Menggunakan Produk


Digunakan Pagi dan Malam setelah menggunakan PureActive Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel.

Result On Me


Mbak Turis cinta  banget pakai Garnier Pure Active Sensitive


Setelah menggunakan dua produk ini dalam dua minggu terakhir, saya mulai merasa jerawat saya mulai berkurang terutama di wilayah dagu. Produksi minyak juga agak sedikit berkurang di T Zone ( areal dahi, hidung dan dagu ).

Untuk bekas jerawat masih belum memudar sempurna, saya akalin dengan pakai cream agak banyak di bagian flek hitam. Belum keliatan signifikan sih, tapi at least jerawat mulai berkurang.

Saya juga tidak merasakan sensasi gatal atau iritasi pasca penggunaan produk ini. Saya justru suka wangi kedua produk ini yang agak wangi dedaunan.

Saya sih berharap jerawat saya ngak muncul lagi dan flek sisa jerawat segera memudar. So far i must say that i love this produk so much.


Where To Buy


Kamu bisa beli di counter resmi Garnier di seluruh Indonesia. Bisa juga beli di toserba atau pusat perbelanjaan di kota mu.


Tentang Garnier


Garnier adah brand kecantikan alami asal Eropa. Garnier selalu menggunakan bahan-bahan alami dan telah teruji klinis aman digunakan untuk kulit.

Inovasi skincare memang makin sempurna untuk kebutuhan kulit kita. Bahkan perawatn untuk kulit sensitif dan berjerawat pun kini bisa kamu dapatkan dari Garnier PureActive Sensitif.

Perawatan Kulit Sensitif ternyata sangatlah mudah. Dengan pemilihan produk yang tepat dan perawatan yang baik, saya yakin kulit sensitif saya akan selalu sehat dan bebas jerawat. 


Selamat mencoba ya!

Liebe,
Turis Cantik


More about this product GARNIER





Keep In Touch With Turis Cantik!



16 komentar:

  1. Penasaran nih pingin nyoba. Tapi wajahku cenderung berminyak, apa cocok ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok mbak ini memang untuk kulit berminyak cenderung sensitif, tapi berminyak aja masih bisa.

      Hapus
  2. Bener banget deh, perawatan kulit itu sebenarnya mudah asal ketemu produk yg pas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak, kl udh ketemu yang pas udh paling enak deh.

      Hapus
  3. Sama! Jerawat tak memandang usia, kaget banget tiba2 bulan lalu nongol jerawat pertama setelah brojol, akhirnya rutin pake serum ini dan beneran samar loh. Nice review, as always <3

    BalasHapus
  4. aku pake ini juga kak, facial washnya enak dan ringan banget, jadi gak bikin muka jadi kering hihi. Mukaku combination sih dan aman aman aja pake ini :)

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    BalasHapus
  5. Aku juga lagi pake ini mbak, dan tiap kali jerawat nongol langsung tersamarkan gak pake nunggu pecah, hihii

    BalasHapus
  6. Wuih langsung mulus yaaa, aku masih pakai travel size inisfree nih dan alhamdulillah cucok. Cuma pori2 itu ya kaga mengecil hahaha....bagaimana kah caranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. prosesnya lama musti telaten, kalau mau capet di dermaroller.

      Hapus
  7. Ini amankah juga buat ibu menyusui mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kurang paham mbak, tapi kayaknya ngak kadar alkoholnya.

      Hapus
  8. Nah tipe kulit wajah kita sama mbak. Dulu berharap kalo sudah 30 tahun jerawat mbok ya bosen gitu loh nangkring di muka. Eh ini enggak. Huhuhu.

    Aku juga cinta Garnier tapi belum pernah coba yang pure active sensitive. Tertarik banget. Makasih reviewnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, semoga bermanfaat.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.