Bersihkan Sisa Make up dengan Banila Co Clean It Zero

Mei 21, 2018

Banila Co Clean it Zero adalah pembersih wajah berbentuk balm yang mampu bersihkan make up dan kotoran di wajah  tanpa membuat wajah kering. Banila Co Clean It Zero, diproduksi di Korea Selatan dan menjadi salah satu merk pembersih wajah bebentuk balm paling laris di seluruh dunia.

Banila Co Clean It Zero tuntas bersihkan sisa make up di wajah 


Membersihkan wajah buat saya harus extra bersih, kalau bisa semua make up luruh. Andalan saya saat menggunakan make up tebal adalah Banila Co Clean It Zero

Pakainya dikit aja, tapi mampu meluruhkan seluruh make up di wajah hingga maskara dan lipstick waterproof sekalipun. Sudah pernah mencoba Banila Co Clean It Zero? Kalau penasaran, yuk baca lebih lengkap review Banila Co Clean It Zero kali ini.

Kemasan Banila Co Clean It Zero


Kemasan Banila Co Clean It Zero 


Dikemas dalam jar berukuran 180ml. Bagian bawahnya berwarna putih dengan tutup berwarna merah jambu, untuk varian original. 

Banila Co Clean It Zero punya varian tutup berwarna hijau untuk kulit berminyak dan varian lain untuk jenis kulit sensitif. Untuk membuka produk, cukup putar bagian tutup searah jarum jam. Dilengkapi spatula sehingga lebih higienis.

BACA JUGA:

 Perawatan Terbaik untuk Kulit Jerawat dan berminyak



Cara Menggunakan Banila Co Clean It Zero


Saya biasa membersihkan wajah dengan tehnik Double Cleansing alias dua kali membersihkan wajah. Banila Co Clean It Zero, saya gunakan ditahap pertama, tahap kedua biasanya facial wash agar lebih bersih tuntas dari sisa make up dan kotoran di wajah.

Cara menggunakan Banila Co Clean It Zero, sangat mudah. Ambil sedikit produk dengan spatula, kemudian oleskan merata ke seluruh wajah. Bilas dengan air bersih. Tak perlu banyak mengambil produk, kan tekturenya balm jadi produk akan berubah menjadi minyak saat dioles ke wajah.

Ada yang bilang, matanya perih setelah menggunakan di bagian mata, menurut saya mungkin karena cara pakai kamu salah. Pertama adalah di bagian mata jangan dikucek say, olesnya santai aja jangan terlalu keras.

Kelopak mata termasuk kornea mata super sensitif, so be gentle. Kalau memang punya kulit sensitif pakai varian yang untuk kulit sensitif aja ya. 

Hasil Pemakaian Banila Co Clean It Zero


Sisa Make up 

Tekture berubah menjadi minyak 

Bersihkan sisa make up dengan sempurna 


Saya sangat terkesan dengan hasil pemakaian Banila Co Clean It Zero yang tuntas membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah. 

Sisa lipstick dan maskara tahan air pun, luruh setelah menggunakan produk ini. I'm loving it so much. Terlebih karena ada spatula di dalamnya, jadi memudahkan aplikasi.

Beli Lagi?


Duh pakai ditanya, iya dong pasti saya beli lagi hehhehe. Ini produk bagus banget, dibandingkan produk sejenis keluaran The Body Shop yang bikin kulit saya perih.


BACA JUGA:

 3 Skincare Favorit dari Minera botanica

Dimana Beli Banila Co Clean It Zero 


Saya beli langung di korea saat trip terakhir saya. Kalau sudah habis saya akan rencana beli di online shop. Banyak kok yang jual, hanya pastikan toko online ini hanya menjual produk asli.


Harga Banila Co Clean It Zero


Banila Co Clean It Zero Origial ( warna pink ), dijual dengan kisaran 195.000 - 200.00 untuk ukuran 180ml.  Menurut saya, ukurannya besar dan pakainya dikit banget, harga diatas masuk dalam kisaran sesang ngak mahal banget kok.

Bagaimana Menyimpan Produk


Tekturnya yang balm membuat kamu harus extra hati-hati  dalam menyimpan Banila Co Clean It Zero. Simpan dalam suhu ruang, jangan terkena sinar matahari langsung karena produk akan memuai dan tekture balm akan sedikit berubah cair atau lembek. Jangan simpan di kulkas ya, produk balm bila keras akibat beku akan butuh waktu lama untuk kembali ke tekture semua.

Membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah kini lebih mudah dengan Banila Co Clean It Zero. Saya sangat merekomendasikan untuk kamu yang masih bingung mencari pembersih wajah berbentuk balm. Selamat mencoba, review lengkap di kanal Youtube saya ya di bawah ya.


Liebe,
Turis Cantik






DISCLAIMER: 
Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil dapat berbeda tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. 


Keep In Touch With Turis Cantik!






20 komentar:

  1. Wah, gede juga ya kak! Kukira dia kecil gituuu worth it bgt lah yaa. Dia terasa greasy banget gt gak kak di muka?

    XOXO, Cilla
    Www.mkartikandini.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak greasy kok enak banget apalagi habis dibilas air.

      Hapus
  2. Kemasannya lucu. :D Pengen coba juga jadinya.

    BalasHapus
  3. Mbak turis gie kok jd pengen cobain, mau dong kalau pas repurchase nitip :D

    BalasHapus
  4. Seumpama beli di OLshop itu dikirim langsung dari luar negeri atau ada juga yang ready dari dalam negeri juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak pasti ada yang ready

      Hapus
  5. Wahh langsung bersih gitu ya mbak turis, jadi pengen beli tp harganya mayan mahal ya hihihihi


    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iya agak mahal dikit sih ya

      Hapus
  6. Hai Mbak, udah lama produk ini ada di wish list saya. Tapi sampai sekarang belum dibeli juga, saking panjangnya itu wish list wkwkwk. Product ini memang banyak yang bilang bagus dan aman. Bagus Mbak reviewnya, lengkap sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi pasti makin penasaran ya

      Hapus
  7. Baru tau merek banila ini mbak. Jadi penasaran euy ada pembersih bentuknya balm.. Harganya lumayan juga ya, tapi saya lihat jarnya lumaran besar, jadi pasti lumayan awet

    BalasHapus
  8. hanya 1 ukuran yah mbak ? gak ada yang travel size ? pingin nyobain deh, di online shop ada rekomendasi gak mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seingatku hanya ada satu ukuran krn memang ngak travel friendly, tekture kek gini bisa gampang melted kl salah taro atau krn perubahan suhu. Kl onlineshop bisa di instagram namanya preorderbymimo aku biasa beli situ, produknya original.

      Hapus
  9. wah, itu bisa bersih gitu ya. ini cocok banget buat aku yang pemalas.. hahaha.. ada logo halal koreanya ga, Mba?

    Btw, dirimu ganti template ya? kolom tulisannya kecil banget. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak ada logo halal mbak kl produk skincare korea jarang yang ada logo. Iya, kolom yang mana mbak?

      Hapus
  10. Cleansing balm yang satu ini memang agak mahal tapi sesuai sama kualitasnya. Nyaman banget dipakai dan nggak bikin kulit kering pastinya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya sesuai dengan kualitas.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.