Beauty Review

Bio-Essence Exfoliating Gel Review

Tahukah kamu, bila setiap hari kulit mati harus digantikan dengan sel-sel kulit baru. Kulit mati inilah yang membuat wajahmu terlihat kusam? itulah sebabnya saya selalu sedia Bio-essence Exfoliating Gel. Apalagi kalau lagi traveling, kulit mati kayaknya menumpuk yang membuat tampilan wajah kurang kece. Untuk itulah saat traveling saya selalu membawa scrub atau Exfoliating Gel. Penting banget mengikis sel kulit mati saat traveling, apalagi kulit dalam kondisi terpapar matahari, debu dan kotoran sepanjang waktu.

Berkenalan dengan Bio-Essence Exfoliating Gel

Siapa yang tak mengenal lini skincare ternama asal Singapura Bio-Essence. Saya dan ibu saya, adalah pecinta setiap krim untuk kantung matanya. Tapi kini, saya paling suka exfoliating gel yang akan saya review kali ini.
Awalnya, saya tertarik membeli produk ini, setelah ada penawaran beli 1 gratis 1 di Guardian. Namanya juga emak-emak hemat ya, tiap ada promo kayaknya bahagia banget hahaha. Tak ada salahnya juga dicoba, toh saya selama ini juga sudah pakai produk Bio-Essence meskipun varian lain.

 

Kandungan Produk

Produk ini mempunyai kandungan Royal Jelly dan ATP, diperkaya dengan Bio-energy Fluid, Bio mineral amino acid, Royal jelly, ATP dan ekstrak herbal terbaik seperti Angelica dan Wolfberry.
Semua kandungan ini dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati, tanpa membuat kulit iritasi. Wolfberry pun selama ini dikenal sebagai pemutih kulit dari kandungan alami.

Kemasan Produk

Dikemas dalam botol plastik, berwarna biru yang elegan. Dengan tutup berwarna metalik yang diputar untuk membuka produk. Cara pakainya cukup tekan bagian tengah kemasan, maka gel akan keluar dari botol. Gel berbentuk bening dengan butiran halus berwarna kuning transparan.
Saat dioles memutar di permukaan kulit, maka akan ada sisa produk yang menggumpal. Nah, gumpalan seperti kotoran ini lah yang mampu mengangkat sel kulit mati kita. Produk ini no parfume alias tidak wangi apapun.
BACA JUGA: Lip Stain itu Apa?
 

Claims Produk

– Mengangkat komedo hitam dan putih secara lembut
– Mengangkat lapisan sel-sel kulit mati agar penyerapan nutrisi menjadi lebih baik
– Membantu mengontrol minyak supaya wajah tampak lebih bersih
– Membantu mencegah jerawat
– Membantu menyamarkan bekas luka dan jerawat
– Membantu memelihara tektur kulit agar tetap halus dan tampak cerah
– Penggunaan make up menjadi lebih mudah, lebih tahan lama dan tampak lebih natural

Cara Pakai

Pastikan wajah dan tanganmu kering, sebelum mengaplikasikam produk ke wajah. Oleskan dalam jumlah secukupnya ke wajah dan usap dengan gerakan memutar, hingga serpihan sel-sel kulit mati dan kotoran keluar. Bilas dengan air dan teruskan dengan pemakaian skincare lainnya.

Result on Me

Saya sudah pakai produk ini selama sebulan, dengan pemakaian dua kali seminggu. Biasanya saya pakai malam hari setelah cuci muka. Saya belum menemukan hasil atau perubahan drastis di wajah. Komedo juga masih tidak terangkat sempurna. Sel kulit mati memang terangkat karena kulit lebih lembut pasca pemakaian.
Biasanya, saya malam pakai masker wajah. Tapi pasca pemakaian produk ini sepertinya tidak disarankan pakai masker, karena kulit terasa perih setelah dioles produk lain, terutama masker peel-off.

Untuk ukuran beads atau butirannya sangat halus jadi aman digunakan setiap hari. So far, saya suka sih produk ini karena biasanya saat digosok butirannya kayak angkat kotoran dari kulit. Seneng juga sih, kulit jadi lembap dan bersih pasca pemakaian.

Likes

– Mampu mengangkat sel kulit mati
– Mudah didapat
– Ada Kemasan travel friendly
– Melembutkan kulit wajah
– Kemasannya keren dan mewah
– Bisa digunakan setiap hari

Dislikes

– Harganya agak mahal

Beli dimana?

Kamu bisa beli di Guardian, Watson atau onlineshop.

Harganya berapa?

Rp 135.000/60gram
Buat kamu yang sadar banget pentingnya regenerasi kulit, jangan lupa scrub kulitmu. Coba deh Bio-Eseence Exfoliating Gel agar kulit matimu lenyap dan digantikan kulit baru yang lebih muda dan cerah.

Selamat mencoba!

Liebe,
Turis Cantik
DISCLAIMER: Bukan postingan berbayar. Produk dibeli dengan uang pribadi penulis, hasil review merupakan pengalaman pribadi. Hasil dapat berubah sesuai kondisi dan jenis kulit masing-masing.

Leave a Reply

Instagram