Mewarnai Rambut di Gorjes Hair and Beauty Salon

Januari 05, 2018





GORJES HAIR AND BEAUTY SALON - Sudah menjadi hal lumrah bila tahun baru kadang disambut dengan sesuatu yang baru. Resolusi baru, harapan baru atau mungkin mimpi baru yang ingin dicapai di lembaran tahun yang baru. Kalau saya ingin punya penampilan yang baru yang lebih fresh, salah satunya dengan mewarnai rambut. Tahun baru warna rambut baru!


Seneng rasanya bila foto traveling saya lebih semarak dengan penampilan warna rambut saya yang baru. Maunya sih warna rambut yang ' agak berani'. 

Saya pun mencoba mewarnai rambut di Gorjes Hair Salon yang belum lama ini membuka cabangnya di kawasan Alam Sutra, Tangerang. 

Saya sudah lama mendengar tentang salon ini, beberapa teman juga mempercayakan perawatan rambut hingga tubuh di salon ini.


Mewarnai Rambut di Gorjes Hair and Beauty Salon 


Sore itu, saya bergegas menuju kawasan Alam Sutra, Serpong karena sudah janjian dengan seorang kapster bernama Kiki untuk mewarnai rambut di Gorjes Salon.


Suasana nyaman dan hangat, saya rasakan saat memasuki lantai dua Gorjes Salon,tempat saya akan memulai mewarnai rambut saya. Dua kue manis disuguhkan staff salon, sambil menunggu Kiki menyiapkan pewarna rambut saya pun mengemil dulu. 

Konsultasi warna rambut pilihan 

Rambut Mbak Turis sebelum diwarnai

Mas Kiki mulai proses pewarnaan

Menunggu cat kering, swa foto dulu ah


Potong rambut atau bahkan mewarnai rambut akan merubah penampilan kita, untuk itulah kamu harus berkonsultasi dan memberikan kepercayaan kepada kapster yang mengerjakan.

Di Gorjes Salon, staff akan bertanya dengan detail apa mau mu, apa jenis rambutmu, bagaimana kamu mau terlihat dengan potongan atau warna rambut baru. 

Saya maunya warna abu-abu untuk rambut saya, tapi setelah konsultasi dengan Kiki ternyata masih banyak sisa warna cat lain di rambut. Sehingga, warna abu tak kan terlihat di rambut. Warna yang cocok, menurut Kiki adalah Merah! Ahhh siapa takut!

Warna merah yang dipilih tentu dengan persetujuan saya, dipilihkan warna merah yang kalem dengan semburat keungguan. Warnanya tidak akan terlalu terang tapi pas dengan warna kulit saya.

Kiki memilih cat warna rambut organik dengan bahan organik sehingga tidak akan merusak rambut. Proses pewarnaan kurang lebih satu jam lebih.

Hasil warna rambut Mbak Turis

Mbak sebelah terpana :)


Hasilnya cukup memuaskan karena sesuai dengan bayangan saya. Asikk, tahun baru saya pun punya warna rambut baru!

Mengapa Memilih Gorjes Hair Salon


Gorjes Hair Salon punya cabang banyak banget di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Kian banyaknya cabang tentu menandakan salon ini memang menjadi favorit. 

Ada beberapa alasan, mengapa kamu harus mencoba perawatan rambut atau tubuh di Gorjes Hair Salon.

Gorjes Salon yang nyaman 

Pelayanan cepat dan alat bersih 


1. Staff Berpengalaman


Kapster Gorjes Hair Salon sudah sangat handal dalam urusan rambut. Kiki Kapster saya mengaku sudah beberapa tahun kerja di Gorjes, dia handal sekali mencampur warna. 

Omre di Gorjes sebenarnya bagus banget hasilnya, tapi saya masih belum berani hehhehe. Selain tentang perawatan rambut, staff lainnya juga handal dalam tehnik urut. Kayaknya kapan-kapan mau ke sini lagi untuk creambath.

2. Pilihan Produk Perawatan yang Variatif


Produk pewarnaan rambut dengan berbagai merk bisa menjadi pilihanmu. Sebagian, menyesuaikan dengan trend yaitu produk organik.

3. Lokasi banyak dan strategis


Gorjes salon punya 8 cabang yang tersebar di Jakarta, tangerang hingga Bekasi. Kamu bisa menyesuaikan lokasi yang paling dekat dengan lokasi tempat kerja atau rumahmu. Informasi lengkap wilayah cabang Gorjes bisa dilihat dibagian bawah postingan ini.

4. Harga Terjangkau


Perawatan di Gorjes Hair Salon mulai dari potong rambut, mewarnai,pelurusan rambut, keriting, menikur dan pedikur, creambath, hair spa hingga pijat dan lulur bisa kamu lakukan dengan harga terjangkau. Untuk perawatan rambut dimulai dari Rp 25.000 sementara perawatan tubuh mulai dari Rp 100.000.

5. Suasana Salon yang Nyaman dan bersih  


Nyalon di Gorjes serasa perawatan di rumah sendiri. Tamu yang datang akan disuguhi kue ringan dan segelas air mineral. Mau pesen mie instant hinga mpek-mpek juga bisa kok. Tempatnya pun bersih dan ACnya dingin. 

Untuk kamu yang berhijab tak usah kwatir karena disediakan lantai khusus untuk perempuan di lantai tiga. Dikerjakan juga oleh staff khusus yang juga perempuan. Makin nyaman kan nyalonnya.

 


Tentang Gorjes Hair Salon


Berdiri sejak tahun 2001 Gorjes Salon telah membuka 8 cabang. Gorjes Hair Salon ada di Wolter mongonsidi, Pacific Place, Bona Indah Bussiness Center, BEC, Belpark Mal, Taman Galaxy Bekasi, Alam Sutra dan South Square.  Pelayanan favorit di Gorjes memang kebanyakan mewarnai rambut atau potong rambut. 

Tapi, kamu juga harus coba menikur pedikurnya yang bikin kuku bersih dan pijetannya enak banget. Mengusung tema salon yang nyaman dan bersih dengan suasana rumahan, membuat tempat ini layak menjadi pilihamu untuk melakukan perawatan rambut hingga tubuh. Yuk nyalon! 



Liebe,
Turis Cantik


More about Gorjes Hair and Beauty Salon 
www.instagramm.com/gorjesgorjes 

DISCLAIMER: Thank you Gorjes Hair and Beauty Salon yang sudah mengundang Turis Cantik untuk mencoba langsung perawatan mewarnai rambut. 



You Might Also Like

16 komentar

  1. Kerenn mbaa, saya belum pernah diwarnai rambutnya hehe btw salon yang bersih, nyaman dan ramah itu penting banget ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, yuk creambath bareng hehehe

      Hapus
  2. Hasilnya cakep, mbak...salonnya juga sepertinya sangat nyaman, ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak warnanya cocok.

      Hapus
  3. wah hasilnya cakep jadi pengin juga warnain rambut di sana~

    BalasHapus
  4. kece banget ya mba hasilnya, itu sampe mba sebelahnya terpana gitu hihi

    BalasHapus
  5. Wahh kece mba turis :) nyaman salonnya ya mba, bersih dan harga terjangkau, pantes banyak customernya

    BalasHapus
  6. pas banget, mau warnain rambut baca artikel ini. Agak takut sih ngecat rambut sebenarnya, kalalu lelaki muslim kan ga bileh di cat hitam, mau dipirangin, wajahku ndeso, ada usul warna aman untuk menutupi uban saia Kak Turis Cantik ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau uban di warnai takutnya malah tambah banyak kak. Sekrng rambut platinum lg trend udh gitu aja bagus hehhehe.

      Hapus
  7. dulu pernah bela2in ke cabangnya yg di Wolter Monginsidi... tapi abis itu males krn kejauhan dari tempat saya. Memang ada harga ada kualitas.. Okeh servis mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entar aku bilangin suruh bikin cabag deket rumahmu.

      Hapus
  8. Aku belum sempet banget mba ke gorjes. Sampai di telpon tetep aja niat kesana gagal terus. Padahal pengen me time disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh sayang bngt mbak, yuk coba.

      Hapus

Like us on Facebook

Flickr Images