Kamis, 02 November 2017

5 Skincare yang Penting Dibawa Saat Traveling


Holla!

Merawat kulit wajah saat traveling, menurut saya amat sangat penting. Perhatikan cuaca dan musim di tempat trip. Pastikan produk skincare yang kamu bawa bukan hanya sesuai dengan jenis kulit tapi cocok dengan cuaca.

Bila kamu traveling ke tempat dengan iklim tropis, maka tabir surya jadi yang utama. Tapi saat trip ke negara tertentu saat musim dingin, bawalah pelembab yang punya kadar kelembapan yang extra agar kulit tak pecah-pecah.





Nah, produk skincare yang akan saya review kali ini sebenarnya cocok di iklim mana pun, tapi mungkin paling pas di musim panas atau negara tropis. Biasa digunakan sebagai tahapan skincare di pagi hari, tambahkan pelembab extra dan lip butter bila berada di musim dingin. 

Ini dia, 5 produk skincare praktis saat traveling yang layak kamu coba. Size produk yang digunakan memang full size karena saya tak punya ukuran kecil atau travel sizenya. Biasanya, saya masukkan ke dalam kontainer kosong atau botol sample produk lain yang tak dipakai.




1. Clean and Clear Active Cleanser


Sebenarnya sih, membeli produk ini tak sengaja saat trip ke Bandung. Akibat buru-buru, facial wash ketinggalan di rumah. 

Beli produk ini karena tertera ' for acne prone skin' alias memang digunakan untuk jenis kulit saya.

Lumayan cocok dan sudah hampir habis pakai produk ini. Clean and Clear Cleanser yang berwarna abu-abu ini punya beads atau butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. 

Butirannya halus, jadi tak perlu kwatir iritasi karena aman digunakan untuk sehari- hari. 

Saat traveling, kadang kulit terlihat kusam. Scrub kulit wajah tuh penting banget, jadi produk ini menurut saya sih layak dipakai karena pembersih sekaligus scrub wajah dalam satu produk saja.


2. Son and Park Beauty Water


Produk ini holy grail banget buat saya, apalagi kalau lagi trip karena multi fungsi banget. 

Mampu mengangkat sisa make up dan debu, sebagai toner, bahkan bisa sebagai face mist saat wajah butuh kelembapan extra. Meskipun mahal tapi berkualitas banget.



3. Evian Face Mist


Saya pernah lupa bawa Face mist ukuran besar saat mau trip. Alhasil, disita petugas karena ngak boleh masuk kabin pesawat terbang. 

Akhirnya, saya habiskan saat itu juga semua isi produk! Semprot aja ke  seluruh badan pakai Evian. Serasa orang kaya, padahal ngak mau rugi aja hahahah. 

Produk ini multifungsi banget, selain berguna untuk melembapkan kulit, kadang saya pakai juga untuk pembersih luka saat kena batu karang. 

4. Skin Aqua  Sunscreen

Kalau produk yang satu ini sih ngak perlu banyak promosi, semua juga sudah tahu kualitasnya. Ngak berminyak, water resistant, spfnya tinggi, bisa dipakai sebelum make up dan harganya terjangkau. 

Ukurannya pun mungil jadi pas masuk tas, bisa digunakan untuk tubuh dan wajah. Jadi tak perlu bawa dua tabir surya dong. Suka deh, jadi kan hemat tempat.





5. Bedak Tabur Marcks


Bedak legenda Marcks ternyata ada travel sizenya lengkap dengan puff didalamnya yayyy!!!

Sebagai bedak tabur yang dicintai sejuta umat, bedak satu ini mampu bikin muka ngak berminyak. Aman digunakan semua jenis kulit dan ngak akan bikin muka jerawatan hanya karena pakai bedak. 

Jangan lupa semua dikemas dalam ukuran maksimal 60ml ya untuk bisa masuk dalam kabin pesawat. Kalau bisa dimasukkan ke dalam kantong atau tas transparan jadi petugas tahu apa aja sih isi skincare di dalam tas mu.



Next blog post, insya allah akan saya kasih tips bagaimana cara menyimpan produk skincare dan make up saat traveling ya. 

See you soon dan selamat jalan-jalan cantik :)

Liebe,
Turis Cantik 


Keep In Touch With Turis Cantik!





24 komentar:

  1. penting banget nih dibawa biar setelah traveling muka tetap kinclong, thanks infonya mbak

    BalasHapus
  2. Bisa dicontoh nih, Mbak. :D Kadang aku bingung, bawa skincare apa kalau lagi traveling.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sekarnag sudah ngak bingung lagi kan hehhehe

      Hapus
  3. Aku juga masih pakai Marcks. :D

    BalasHapus
  4. Wih keren nih praktis.. Makasih shareingnya ya

    BalasHapus
  5. Bedak legend :D Aku juga suka banget pakai itu dan kemasan yang baru emg lebih travel friendly :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya ada yg travel size skrng

      Hapus
  6. Bedak Marks bedak legend emng paling sering banget juga aku bawa kalau lagi traveling gk ngabisin tempat. Haha

    www.svnnyms.com

    BalasHapus
  7. TFS mba. Aku suka bingung mo bawa apa. Paling juga buat bersihin wajah. Rasanya kan kotor, dan berminyak saat traveling gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat ya mbak

      Hapus
  8. wah betul juag ya, catat sebentar lagi traveling sih

    BalasHapus
  9. Woahhh, diantara semuanya, yang paling penting menurutku sunblock supaya kulitnya nggak jadi bermasalah sepulang travelling
    hihi^^
    Thanks for sharing, kak =D

    BalasHapus
  10. jiaaah, seandainya kenal dirimuh dari duluuuuh... kulit muka pernah ancur pas pulang jalan2 dari tempat yg kering banget ... Aku tertarik dengan son and park beauty water ituuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus banget tuh mbak ayoo beliiii

      Hapus
  11. Evian, andalanku juga itu Mb. Enak pakenya. Seger. Apalagi buat yang cuman suka pake bedak doang, semprot Evian. Bedak berasa nempel lama di pipi

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget one of my fav juga neh mbak

      Hapus
  12. Hahahaha eviannya msh penuh ato tinggal setengah mba? :p.. Mungkin aku bakal ngelakuin hal sama sih. Sayang aja evian yg berguna bgt itu hrs ditinggal :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih penuhhhh baru beli hiks :(

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES