WRP FruitBar Ngemil Sehat Saat Traveling

23.36.00 turiscantik.com 13 Comments





WRP Everyday FruitBar - Tahu ngak, kalau penyakit Maag saya paling sering kambuh justru saat Traveling. Yes, saya sering telat atau lupa makan karena banyak hal.

Mulai dari tempat makan yang sulit di dapat atau malah kelupaan makan, karena keasikan motret spot kece saat trip.

Ngak mungkin kan, saya bawa bekal makan selama traveling hahahah. Itulah sebabnya, kadang saya membekali diri dengan cemilan kecil yang bikin kenyang. 

Tapi, kadang susah juga cari cemilan yang mengenyangkan sekaligus menyehatkan.

Set Panggung Bernuansa Kuning

Kombinasi Rasa Apricot dan Raisin

Ngemil Sehat Saat Traveling 

Ngemil Sehat Ala WRP FruitBar


Belum lama ini saya diundang untuk menghadiri launching WRP Everyday FruitBar bertajuk ' Generasi Millenial,Generasi #HappyEveryDay di Gandaria City Mall Jakarta.

Dua narasumber yang hadir yaitu General Brand Manager WRP Nofa Sumawarti dan Blogger Miharu Julie.

Sebagai Generasi Millenial, kita memang butuh cemilan yang praktis, menyehatkan, dengan kandungan kalori dan gula yang minim tapi juga gampang dibawa sehingga cocok untuk aktivitas kita yang luar biasa banyak.

Bayangkan saja, kalau lagi traveling kadang perubahan suhu hingga ittenary yang banyak bikin kita gampang lapar kannn?!. Apalagi kalau abis trip kelar, tugas nulis di blog juga semakn bikin stres. Kalau stres pinginnya tuh ngemil. Iya kann??!! 

Nah, hal serupa juga yang dialami Beauty Blogger Miharu Julie yang sering tidur larut malam, untuk menyelesaikan deadline blog. Lapar tengah malam tuh bahayaaaaa, bisa bikin badan cepet gemuk. Nah, Miharu mengaku terbantu banget dengan adanya WRP FruitBar karena bikin perut kenyang tanpa kwatir badan gemuk. 

Biasanya Miharu menghabiskan satu mangkuk besar Mie Instant yang kalorinya harus dibakar satu jam lari non stop di Treadmill. Tapi kini, WRP FruitBar jadi pilihannya.  WRP FruitBar hanya 80 kalori loh persatu kemasan.  Rasanya enak banget perpaduan Apricot dan Raisin yang Ngeblend banget. Bikin kenyang dan sehat. 

General Brand Manager WRP Nofa Sumawarti ( tengah ) Blogger Miharu Julie ( kanan )

Makeup Demo dari Miharu Julie 



General Brand Manager Nofa Sumawati, menyatakan  WRP Everyday FruitBar memang pas untuk kamu yang mau bergaya hidup sehat. 

Produk ini mengandung berbagai jenis gandum, sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Mengandung delapan jenis vitamin dan dua jenis mineral. 

Bentuk dan kemasannya ringan, sehingga produk ini bisa dimakan kapan saja dan dimana saja. Selain halal, produk ini juga sudah memiliki sertifikasi dari lembaga BPOM.  Saya sudah coba WRP FruitBar memang rasanya perpaduan kenyal, lezat dan gurih. Ngak perlu khawatir saat makan lebih dari satu, kan kalorinya hanya 80! 



Selain WRP FruitBar, kini juga sudah hadir loh Susu Low Fat Milk dari WRP.   Susu rendah kalori tapi tinggi kalsium ini cocok untuk dikonsumsi kamu yang berada dalam usia aktif ( 18- 25 tahun ). Kalorinya hanya 110 aja loh. 

Ahh happy banget kini ada cemilan sehat ditambah susu berkalsium yang rendah kalori dari WRP. Bikin traveling makin asik!!!

You will be happy everyday bersama WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk. You choose WRP Everyday...Because This is So Me!


Liebe,
Turis Cantik 


DISCLAIMER:  Produk review atas undangan WRP Everyday FruitBar



Keep In Touch With Turis Cantik!





You Might Also Like

13 komentar:

  1. menggiurkan buat di coba nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. yuk cobaian, enak deh. ( kenapa balesan komen di atas kehapus ya hehehhe )

      Hapus
  2. Mau nyoba akh penasaran sm rasanya...

    BalasHapus
  3. Ini cemilan yang praktis dan sehat kalo traveling ya, mau nyoba deh beli

    BalasHapus
  4. Nah..ini, ngemil tanpa takut gemuk ya mba..

    BalasHapus
  5. Mba,,, Aku udah prnh Coba memang bnr bikin kenyang walaupn mkn 2 bar krn kandungan seratny Kali ya,,, siap d tas ini klo laper d tngh jln

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak bikin kenyang lebih lama y

      Hapus
  6. besok kalau au ngemil tengah malam uni akan cobain wrp deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehehe ngak bikin gemuk lohhh

      Hapus