Selasa, 31 Oktober 2017

Makan Pakai Voucher Diskon? Kenapa Tidak!



Makan Pakai Voucher Diskon - Suami saya selalu bilang ' Jangan pelit kalau soal makan' capek kerja kok masih aja cari makan yang murah! Laki-laki kadang memang beda dengan perempuan, termasuk juga soal cara bagaimana membelanjkan uang untuk makan.

Bayangkan saja penghasilan rumah tangga paling besar pasti adalah makan. Apalagi kalau lagi bulan Ramadhan pengeluaran pasti paling banyak di urusan 'perut' benerkan?!

Kalau tiap hari mau makan di luar atau makan enak tiap hari waaaahh bisa tekor!




Apalagi suami saya, hobynya makan steak! Irisan daging tebal Steak itu kan ada berbagai jenis tergantung harganya. Doi sih selalu maunya yang paling enak! Tentunya paling mahal hahahaha ( pinter amat  neh Laki :).

Lihat Si Ayah hoby makan Steak, entah mengapa si bocah lanang juga jadi maunya makan steak juga. Jadi jangan ditanya berapakali saya bisa datang ke restoran Steak dekat rumah ya. Hati meringiz karena tiap minggu keluar duit buat makan Steak.

Maunya bikin sendiri sih,lumayan kan bisa berhemat. Tapi rasanya beda dengan di restoran, kadang juga harga beli daging olahannya hampir sama dengan harga Steak yang lansung makan di restoran.

Untung belum lama ini saya rajin cari promo restoran jakarta terutama untuk hidangan steak. Dapetlah voucher diskon paket makan steak di salah satu restoran di pusat kota Jakarta.

Voucher diskon murah tuh ternyata penting banget loh buat diburu. Kadang saat kita kepepet belum gajian, voucher inilah yang jadi andalan.

Kadang kalau lagi senggang saya coba lihat dulu penawarannya. Kalau memang masih kurang pas, tunggu beberapa hari. Biasanya, ada promo yang lebih baik dengan potongan diskon yang lebih fantastis.

Maunya sih setiap event blogger menang door prize voucher diskon murah. Tapi apalah daya, jarang ikut event dan ngak pernah menang door prize juga #Curhat!

Kadang juga saya cari voucher lain selain voucher murah untuk makan atau tempat makan. Voucher murah untuk beberapa  tempat wisata hingga produk kesehatan juga bikin mupeng banget ya.

Ada beberapa alasan mengapa saya memilih membeli voucher diskon khusus untuk restoran dari pada beli langsung.

1. Diskon


Wajah aja namanya juga beli voucher pasti akan ada diskon lebih murah dari pada kita beli tanpa voucher.

2. Sistem Mudah


Kadang kalau mau beli atau datang ke restoran suka bingungkan apa aja sih yang dijual atau menunya apa. Kecuali kita sering makan di restoran tersebut.

Dengan membeli voucher kamu akan tahu apa aja sih produk unggulan yang dijual, kamu juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Sistem pembelian hingga pencairan voucher juga gampang banget kok.


3. Bisa Untuk Kado


Saya banyak banget beli voucher biasanya untuk kado temen ultah atau pernikahan. Kasih voucher tuh kayaknya lebih ringkes, mudah dan bermanfaat dari pada kasih barang jadi yang sudah kita beli. Kan sama aja kasih uang cash, tapi kalau voucher kayaknya lebih bermanfaat dan pasti digunakan.

Ternyata setelah saya cerita ke beberapa teman di kantor, mereka juga seneng banget berburu voucher diskon. Loh kok saya baru sekarang ya, telat amat kayaknya.

Menurut temen saya, beli voucher diskon cukup menguntungkan karena kita bayar separuh harga. Produk yang ditawarkan pun banyak banget. Kayaknya cari voucher diskon apapun ada deh, kamu tinggal pilih aja sesuai kebutuhan.

Sekarang sih, saya ngak pernah resah lagi kalau Suami atau Anak ngajak makan Steak di luar. No worry, kan ada Voucher Diskon Murah!.


Liebe,
Turis Cantik



Keep In Touch With Turis Cantik!




18 komentar:

  1. Soalnya emang mudah dan gak pake ribet kalau pakai voucher. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saat ngak ada uanh cash pakai voucher aja ya

      Hapus
  2. Pakai diskon itungannya lebih murah. Jadi lebih irit. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi kalau vouchernya boleh dikasih alias gratisan juga hahha

      Hapus
  3. Off courseeee. Ak mah maniak lol ak nyari2 diskon selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cewek emang paling suka diskonan ya hhahahha

      Hapus
  4. saya sering banget beli pizza pake voucher, alhamdulillah aja rejeki

    BalasHapus
  5. aq paling seneng mbak makan pakai voucher, lebih murah juga.. jdnya hemat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kyknya harus stock voucher neh

      Hapus
  6. Asal diskon aja...para emaks pasti bahagia mba..

    BalasHapus
  7. Hidup diskon,, eh voucher :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ayoo pakai P atau V hehehehe

      Hapus
  8. voucher makan sekarang jadi alternatif buat ngasih kado temen-temen yang abis sidang skripsi sih, haha jadi dengan kata lain "wey traktir gue dong, nih gue modalin voucher"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha voucher sang penyelamat

      Hapus
  9. saya juga seorang suami, tapi concern juga kalo soal voucher, kakaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha bukan hanya emak-emak ya kak

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES