Senin, 23 Oktober 2017

Ichitan Teh Tawar Kemasan Pertama di Indonesia




Ichitan Teh Tawar  - Saat traveling saya tetap harus menjaga pola makan. Memang rada susah sih untuk jaga pola makan yang sehat saat liburan. 

Apalagi saya hobbynya mencoba makanan khas penduduk lokal di tempat yang dikunjungi. Sah-sah aja mencicipi makanan lokal, tapi ada satu yang saya coba hindari yaitu makanan atau minuman yang manis. 

Buat saya 'Gula' yang terkandung dalam makanan atau minuman gampang banget bikin saya cepet gemuk.

Tapi cuaca panas terik di siang hari , kadang membuat saya tak tahan untuk menghindari minum Es Teh Manis. Ayoo Tim Es Teh Manis angkat tangaann! 

Kebanyakan memang minuman dingin kemasan di Indonesia ini banyak unsur gulanya. Es teh manis lah, teh tarik lah, thai tea lah aduhhh kayaknya saya tuh butuh minuman teh tawar yang ngak manis!

Tak sengaja mampir ke toserba deket rumah ketemu Ichitan Teh Tawar. Agak merasa suprise sih baca kemasan di botolnya, tumben ada minuman kemasan teh tawar dingin.




Pas dicobain rasanya pas di lidah. Persis kayak teh tawar dingin yang biasa saya bikin sendiri di rumah.

Paling kerasa beda minum teh ini karena kemasannya yang punya 'grip' melengkung di bagian tengah. Gampang dipegang, ngak licin dan bikin minum teh makin semangat. 

Ichitan Teh Tawar memang teh tawar kemasan pertama di Indonesia loh. Terbuat dari pucuk daun teh hijau dari Gunung Patuha Ciwidey, Bandung dicampur Teh Melati yang sudah melewati proses roasting untuk kualitas yang baik. 

Teh dalam Ichitan Teh Tawar juga merupakan teh berkualitas yang telah teruji secara mutu dan kualitas.

Bahan utama dari Ichitan Teh Tawar adalah Teh hijau dan Teh Jasmine. Teh banyak banget manfaatnya bagi kesehatan, belum lagi Ichitan Teh mengandung bahan alami tanpa bahan tambahan, Nol  kandungan kalori dan Nol kandungan gula.

Teh hijau tinggi anti oksidan yang baik untuk memperbaiki metabolisme tubuh, pencegah berbagai penyakit berbahaya termasuk diabetes dan kanker.

Sementara, Teh Jasmine telah lama dikenal memiliki khasiat releksasi dan menurunkan tingkat stress.

Trus manfaat konsumsi teh tawar apa lagi sihh??

1. Menurunkan Tingkat Stress

2. Menurunkan Berat Badan 

3. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

4. Menjaga Kesehatan Tulang

Masih banyak lagi manfaatnya lohh.  Jadi cobain deh Ichitan Teh Tawar! 

Teh tawar pertama dalam kemasan ini sudah memiliki logo Halal dari MUI, bahan tehnya asli dari produk lokal dan diproduksi di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Lawson, Alfamidi, Giant dan Aeon dengan harga Rp 5000/botol

Ichitan Teh Tawar selalu dalam tas saat traveling 


Jangan lupa buat kamu Quiz Hunter untuk ikuti promo Harap-Harap Emas dari Ichitan Teh Tawar.
Caranya cukup beli Ichitan Teh Tawar lihat dibawah botol, jika beruntung akan ada notifikasi hadiah 30 gram Emas untuk 100 pemenang. Periode 1 Oktober - 31 Desember 2017. 

Yuk burun cobain sensasi rasa teh tawar dari Ichitan Teh Tawar pertama dalam kemasan di Indonesia. 

Liebe,
Turis Cantik 



Keep In Touch With Turis Cantik!




4 komentar:

  1. Wah, aku belum nyoba nih. Padahal udah lihat di rak minuman di minimarket. Baca ini, jadi pengen coba, siapa tau cocok. Dari pada minum yang manis ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat yang ngak suka teh manis heheh

      Hapus
  2. jadi penasaran pengen nyobain teh tawar kemasan

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES