Jumat, 29 September 2017

Wisata Keluarga di Amazing Art Museum Bandung


" Bu, kata temenku di arah ke Lembang ada Museum Tiga Dimensi Kayaknya bagus buat foto-foto" Tungkas Pak Suami di tengah jalan menuju Lembang padat merayap pagi itu.

Oh Bandung, Kemacetanmu Kini sudah hampir mirip Jakarta. Rasanya boleh lah kita swa foto dulu, dari pada pening menghadapi Jalan yang macet.




Siapa yang tak suka swa foto alis Selfie??? Mhhh..kayaknya jarang ada orang tak suka Swa Foto. Meskipun sebuah penelitian terbaru menunjukkan, bila seseorang terlalu sering selfie pertanda bila ia mengalami gangguan jiwa. 

Anggap aja becanda deh penelitian itu, karena tempat Swa Foto yang satu ini membuat keluarga saya Ketagihan Swa foto.








Amazing Art World di Bandung, Jawa Barat memang salah satu tempat wisata baru yang harus kamu datangi. Sejak dibuka Januari 2017 lalu, tempat ini dalam sekejap menjadi primadona.

Kebetulan, saat saya datang di weekday, jadi tempat ini tidak terlalu ramai. Yay, asik bisa puas selfie! Asiknya lagi, sedang ada diskon 40% jadi saya hanya bayar Rp 75.000 per orang.

Setelah bayar tiket, kamu akan dipandu untuk melepaskan alas kakimu untuk di simpan di tempat khusus. Sepatu atau sandal dapat kamu ambil lagi di pintu keluar.









Seperti Art Museum tiga dimensi pada umumnya, pengunjung akan dipandu cara mengambil gambar yang pas melalui petunjuk foto yang terletak di lantai. Jadi, kamu tinggal ikutin aja posenya.

Tempat ini luas banget dengan enam tema, setiap lantainya yang bisa jadi pilihan. Tema paling favorit buat saya adalah musim dingin.






Rasanya perlu seharian untuk mengeksplorasi seluruh tema foto yang ada di tempat ini. Bayangkan saja luasnya saja 2 hektar. 

Dengan enam galery foto, 13 zona dan 150 photo spot, tempat ini pasti jadi favoritmu.

Pelukis tiga dimensi di museum ini ternyata di datangkan dari Korea Selatan. Museum sejenis juga ada di Cina hingga Manila, Filipina. Banyaknya koleksi di dalamnya bahkan membuat tempat ini percaya diri menyebut diri sebagai Museum tiga dimensi terbesar dan terlengkap di dunia! 

Rasanya puas datang ke tempat ini, banyak dapat foto kece. Apalagi kalau kamu hobby update social media, foto-foto kece di tempat ini mungkin bisa menambah jumlah followermu loh hehehehe.


Liebe,
Turis Cantik


Amazing Art Museum 3D Bandung

Jl Setiabudi No 239 Bandung
( Bekas bangunan Rumah Sosis, kiri jalan arah ke Lembang) 


Jam Buka: 
Setiap hari termasuk hari libur nasional

Harga Tiket:
Senin - Jumat 
Rp 130.000 - Dewasa
Rp 80.000 - Anak
( Anak 3 tahun gratis )

Sabtu-Minggu
Rp 170.000 - Dewasa
Rp 100.000 - Anak

16 komentar:

  1. Wah baru tahu nih, kirain kayak Art Museum SG mba,, di daerah Dago juga ada 3d kayak gini, hmmm emang Bandung macetnya juara hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pernah lihat juga ya di dago.

      Hapus
  2. museumnya lucu-lucuuu ya sekarang..jadi pengen main ke sini deeh kalau ke Bandung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekinian banget mbak hheheh

      Hapus
  3. Bisa foto-foto sampai puas disini. 150 photo shot, harus siap memori besar nih. Gambarnya beneran bagus. Amazing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jangan lupa juga charging hp atau kamera

      Hapus
  4. Kalau selfie tanpa juntrungan mungkin iya kena gangguan jiwa, haha... Kalau macam kita lagi traveling ya kan untuk kenang2an. Walau nggak gitu suka selfie tapi kalau traveling mah saya harus, haha... Tempatnya luas juga ya, sampai 2 hektar dan keren ada tema winternya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga paling amazed dg tema winternya mbak, keren banget

      Hapus
  5. Bagus banget mba foto"nya kapan" kalau liburan ke daerah lembang dan bandung memerlukan tempat menginap nyaman bersama keluarga bisa hubungi kami terima kasih

    BalasHapus
  6. plg suka foto bapak sm anak di kereta kuda yang ala2 romawi gitu... kereeeen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. modelnya emang keren hahhaha

      Hapus
  7. Wahhh promonya menggiurkan. Kemaren aku ga mau kesana karena ngerasa kemahalan hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee lumayan yaa beda harganya

      Hapus
  8. Waktu ke Bandung Blum smpt explore k museum! Amazing art nya Keren bngt buat foto2 next mesti ajak keluarga klo kbtulan stay d Bandung agak lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk bareng keluarga ke sini.

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES