Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick Lolita II Review

09.47.00 turiscantik.com 21 Comments



Kat Von D Liquid Lipstick Review -  Tak semua warna kulit, sebenarnya cocok dengan Lipstick warna bibir alias nude.  Khusus untuk Lipstick nude seri coklat ( ada juga seri pink ) saya hanya punya beberapa Lipstick saja.

Menurut saya, warna Nude yang terlalu terang tak cocok dengan warna kulit saya. Dari sekian banyak warna Nude yang pernah saya coba, Kat Von D Everlating Liquid Lolita II adalah favorit saya. Ini adalah seri Lolita ke dua yang di luncurkan Kat Von D. Seri Lolita satunya lagi, punya warna agak sedikit lebih terang dari seri kedua ini. 



Sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, seri warna Kat Von D Everlasting Liquid Lolita, menjadi Best Seller di semua gerai kosmetik di Amerika Serikat. 

Warna nudenya yang netral  dinilai cocok dengan semua warna kulit berbagai ras di Amerika termasuk African American (  wanita berkulit hitam ).

Tingginya permintaan, akhirnya satu tahun kemudian Kat Von D pun meluncurkan versi kedua Lolita dengan warna sedikit lebih gelap. Agar lebih simple, seri warna terbaru itu dikenal sebagai Lolita II. 

Menurut saya, Lolita II punya warna yang cocok dengan warna kulit Asia. Tak membuat bibir keliatan pucat seperti orang sedang sakit.

Kemasan


Lipstick dikemas dalam botol transparant yang ramping. Aplikatornya bisa diputar. Ujung aplikator, agak runcing sehingga memudahkan saat dipulas di bibir.




Spongenya seperti menyerap banyak produk, sehingga tidak membuat produk tumpah. Artinya, kamu ngak perlu pakai banyak karena lipstick karena sebagian lipstick sudah 'nyangkut' di aplikator. Spongenya agak lentur which i like, karena sangat memudahkan saat aplikasi lipstick. 

Warna

 

Mungkin, saya bisa gambarkan warna Lolita II sebagai warna Mauve Dark Brown Nude. Kamu bisa lihat sendiri warnanya di bibir saya di foto. Coklat warna kulit tapi agak gelap, jadi lumayan keliatan. Keren banget deh warnanya untuk tampilan sehari-hari.

 


 

Tekture


Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick memiliki tekture creamy yang matte. Tunggu beberapa detik, hingga lipstick menjadi matte dan kering setelah diaplikasikan di bibir.

Lipstick ini Kissable loh. Saat saya mencium pipi Anak saya, lipstick tidak menempel di pipinya. 

Lipstick ini punya sedikit wangi mhhh...seperti wangi coklat. Tapi tak terlalu menyengat dan akan hilang pasca di aplikasikan di bibir.




Tahan Lama di Bibir? 



Bentuknya yang Matte membuat lipstick ini lumayan tahan lama di bibir. Kurang lebih 8 jam pasca pemakaian dan setelah beberapa kali makan dan minum, lipstick akan sedikit pudar. 

Sedikit pudar ya, bukan hilang sama sekali. Kamu masih bisa lihat dikit kok warnanya menempel di bibirmu.

Harga


Saya kebetulan belinya di Sephora New York seharga USD 20. Saat ini kurs Rupiah ke Dollar Rp 13.000. Berarti kurang lebih harganya Rp 260.000.

Tapi saat kamu beli di Indonesia harganya mungkin menjadi Rp 300.000 karena sudah termasuk tax dan biaya ongkos kirim. Saya survey dikit sih kebanyakan online shop di Indonesia menjual di kisaran Rp 320.0000. Kamu juga bisa beli yang sample size dengan harga yang jauh lebih murah, biasanya juga dapat dua warna Lolita dan Lolita II.




Beli dimana?


Kamu bisa beli di Sephora Indonesia, atau berbagai penjual online di Instagram atau Facebook. Pastikan penjual Onlinenya terpercaya ya.



Result on Me


Bisa dibilang,  Lolita II merupakan lipstick Nude favorit saya hingga saat ini. Tekturenya yang ngak bikin kering, kualitas tahan lamanya di bibir hingga warnanya yang jodoh banget sama warna kulit saya, membuat saya suka banget sama Lipstick ini.

Kalau kamu menjadi Lipstick Nude yang pas, Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick    bisa menjadi pilihanmu.

Selamat mencoba ya :) 



Liebe,
Turis Cantik 



Keep In Touch With Turis Cantik!



You Might Also Like

21 komentar:

  1. Mba, aku lebih percaya diri kalau pakai warna warna nude, mba. Soalnya kalau pakai yang lipstik warna merah, kulitku keliatan makin gelap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang harus selektif pilih warna lipstick mbak. Kayknya warna Lolita II ini cocok deh dengan skintonemu mbak

      Hapus
  2. Entah, Saya kurang cocok sama warna nude. Tp..Dari test produknya, nampaknya teksturnya sangat menyatu di kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok buat warna kulit putih hingga kuning langsat perempuan asia mbak

      Hapus
  3. sekarang lg ngetrend ya lipstik yg cair spt itu

    BalasHapus
  4. Warnanya cakeppp. Paling doyan lipstick yang kissable deh ga belepotan kemana2

    Www.Jessicaliani.Com

    BalasHapus
  5. Setuju warna nude brown dan nude pink menjadi salah satu warna yg tidak semua orang asia cocok dengan warna itu. Terkadang liat warnanya bagus tapi pas di pakai jadi beda di bibir hihihi....
    Ravitamala.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. warnanya bagus ya, tapi aku termasuk yang ga cocok kalau pake nude, kayak orang sakit :(

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
  7. Waw harganya cukup mihil mbak bagi saya yg biasa dengan hidup dengar harga desa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya memang agak mahal mbak krn barang merk luar dan emang bl ada counter di indonesia

      Hapus
  8. Waw harganya cukup mihil mbak bagi saya yg biasa dengan hidup dengar harga desa.

    BalasHapus
  9. Aku lagi suka lipen liquid tapi ada bbrp merk yg kering & tebel di bibir, jadi tampilannya kayak lagi make crayon aja hahahaaa. Ini warnanya aku suka tapi jauhe ya belinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhhh iya itu aku tau merknya. Better pakai yg liquid matte tapi tekturenya lembut biasanha ada tambahan kandungan aloe vera atau vitamin E.

      Hapus
  10. nice review mbak, saya juga suka kat von d, liquidnya nggak bikin kering.

    http://sugasense.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Setuju banget kalau nggak semua warna nude itu selalu cocok sama kulit sawo matang. ini warnanya cocok buat aku yang sawo matang :D

    BalasHapus