Jumat, 11 Agustus 2017

Sephora Rouge Cream Lip Stain Review


Sephora Lip Stain Review  - Saya kembali lagi dengan racun lipstick! Belum bosen kaannnn hehhehe.

Maklumlah Mbak Turis koleksi Lipstick, selama ini jarang direview karena belum punya perangkat motret yang mumpuni. Sekarang sudah punya Ring Light jadi mau motret bibir juga akan sedap dipandang mata karena lightingnya sempurna #Cieeeee. 

Banyak yang bilang " Kok harga Lipsticknya mahal-mahal?! " Sebenarnya sih ngak juga, karena saya beli buat investasi. Mending mahal sekalian tapi hemat, dari pada murah tapi bikin bibir kering, warna ngak keluar, kemasannya jelek hingga bikin capek karena harus bolak-balik touch up...membayangkannya saya bikin lelah.



Kali ini, saya mau review pewarna bibir tapi bukan Lipstick tapi Lip Stain! Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang Lip Stain, kamu perlu juga tahu apa sih beda Lipstick dan Lip Stain?


Beda Lipstick dan Lip Stain??


Perbedaan paling mendasar adalah bahan dasar pembuatan pewarna bibir ini. Lip stain biasanya berbahan dasar air atau gel, sehingga lebih bertahan lama di bibir. Kebanyakan Lip Stain memang diformulasikan dengan kandungan alkohol sehingga kadang pada bibir tertentu akan membuat bibir kering. 

Itulah sebabnya, bila kamu menggunakan Lip Stain, pastikan menggunakan pelembab bibir terlebih dahulu.

Nah, Lip Stain yang kali ini mau saya review adalah Sephora Rouge Cream Lip Stain. Lip stain ini salah satu favorit saya untuk penggunaan sehari-hari, harganya ngak terlalu mahak, kualitasnya baik dengan pilihan warna yang kece dan cocok dengan skintone orang Indonesia.

Sephora Lip Stain  punya banyak warna ( kalau tidak salah 8 ), tapi favorit saya seri 03 yang warnanya agak merah.

 

Kemasan Lip Stain


Lip stain dikemas dalam kemasan plastik yang minimalis. Bagian bawah transparan, sehingga terlihat jelas warna lip stain dari luar. Aplikatornya berbentuk putar. 

Sayangnya, menurut saya sponge ujung aplikatornya agak kaku, jadi agak susah kalau pakai lip stain di tepi ujung lekuk bibir.


Tekture Lipstick


Berbeda dengan Lipstick, kalau Lip Stain hanya punya satu tekture yaitu agak creamy. Lipstick kan biasanya punya tekture berbeda sehingga kadang di sebut Matte,Shine hingga Glossy. Lip Stain biasanya punya kandungan Vitamin E dan Aloe Vera sehingga juga mampu melembabkan bibirmu.





Warna + Scent


Khusus untuk seri 03, warnanya merah cabai tapi saat di aplikasikan jadi merah kalem kok.  Ngak ngejrenk banget.

Warna 03 sebenarnya bukan warna favorit, tapi karena belum pernah punya warna ini, saya jadi tertarik beli. Ehh...ternyata bagus banget loh buat kulit wajah putih seperti saya.

Where to buy + Price


Tentu kamu bisa beli di Sephora Indonesia. Beli di onlineshop juga banyak kok. Saya beli di Sephora NYC harganya 12 USD. Kalau masuk kurs Rupiah kita bulatkan saja menjadi Rp 120.000.
Mungkin harga jual bertambah 20 - 30 ribu dari harga jual retail di Amerika. 

Result on Me!


Saya belum pernah mencoba Lip Stain sebelumnya, then i fall in love with the texture after i've tried this product. Buat kamu yang sering merasa bibir kering karena lipstick, coba deh pakai Lip Stain!

Likes


- Teksturenya lembut di bibir
- Ngak bikin bibir kering
- Pilihan warna banyak
- Harga terjangkau
- Lumayan tahan lama di bibir


Dislikes


- Sponge aplikator agak keras

Saya sih akan beli lagi kalau Lip Stain saya sudah abis. Repurchased? Yes!

Selamat mencoba ya!


Liebe,
Turis Cantik 


DISCLAIMER: Bukan review berbayar. Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung warna kulit.


Keep In Touch With Turis Cantik!





2 komentar:

  1. gagal fokus sama wajah, itu bisa perfect kinclongnya diapain mak, hahaha... anyway, mantab review nya, bikin pengen punya!
    salam - diarynovri(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak pakai aplikasi loh mbak, hanya pakai ring light. Yuk coba pakai lip stain.

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES