Senin, 17 Juli 2017

V 10 Plus Serums Review




V10 PLUS SERUM REVIEW - Saat usia sudah memasuki usai 30tahunan ( Upps..! ) saya mulai telaten banget dengan urusan merawat kulit terutama kulit wajah. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi lebih baik merawat kulit sejak dini, sehingga proses kulit yang menua seiring umur yang kian bertambah akan sedikit dapat diperlambat.

Belum lama ini V10 mengirimkan saya beberapa produk mereka. Jadi, V10 ini mengusung produk skincare berbasis air atau water based dalam semua produknya.



Produk skincare berbasis air biasanya memang mengandung bahan alami dan cocok untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung parabens. Saya sudah lama dengar tentang produk skincare asal Jepang kini. Kabarnya serumnya bagus banget!

Serum V10 ada lima series yaitu Acne Treatment Series, Anti-aging Series, Sensitive Series dan Whitening Series. Saya kali ini mencoba dua varian yaitu Hydrating dan Anti-Anging series.


Claims


Produk Serum dari V10 memiliki 100 persen kandungan atau berbasis air. Tidak mengandung parabens, tanpa pewarna buatan,telah teruji secara klinis.



Paling unik adalah serum dapat disesuaikan dengan 11 permasalah kulit dengan hasil nampak dalam 10 hari.

Kemasan


Hampir semua produk V10 dikemas dalam kertas sejenis amplop yang bila dibuka akan berisikan 10 sachet produk yang ukurannya kecil jadi gampang dibawa kemana pun. Ada 11 warna berbeda sesuai dengan permasalah  kulitmu mulai dari warna hijau hingga merah.



Untuk masalah kulit kering hingga berjerawat. Ada juga satu amplop yang hanya berisikan satu masalah kulit aja sih, tinggal kamu pilih sesuai kebutuhan.





Cara Pemakaian


Satu sachet produk bisa digunakan hingga 5 kali. Digunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah, teteskan secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah serta leher setelah mencuci muka.

Result on me


Saya baru pakai dua hari jadi hasil belum terlihat banget karena kondisi kulit saya juga agak kemerahan pasca ngak cocok pakai produk skincare lain :( 

Hal yang paling terasa sih produk ini kayak punya Calm healing pas di oles ke wajah, jadi terasa adem aja kulit saya. Ngak bikin gatel, perih atau iritasi juga pasca pemakaian produk.




Likes


Tanpa Paraben
Punya banyak pilihan sesuai kondisi kulit
Tanpa pewangi
Berbasis air jadi tak membuat kulit iritasi


Dislikes


Harganya agak mahal




Beli dimana+ Harga?


Harga produk V10 Plus sangat bervariasi mulai dari Rp 40.000 - Rp 1.000.000. Untuk kemasan ekonomis isi 3 sachet Rp 42.000 sementara untuk kemasan sachet isi 10 Rp 118.000. Kalau mau ukuran agak besar, kamu bisa coba ukuran Tube 50ml Rp 580.000

Kamu bisa beli di website resmi www.v10plus.co.id atau bisa cek testimoni lengkapnya di instagram: v10plus_indonesia 



Selamat mencoba!


Liebe,
Turis Cantik



DISCLAIMER : Product provides by V10 Plus Indonesia. All opinion are my own. 



Keep In Touch With Turis Cantik!



15 komentar:

  1. Harganya lumayan tuh, Mbak. :D Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan ya mbak tapi pakainya dikit kok jadi lebih hemat

      Hapus
  2. kalo serum ganteng ada ga?

    BalasHapus
  3. Review lagi yah setelah pemakaian beberapa minggu nya sis hehee

    BalasHapus
  4. Saya lagi pakai serum anti acne V10 Plus dan beneran ampuh mengatasi jerawat membandel. Jadi pengen repurchase, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga penasaran sama acne serumnya tuh mbak

      Hapus
  5. Apakah dengan begini saya juga harus memakai serum ini ._. mukaku tua, tapi umurku masih 23 :' beginilah namanya hidup ya.

    Tapi, itu serum apaan ada yang harganya sampai 1juta :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hingga satu juga tuh yang ukurannya besar, untuk serum wajah sejuta itu masih harga normal sih setau saya

      Hapus
  6. Skr msh pake mba? Aku lg breakout muka gara2 slaah pake skin care hiks :( .. Trnyata ada kandungan AHA, dan aku telat taunyamm krn di katalognya g dibilang ada AHA. Lgs deh skr kacau banget. Lg perawatan jerawatnya dulu, baru ntr pake skin care yg cocok lg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhh..memang harus bener2 baca kandungannya mbak. semoga segera kembali bagus ya kulit wajahnya

      Hapus
  7. Aku paling susah cari seru yang cocok di kulitku mak..soalnya kulitku sensitif banget pernah nyoba beberapa serum tapi muka jadi gatel-gatel. Sayang banget jadinya serum bersisa. Kalau V10 ini dicoba dan kalau nggak cocok nggak tumpur banget lah ya karena sachet :)

    BalasHapus
  8. ada harga ada rupa, temenku udah cerita tentang nih produk, pengen sich nyoba, lihat harganya langsung kekepin dompet... *emakemakngirit ini mah

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES