Saat Alessandro Mulai Masuk Sekolah

14.54.00 turiscantik.com 12 Comments


Saya masih ingat, bagaimana dengan mata berkaca-kaca Ibu saat  mengantar  saya di depan gerbang sekolah. 

Itu bukan sekolah Tk atau Sd tapi SLTP, saya bukan anak kecil lagi sih tapi entah mengapa Ibu saya tetap mengharu biru.




Kini saya tahu bagaimana perasaan Ibu saya, setelah saya sendiri menjadi Orang tua dan mengantarkan anak saya masuk Paud.

Rasanya tuhhhhh...agak aneh aja saat anak yang seakan baru dilahirkan kini sudah beranjak dewasa. Sudah masuk sekolah, sudah mulai bisa mandiri. Kok saya rasanya sama bahagianya seperti saat saya melahirkannya.

Bahagia yang tiada tara karena seolah memasuki tahap baru dalam kehidupan Anak kita.

Bagaimana pengalamanmu pertamakali mengantar anak sekolah? Asikkan ?!

Liebe,
Turis Cantik












You Might Also Like

12 komentar:

  1. mbak turis, aq baru merasakan anak yang mau trial preschool kemarin... rasanya deg-deg-an banget loh, pdhal anakku biasa aja dan seneng kegirangan karena liat banyak temen dan tempat mainan

    BalasHapus
  2. he he iya udah sering deg degan nih urusan skul anak...selamat ya alessandro udah paud..

    BalasHapus
  3. Anak aku juga baru masuk sekolah satu minggu yang lalu bun.. Rasanya bener-bener ga bisa diungkapin.. Tau-tau kok si anak udah besar aja ya.. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak waktu kyknya cepat berlalu ya ;)

      Hapus
  4. anakku waktu TK sampe kelas 1 SD malah aku tungguin sampe selesai pulang sekolah, rasanya gak tenang ninggalin dia, perasaan masih bayi aja :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe iya memang rada berat kalau musti ditinggal ya

      Hapus
  5. ah sama mba terharu namun momen harunya rusak akibat drama nangis anakku wkwkwk tp memang dlu aku pas smp masi dianterin dlu buat daftar ulang dan mos hari pertama wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh senangnya ya jadi ibu ternyata kyk gini hehehhe

      Hapus
  6. kalo anakku yg cewe dulu paling semangat masuk sekolah. Justru awal2 ga mau ditungguin gitu. Jdnya babysitternya ngeliatin dr jauh. Ga tau deh kalo adeknya ntr gimana :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar langsung bisa belajar mandiri ya mbak

      Hapus