Rabu, 12 Juli 2017

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick 'Craft' Review



Anastasia Liquid Lipstick Review  - Jargon ' Ada harga  Ada Kualitas' mungkin paling pada disematkan pada produk make up keluaran Anastasia Beverly Hills



Harga untuk beberapa produk memang mahal bila sudah masuk ke mata uang Rupiah. Tapi, jangan ditanya soal kualitas, beberapa produk keluaran ABH menurut saya juara banget. 

Bukan hanya soal kualitas, tapi juga soal kemasan hingga pemilihan warna yang cocok dengan semua jenis kulit ras dan suku bangsa manapun termasuk Asia.

Sejarah ABH


Anastasia Beverly Hills adalah nama seorang make up artist dan pemilik salon tata rambut ternama di California. Produk pertamanya adalah Brow Pomade sejenis gel berwarna untuk alis yang akan membuat tampilan alis alami dan tahan lama.

Saya selalu mengagumi sosok ABH yang tak pantang menyerah. Pomadenya tak laku dipasaran karena di era tahun 2000an awal, alis tipis melengkung ala ala krisdayanti menjadi primadona. Tampilan alis tebal dan natural yang dihasilkan dari ABH Pomade, tak dilirik sama sekali.


Tapi belasan tahun kemudian, produk ini kembali di luncurkan. Dengan kekuatan sosial media dan kampanye alis alami nan tebal yang memang sedang trend saat ini, produk ABH pun menjadi primadona.



Saya juga termasuk salah satu orang yang keracunan Eyebrow Pomade dari ABH. Tapi sekian banyak produknya, saya justru paling terkesan dengan ABH Liquid Lipstick.

Lipstick ABH ada dua macam untuk hasil akhir Matte dan Gloss. Saya punya tiga warna favorit yang tiap hari saya pakai secara bergantian. Kali ini, saya akan review ABH Liquid Lipstick dalam warna CRAFT


Warna


Craft adalah liquid lipstick dengan finishing Matte. warnanya, merupakan percampuran fushia dan unggu, jadi terlihat seperti magenta tapi tak terlalu terang. Saya coba satu persatu warna lipstick ABH, entah mengapa paling cocok di warna kulit saya warna yang ini.



Warna seperti ini cocok digunakan untuk riasan malam hari, atau kalau mau dipakai siang untuk make up sehari-hari kamu harus pakai eye make up yang ringan agak tak terlihat terlalu menor.




Teksture


Tekture ABH Liquid Lipstick juga creamy pekat yang hanya perlu sekali ulas untuk menghasilkan warna yang sempurna.

Kemasan


Dikemas dalam botol plastik transparant, sehingga kamu bisa melihat warna lipstick dari luar tanpa harus membuka kemasan. Kuas ada di tutup lipstick, tinggal putar saja.  Kuasnya kokoh sehingga enak saat mengaplikasikan lipstick.


Hasil Akhir


Semua orang selalu penasaran dengan lipstick yang saya pakai, karena seharian saya tak pernah mengaplikasikan ulang lipstick tapi bibir saya tetap punya warna lipstick yang Bold!



Padahal sudah makan, minum kena air wudhu tapi tak satu pun hal yang bisa melunturkan warna lipstick saya kecuali Make Up Remover. Nah sebaik itulah kualitas ketahanan lipstick ini. Pilihan warnanya banyak banget seingat saya ada 15an warna yang bisa jadi pilihan. Saat kamu sudah tahu kualitas produk ini, dijamin kamu mau beli lagi.

Jadi saya ngak niat beli awalnya karena harganya mahal, hanya coba sample aja. Sampai flat kok merasa lipstick ini bagus banget daya tahannya di bibir dan warna cakep. Malam itu juga saya langsung beli. Dua warna lain saya nitip sama temen.


Beli dimana + Harga 


Saya beli di Sephora NYC, harganya kisaran 20 USD sama harganya dengan lipstick Kat Von D hanya beda kualitas ( ABH menurut saya lebih baik )

Kamu bisa beli lipstick ini di online shop via facebook atau Instagram. 

Kisaran harganya Rp 300.000 memang mahal sih, tapi pakainya hemat banget. Coba bayangkan kamu beli lipstick A B C D harga sama aja, tapi capek harus reapply trus bikin bibir kering.


Kamu cukup punya satu lipstick aja kok untuk semua kebutuhan mu, ngak usah ribet dan repot. Kalau sudah kenal ABH pasti lipstick merk lain terasa adaaaa ajaaaa kurangnya hahhaha.

Selamat mencoba ya, dua warna lainnya ABH Liquid Lipstick  yang saya punya menyusul ya reviewnya.


Liebe,
Turis Cantik 



DISCLAIMER: Bukan review berbayar, produk dibeli dengan uang pribadi penulis. Hasil dapat berbeda pada setiap orang.

16 komentar:

  1. Pricey ya Maks tapi mantap nih warnanya sukaak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh ada harga memang ada kualitas mbak

      Hapus
  2. Ada warna yang agak soft nggak, mba? Mmh tapi iya aku mikir mikir sih kalau sampai Rp 300 ribu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada banyak banget warnanya yg kalem, next ya aku review

      Hapus
  3. tambah mempesona aja nih kalau pakai Anastasia Beverly Hills ...
    salam kenal ...

    BalasHapus
  4. ABH aku suka yang dusty rose sama vintage hehehehe..tapi enak memang yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga ngincer tuh dusty rose favorit banyak orang ya

      Hapus
  5. Kamu ngingetin aku kalau aku belum beli lipen beberapa bulan terakhir huhuhu

    Tapi bagusssss warnaee

    BalasHapus
  6. iiihhh... cantik banget warnanya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. modelnya cakep juga kan hahahha

      Hapus
  7. Sampe sekarang ya mba, pomande alis nya ABH belum pernah aku coba.. hiks3.. tapi untung liquid lipstick nya udah kebeli.. wkwkwkwk.. teryata *lipstcik lebih menggoda dari apa-pun*
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. lipstick emang racuunn hahahha

      Hapus
  8. buset, udah review lipstick merk lain lagiiiih... Panduan banget nih :) maksudnya panduan nunggu lemparan aja kl ada yg mau dijual :)))) wakakakakak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahahha coba cek di ig @prelovedturiscantik

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES