Lomba Kreasi Masak SO GOOD Berhadiah Jutaan Rupiah

07.06.00 turiscantik.com 16 Comments


Lomba Masak SO GOOD - Selama bulan Ramadhan, saya memang selalu membuat daftar menu makanan untuk sahur dan berbuka. Sengaja saya membuat menu harian, agar tak kehabisan ide  mau masak apa. Tapi, kadang ide mentoknya juga, jadilah saya selalu sedia Nugget di kulkas.

Suami tak pernah mengeluh kalau saya hidangkan Nugget, karena saya selalu hadir dengan kreasi nugget yang lebih istimewa di meja makan.



Pilihan saya sejak lama Nugget dan ayam olahan lain dari SO GOOD. Sebagai penyedia solusi pangan kaya akan protein, SO GOOD terus mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang lebih sehat.

So Good punya banyak varian produk berprotein yang memiliki kandungan gizi, lezat, higienis,praktis dan harga terjangkau. 

Tak percuma rajin membuat kreasi makanan karena SO GOOD meluncurkan Lomba Kreasi Masak bertajuk   SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD 


Launching Lomba Kreasi Masak SO GOOD

Chef Ari Galih Sebagai Juri Lomba


Menurut Any Astuti, selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD, lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan, dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD.” 


Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017. 

Kalau kamu tertarik untuk ikutan, dibawah ini adalah mekanisme lomba yang harus kamu ikuti.

Sebagai langkah awal jangan lupa registrasi dulu di sini https://bloggerperempuan.co.id/sogood/


1. Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia 

2. Kamu harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID 

3. Lomba Kategori SO GOOD Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong 

4. Lomba Kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak. 

5. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ 




Trus, hadiahnya apa aja sih? 


SO GOOD, juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah: Pemenang 1: IDR 3,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 2: IDR 2,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 3: IDR 1,000,000 untuk 2 orang pemenang. 

SO GOOD, mencari kreasi masakan yang unik, kretivitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.

Jurinya adalah Chef Ari Galih,seorang Chef professional yang ahli banget mengolah produk makanan protein.

Kreasikan makananmu dengan So GOOD. Kenapa sih kamu harus pilih produk protein SO GOOD?


SO GOOD telah memproduksi beragam produk berkualitas tinggi yang praktis sejak tahun 2000, hingga kini SO GOOD memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yang masing-masing terdiri dari beragam pilihan varian. 2 kategori yang dimaksud tersebut adalah SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. 


SO GOOD Ayam Potong:

Menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen / proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35OC) sehingga mengunci 4 Kualitas, yaitu: Segar, Gizi, Rasa dan Bersih. Kualitas kesegaran SO GOOD Ayam Potong, terlihat dari warna dagingnya yang pink, kenyal, tidak amis dan praktis, langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong dan dicuci lagi.


Produk kategori SO GOOD Ayam Potong terdiri dari:

SO GOOD Paha dan  Dada 1 kg dan 450 gram

SO GOOD Ayam Utuh Potong 10 1 kg

SO GOOD Daging Sop Ayam  1kg


SO GOOD Siap Masak:

Untuk produk So Good Chicken Nugget dan sejenis, semua telah melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga  kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya. 

Pilihan SO GOOD siap masak ini selalu tersedia di kulkas keluarga saya. Praktis dan gampang diolah saat kesiangan bangun sahur hihihi. 

Yuk ikutan 'bersaing' bareng saya untuk memenangkan Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD ! 

Liebe,
Turis Cantik 


Keep In Touch With Turis Cantik!

You Might Also Like

16 komentar:

  1. Aku pengen ikutan lomba masak nih mba. Tapi nggak tahu bisa menang apa nggak. Tapi asik juga buat seru-seruan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah aja mbak, saya juga baru pertamakali sih ikutan lomba masak heheheh

      Hapus
  2. aku juga penggemar so good apalagi pas bulan puasa gini suka nyetock karena paling praktis kalau aku kesiangan hahaha..pengen ikutan lombanya tapi belum kepikira mba ide masaknya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang membantu banget kalau lagi kesiangan bangun sahur heheheh

      Hapus
  3. Nak ikut.. nak ikut.. rak ketang sebagai penggembira..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penggembira pahalanya banyak loh mbak heheheh

      Hapus
  4. nge-click postingan mba mutz pas puasa, duuuuh itu nugget-nugget nya.. wkwkwkwkwkwk.. btw, terimakasih sharing lomba nya mba :)
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi abis buka puasa balik lagi deh

      Hapus
  5. Lagi mikir nih mau masak apa ya biar menang hahaha

    BalasHapus
  6. kemarin cari-cari so good ini tapi kayaknya belum nyampe di bengkulu mba, sampai kapan ya lombanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua varian juga bisa kok mbak

      Hapus
  7. Bookmark dulu, TFS ya Mbak

    BalasHapus
  8. jadi masak apa nih si turis cantik? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bingung nihhh hahhaha

      Hapus